5 Hero Mobile Legends yang Cocok Menggunakan Spell Execute

 Artikel

 Hot

5 Hero Mobile Legends yang Cocok Menggunakan Spell Execute

23 Mei 2021 | by Contributor Upoint

Battle Spell merupakan salah satu skill tambahan yang ada di dalam game Mobile Legends. Pemakaian battle spell yang benar di dalam permainan bisa membantu hidup dan mati hero yang kamu mainkan.

Ada berbagai macam jenis Battle Spell yang bisa kamu gunakan, salah satu Battle Spell yang ada di Mobile Legends adalah Execute. Tidak semua hero cocok menggunakan spell Execute, tapi kali ini UPoint.id mau kasih tau kamu hero mobile Legends yang cocok menggunakan spell Execute. Mau tau siapa aja? Langsung simak ulasan di bawah ini ya!

5 Hero Mobile Legends Ini Cocok Pakai Spell Execute

1. Guinevere

Description
Guinevere merupakan hero Fighter yang memiliki kemampuan luar biasa. Hero ini dapat menghabisi lawan dengan sekali combo menggunakan skill miliknya. Tentu kombinasi skill dari Guinevere sangat cocok jika disandingkan dengan Battle Spell Execute.

Bahkan jika lawan sampai terkena combo skill dari Guinevere, sudah dipastikan lawan tersebut akan mati. Tidak heran banyak pemain Guinevere yang menggunakan Battle Spell Execute dibandingkan battle spell lainnya.

2. Benedetta

Description
Hero Mobile Legends selanjutnya yang cocok menggunakan Battle Spell Execute adalah Benedetta.Benedetta adalah hero Assassin yang memiliki mobilitas sangat lincah, bahkan hero ini bisa melakukan dive ke dalam turret untuk menghabisi lawannya.

Nah, untuk mendukung gaya permainan Benedetta, maka Battle Spell yang cocok untuknya adalah Execute. Benedetta bisa mencicil darah lawannya menggunakan skill miliknya, lalu menghabisinya menggunakan Execute.

3. Lapu-lapu

Description
Selain Guinevere, hero Fighter lainnya yang cocok menggunakan spell Execute adalah Lapu-lapu. Seperti yang kita ketahui, Lapu-lapu adalah seorang Fighter jarak dekat dengan kemampuan yang sangat luar biasa.

Gaya permainan Lapu-lapu yang berani dan tidak takut mati sangat cocok jika disandingkan dengan Execute. Dengan begitu, Lapu-lapu bisa menghabisi lawannya dengan sangat mudah.

4. Kadita

Description
Untuk Role Mage, hero yang cocok menggunakan Battle Spell Execute adalah Kadita. Kadita sendiri adalah hero yang terinspirasi dari legenda Nyi Roro Kidul asal Indonesia. Hero ini dikenal dengan kemampuan miliknya yang bisa menghabisi lawan hanya dengan sekali combo skill.

Bisa dipastikan lawan yang terkena kombinasi skill Kadita yang dipadukan dengan spell Execute akan mati seketika. Maka dari itu, penggunaan spell Execute adalah hal yang tepat untuk seorang Kadita.

5. Yu Zhong

Description
Kebanyakan hero-hero yang cocok menggunakan spell Execute adalah hero Fighter. Nah, salah satu hero Fighter yang cocok menggunakan spell Execute adalah Yu Zhong. Yu Zhong memang merupakan hero Fighter dengan kemampuan yang luar biasa.

Ditambah dengan Battle Spell Execute, Yu Zhong bisa dengan mudah berduel dengan lawannya. Tidak heran deh kalau hero yang satu ini sangat cocok menggunakan Battle Spell Execute.

Nah, itulah beberapa hero Mobile Legends yang cocok menggunakan Battle Spell Execute menurut UPoint.id. Menurut kamu, siapa lagi nih hero yang cocok menggunakan Battle Spell Execute? Oh iya, jika Kamu Ingin Top Up Diamond Mobile Legends. Langsung saja Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Efektif! 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Wind of Nature

>

08 Maret 2024

Wajib Coba! 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Fleeting Time

>

04 Maret 2024

Full Damage! 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Golden Staff

>

29 Februari 2024

Wajib Coba! 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Ice Queen Wand

>

27 Februari 2024

Jangan Takut! Ini 5 Hero Terbaik untuk Counter Natan di Mobile Legends

>

23 Februari 2024