Sering Dipakai Pro Player! Ini 5 Hero Offlaner Terbaik di Season 20

 Artikel

 Hot

Sering Dipakai Pro Player! Ini 5 Hero Offlaner Terbaik di Season 20

31 Maret 2021 | by Contributor Upoint

Mobile Legends saat ini sudah memasuki Season 20. Tentunya pada Season kali ini ada beberapa hero yang mengalami buff maupun nerf, termasuk salah satunya adalah hero-hero Offlaner. Hero Offlaner merupakan seorang role hero yang paling kuat atau yang bisa dibilang peran pemain dalam game yang bertugas menjaga Top Lane atau jalur konflik pertempuran.

Nah, pada kesempatan kali ini, UPoint.id mau kasih tau kamu beberapa hero Offlaner terbaik yang bisa kamu gunakan di dalam pertandingan. Mau tau heronya apa aja? Yuk, langsung simak aja ulasan berikut ini!

Berikut Ini 5 Hero Offlaner Terbaik di Season 20

1. Esmeralda

Description
Siapa sih yang tidak mengenal hero yang satu ini? Esmeralda merupakan salah satu hero terbaik yang ada di Mobile Legends. Hal itu karena kemampuan Esmeralda yang sangat Over Power.

Esmeralda ini memiliki kemampuan yang dapat mencuri Shield lawan untuk dijadikan HP untuk dirinya. Selain itu Esmeralda juga mengabaikan Shield yang ada pada lawan, dengan begitu shield setebal apapun yang dimiliki oleh lawan tidak akan berpengaruh terhadap serangan Esmeralda. Nggak heran deh kalau Esmeralda menjadi salah satu hero Offlaner terkuat di Mobile Legends saat ini.

2. Uranus

Description
Beda dari hero Tank pada umumnya yang bermain di Mid Lane untuk menjaga role Marksman. Uranus ini merupakan salah satu hero Tank yang memiliki kemampuan bertahan hidup yang sangat kuat yang pastinya menjadikan Uranus sangat cocok sekali bila dijadikan sebagai Offlaner.

Apalagi Uranus didukung dengan Skill pasif yang dapat membantunya untuk melakukan regenerasi HP dengan sangat cepat, dengan begitu Uranus sangat kuat meski melawan banyak musuh.

3. Paquito

Description
Hero Offlaner terkuat berikutnya adalah Paquito. Hero ini memiliki kemampuan yang cukup lincah yang dapat memperkuat semua skill-nya, bahkan hanya dengan menggunakan combo skill-nya. Paquito akan sangat mudah untuk mengalahkan lawannya ketika duel maupun team fight.

Tidak hanya itu saja, Paquito ini juga memiliki Physical Damage dari skill Knockout Strike yang sangat mematikan ketika melawan musuhnya. Jadi nggak heran deh jika Paquito ini menjadi salah satu hero yang cocok sekali dijadikan Offlaner.

4. Benedetta

Description
Benedetta merupakan hero Assasin yang memiliki pergerakan yang cukup lincah di Mobile Legends. Karena hero Benedetta ini dukung dengan kemampuan dash yang sangat cepat, sehingga Benedetta ini mampu berpindah tempat atau clear creep dengan sangat cepat.

Selain itu, Benedetta juga memiliki skill Alecto Final Blow yang dapat menggenggam Alecto dengan erat dan menebaskan samurainya ke depan yang akan menjadi Invincible saat berlari serta akan menyebabkan efek Slow kepada semua lawan yang ada di jalurnya. Dengan kemampuannya tersebut, menjadikan Benedetta sangatlah tepat bila di jadikan sebagai Offlaner di Mobile Legends.

5. Chou

Description
Hero Offlaner terbaik season 20 yang terakhir adalah Chou. Hero Chou merupakan hero Fighter yang memiliki kemampuan yang dapat mengejar musuhnya meskipun lawannya bertipe range sekaligus.

Nggak hanya itu saja, Chou ini memiliki combo skill yang dapat menahan segala serangan musuh. Belum lagi efek Crowd Control yang dimiliki Chou, maka dengan segala kemampuan yang dimilikinya tersebut. Menjadikan Chou sangatlah tepat sekali bisa dijadikan sebagai hero Offlaner Mobile Legends.

Nah, itulah beberapa hero Offlaner terbaik di Mobile Legends Season 20 yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Tentunya hero-hero tersebut juga sering digunakan oleh para Pro Player untuk push ranked maupun ketika bertanding di turnamen besar.

Nah, untuk memiliki hero Offlaner tersebut, kamu bisa membelinya menggunakan Battle Point atau Diamonds. Nah, untuk kamu yang bingung mau Top Up Diamond Mobile Legends dimana, kamu langsung saja Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSports untuk mendapatkan info & promo lainya.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

5 Hero EXP Lane Terbaik di Season 30 Mobile Legends

>

26 Oktober 2023

5 Hero Offlaner Perusak Teamfight Lawan Terbaik di Mobile Legends

>

16 Oktober 2023

Auto Rusuh! Ini 5 Hero Offlaner Paling Barbar di Mobile Legends

>

01 September 2023

Sulit Lawan Uranus? Pakai Hero Offlaner Mobile Legends Ini untuk Melawannya

>

10 Agustus 2023

5 Hero Offlaner Paling Mematikan di Mobile Legends, Kuat Banget!

>

21 Juni 2023