Cepat Seperti Kilat! Berikut Ini 5 Senjata Rate of Fire Free Fire Tercepat

 Artikel

 Hot

Cepat Seperti Kilat! Berikut Ini 5 Senjata Rate of Fire Free Fire Tercepat

31 Maret 2021 | by Contributor Upoint

Seperti yang kamu ketahui, Free Fire saat ini sudah memasuki Season 20. Nah, pastinya ada beberapa jenis senjata terbaru yang membuat senjata tersebut mematikan. Nah, salah satunya adalah Rate Of Fire atau kecepatan menembak, yang sangat cepat dibandingkan dengan senjata lain.

Nah, kali ini UPoint.id ingin membahas beberapa senjata dengan Rate Of Fire tercepat di Free Fire Season 20. Mau tau apa aja senjatanya? Yuk, langsung aja di simak aja artikel ini sampai habis ya!

Ini 5 Senjata Rate of Fire Free Fire Tercepat 2021

1. MP40

Description
Senjata yang pertama dengan Rate Of Fire tercepat adalah MP40. Pasti diantara sobat Free Fire sudah tau dong keunggulan dari senjata ini. Senjata MP40 dilengkapi dengan kecepatan tembak (Rate of Fire) 85%, yang membuat senjata ini sangat cepat dan tepat bila kamu gunakan untuk peperangan jarak dekat.

Selain itu, senjata MP40 ini juga dilengkapi dengan Movement Speed serta Damage yang sangat mematikan, hal ini tentu menjadikan senjata MP40 menjadi sangat spesial ketika berada di peperangan jarak dekat.

2. VECTOR

Description
Senjata dengan Rate of Fire selanjutnya adalah Vector. Senjata Vector merupakan senjata dengan mode Akimbo pertama di Free Fire. Senjata memiliki kemampuan di Rate of Fire yang unggul 81%, senjata ini juga unggul di kecepatan pergerakan yang sangat cepat.

Selain itu, senjata Vector ini juga dapat diubah ke mode dual yang pastinya akan membuat senjata ini akan menjadi lebih sakit 2x lipat.

3. THOMPSON

Description
Thompson merupakan senjata dengan Rate of Fire tercepat berikutnya. Senjata Thompson merupakan senjata yang memiliki segudang kemampuan yang sangat mematikan.

Selain Rate of Fire yang meningkat sebesar 77%, senjata Thompson ini juga dilengkapi dengan Damage dan kecepatan pergerakan yang mematikan. Dengan kemampuannya tersebut, nggak heran sih jika Thompson cukup mematikan ketika di dalam peperangan.

4. P90

Description
Senjata dengan Rate of Fire berikutnya adalah P90. Senjata P90 ini memiliki Rate of Fire sebesar 76%, dengan jumlah Rate of Fire yang cukup tinggi tersebut, menjadikan senjata P90 ini lebih cepat dan pastinya akan lebih mematikan.

Selain itu, senjata P90 ini memiliki Movement Speed dan kapasitas Magazine yang cukup tinggi. Sehingga menjadikan senjata ini tepat sekali jika kamu gunakan untuk push ranked.

5. UMP

Description
Senjata Rate of Fire terbaik yang terakhir adalah UMP. Senjata UMP merupakan senjata jenis Submachine yang sangat amat mudah digunakan untuk pengguna baru. Senjata ini juga didukung dengan Rate of Fire sebesar 75% yang membuat senjata ini menakutkan.

Tidak hanya itu saja, senjata ini juga didukung dengan Movement Speed sebesar 79%, Armor Penetration sebesar 63% dan Reload Speed sebesar 62% yang pastinya membuat senjata ini semakin cepat dan mematikan bagi siapapun yang ingin melawannya.

Nah, itu dia 5 senjata Rate of Fire tercepat yang bisa kamu gunakan menurut UPoint.id. Gimana menurut Kamu? Tertarik untuk menggunakan salah satu senjata tersebut nggak? Ohya, kalau kamu mau membeli Diamond Free Fire, langsung aja Top Up Diamond Free Fire di UPoint.id ya.

Jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport untuk mendapatkan info & promo menarik lainnya.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024