6 Hero Marksman yang Memiliki Skin Termahal 2021

 Artikel

 Hot

6 Hero Marksman yang Memiliki Skin Termahal 2021

21 Mei 2021 | by Contributor Upoint

Mobile Legends merupakan game MOBA yang menyediakan berbagai macam jenis skin di dalamnya. Nah, salah satu jenis skin-nya adalah skin hero Marksman Mobile Legends. Skin hero Mobile Legends merupakan jenis fitur yang bertujuan untuk membuat pemain merasa berbeda saat memainkan hero favorit-nya.

Akan tetapi, Mobile Legends memiliki beragam jenis skin hero Marksman di dalamnya, yang diantaranya dijuluki sebagai skin hero Marksman termahal. Nah, kali ini UPoint.id akan membahas 6 skin hero Marksman Mobile Legends yang memiliki skin termahal. So, mau tau apa saja heronya? Langsung saja simak ulasan berikut ini ya!

Ini 6 Hero Marksman yang Memiliki Skin Termahal 2021

1. Miya - Modena Butterfly

Description
Miya Modena Butterfly merupakan jenis skin Marksman yang memiliki skin paling mahal di Mobile Legends. Skin Miya Modena Butterfly ini merupakan skin Legend yang dikeluarkan pada bulan September 2017 lalu. Skin Miya ini memiliki harga 16.000 Diamond, yang jika di rupiahkan menjadi 4 juta rupiah.

Namun, ada kabar gembiranya untuk Kamu yang ingin mendapatkan skin Miya ini tanpa harus mengeluarkan banyak Diamond. Karena Kamu hanya cukup butuh 60 Diamond - 270 Diamond di event Draw Magic Wheel jika Kamu beruntung mendapatkannya.

2. Granger - Starfall Knight

Description
Skin hero Marksman termahal berikutnya adalah Granger Starfall Knight. Skin Granger ini merupakan skin Legends terbaru yang di Mobile Legends. Skin Granger ini memiliki tema robot luar angkasa yang sangat keren apabila Kamu gunakan.

Nah, untuk mendapatkan skin Granger ini, Kamu bisa mendapatkannya dengan seharga 10.000 Diamond Mobile Legends atau kurang lebih 3 juta rupiah untuk mendapatkan skin Legend ini.

3. Lesley - Angelic Agent

Description
Lesley adalah hero Marksman yang memiliki skin termahal berikutnya di Mobile Legends. Hero Lesley ini memiliki beragam jenis skin di dalamnya, salah satunya adalah Angelic Agent. Skin Lesley ini, merupakan skin Legend yang memiliki tema bajak laut versi luar angkasa yang sangat keren jika Kamu gunakan.

Skin Lesley ini adalah skin yang menjadi salah satu skin yang paling sulit dicari oleh pemain Mobile Legend hingga saat ini. Nah, apabila, Kamu ingin mendapatkannya, Kamu bisa mendapatkannya dengan seharga 9.000 Diamond Mobile Legends atau kurang lebih 2,5 juta rupiah untuk mendapatkan skin Legend ini.

4. Bruno - Firebolt

Description
Skin hero Marksman yang memiliki skin termahal selanjutnya adalah Bruno Firebolt. Skin Bruno ini merupakan skin yang dikeluarkan pada event hero Mobile Legend. Skin Bruno ini merupakan salah satu skin yang paling digandrungi oleh para pengguna Bruno. Hal ini dikarenakan efek dari skin Bruno tersebut yang membuat Bruno terlihat lebih keren dan menarik ketika digunakan.

Untuk mendapatkan skin Bruno ini, Kamu bisa mendapatkannya dengan seharga 5.000 Diamond Mobile Legends atau kurang lebih 1,5 juta rupiah untuk mendapatkan skin hero ini.

5. Yi Sun-shin - Lone Destructor

Description
Skin Yi Sun-shin Lone Destructor ini merupakan skin paling langka yang ada di Mobile Legends. Skin Yi Sun-shin ini merupakan skin Collector yang memiliki tampilan robot animasi yang sangat keren apabila Kamu gunakan.

Untuk bisa memiliki skin ini, Kamu bisa membelinya dengan harga 4000 Diamond Mobile Legends atau setara dengan 1,2 juta rupiah untuk mendapatkan skin Collector ini.

6. Wanwan - Pixel Blast

Description
Skin hero Marksman yang memiliki skin termahal terakhir adalah Wanwan Pixel Blast. Skin Wanwan ini merupakan skin Collector yang memiliki tampilan berwarna ungu muda, ditambah dengan busur panah stylish versi futuristik yang sangat keren jika Kamu gunakan.

Untuk mendapatkan skin Wanwan ini, Kamu bisa mendapatkannya dengan seharga 4000 Diamond Mobile Legends atau kurang lebih 1,2 juta rupiah untuk mendapatkan skin Collector ini.

Nah, itulah beberapa skin hero Marksman yang memiliki skin termahal menurut UPoint.id. Jadi gimana menurut Kamu? Ohya, Jika Kamu Ingin Top Up Diamond Mobile Legends. Langsung saja Kamu Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

5 Hero Marksman Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Haas’s Claw

>

26 Februari 2024

5 Hero Marksman Tersakit di Late Game Mobile Legends, Auto Win!

>

21 Februari 2024

Terlalu OP! 5 Hero Marksman Mobile Legends ini Wajib Ban di Ranked

>

02 Februari 2024

Wajib Pakai! 5 Hero Marksman Terbaik Penghancur Tank di Mobile Legends

>

31 Januari 2024

Overpower! 5 Hero Marksman Terbaik untuk Counter Lancelot di Mobile Legends.

>

25 Januari 2024