Ini Dia Build Yi Sun-shin Mobile Legends ala EVOS Ferxiic di MPL ID Season 7

 Artikel

 Hot

Ini Dia Build Yi Sun-shin Mobile Legends ala EVOS Ferxiic di MPL ID Season 7

31 Maret 2021 | by Contributor Upoint

MPL ID Season 7 kemarin dikejutkan dengan performa dari EVOS Ferxiic yang sangat memukau. EVOS Ferxiic kemarin menggunakan Yi Sun-shin yang merupakan salah satu hero Assassin/Marksman yang cukup mematikan di Mobile Legends. Jadi nggak heran deh, kalau hero Yi Sun-shin sering digunakan di Turnamen ataupun Ranked karena kemampuannya.

Nah, untuk kamu yang ingin menggunakan Yi Sun-shin lebih baik, maka kamu perlu menggunakan build Yi Sun-shin yang benar dan tepat. Nah, kali ini UPoint.id akan memberikan kamu rekomendasi build Yi Sun-shin tersakit ala EVOS Ferxiic MPL ID Season 7 di Mobile Legends. So, mau tau apa aja build-nya? Langsung simak saja ulasan berikut ini sampai habis ya!

Ini Build Yi Sun-shin Mobile Legends ala EVOS Ferxiic

Description
Seperti yang kamu lihat, gambar diatas merupakan build Yi Sun-shin tersakit ala Ferxiic Evos yang bisa kamu gunakan. Nah, untuk penjelasan mengenai item yang ada di build Yi Sun-shin ala EVOS Ferxiic, langsung saja simak ulasan di bawah ini ya!

1. Raptor Machete

Description
Item pertama yang dibeli EVOS Ferxiic untuk Yi Sun-shin adalah Raptor Machete. Item ini merupakan item Jungle yang dapat membantu Yi Sun-shin dalam melakukan Roaming atau Farming di Early game dengan cepat.

Tidak sampai disitu saja, item ini juga akan memberikan Physical Attack dan Physical Penetration terhadap Yi Sun-shin, sehingga serangan Yi Sun-shin di Early game akan semakin kuat.

2. Warrior Boots

Description
Item Yi Sun-shin yang harus dibeli selanjutnya adalah Warrior Boots. Sebagai hero Assassin/Marksman yang mengandalkan kecepatan pergerakan, maka membeli item ini adalah langkah yang tepat. Karena item ini akan memberikan Movement Speed dan Physical Defense terhadap Yi Sun-shin.

3. Endless Battle

Description
Item selanjutnya yang dibeli Ferxiic adalah Endless Battle. Item merupakan item Attack yang akan memberikan Physical Attack, Mana Regen, Cooldown Reduction, Movement Speed, Physical Lifesteal, dan 250 HP tambahan terhadap Yi Sun-shin.

Dengan begitu, maka Damage yang dihasilkan dari Yi Sun-shin akan semakin sakit dan sangat kuat untuk melawan semua musuhnya.

4. Blade of Despair

Description
Item Attack selanjutnya yang dibeli oleh Ferxiic adalah Blade of Despair. Item ini akan meningkatkan Physical Attack dan Movement Speed terhadap Yi Sun-shin. Dengan membeli item ini maka Yi Sun-shin akan memiliki kecepatan serangan yang tidak terhingga.

Tidak sampai situ saja, item ini akan meningkatkan Physical Attack sebesar 25%, jika Yi Sun-shin menyerang lawan yang memiliki HP di bawah 50%.

5. Demon Hunter Sword

Description
Untuk meningkatkan pertahanan Yi Sun-shin semakin kuat, maka item selanjutnya yang dibeli oleh Ferxiic adalah Demon Hunter Sword. Item ini merupakan item Attack yang akan memberikan tambahan Physical Attack dan Attack Speed terhadap Yi Sun-shin. Dengan membeli item ini maka Damage serangan dari Yi Sun-shin akan meningkat di last game.

6. Immortality

Description
Item terakhir untuk melengkapi build Yi Sun-shin adalah item Immortality. Item ini akan memberikan Physical Defense dan HP terhadap Yi Sun-shin. Dengan begitu Yi Sun-shin akan semakin kuat di Late Game karena item ini memiliki pertahanan yang kuat dan HP yang cukup tebal.

Selain itu, item ini juga memiliki skill pasif yang dimana dapat menghidupkan kembali Yi Sun-shin ketika tereliminasi. Dengan begitu maka Yi Sun-shin akan memiliki peluang untuk melarikan diri dari musuhnya ataupun kembali menyerang musuhnya.

Nah, Itu dia build hero Yi Sun-shin Mobile Legends tersakit ala EVOS Ferxiic di MPL ID Season 7. So, tertarik mau coba build item tersebut nggak? Oh ya, jika Kamu mau Top Up Diamond Mobile Legends Kamu bisa Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya. Dan jangan lupa Follow instagram UPoint.id serta Subscribe YouTube Channel UPoint eSports untuk mengetahui info & promo menarik lainnya.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

PROMO Khusus Pengguna XL! Kamu Bisa Dapet Bonus Diamonds Free Fire dari UPOINT.ID!

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Sampai Kapan Veteran DEWA Watt Main MLBB? Ini Jawabannya!

>

15 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024

Kembali Berkolaborasi, ESL x Mobile Legends Akan Hadirkan Turnamen Ladies!

>

15 Maret 2024