5000+ Damage! Ini Build Beatrix Tersakit di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

5000+ Damage! Ini Build Beatrix Tersakit di Mobile Legends

31 Maret 2021 | by Contributor Upoint

Mobile Legends merupakan game MOBA yang memiliki bermacam-macam hero di dalamnya. Salah satu heronya yang ada di Mobile Legends adalah Beatrix. Hero Beatrix merupakan hero Marksman yang baru saja dirilis Mobile Legends. Beatrix ini memiliki kemampuan dengan tingkat kesulitan yang cukup tinggi serta memiliki damage serangan yang besar.

Akan tetapi untuk membuat Beatrix semakin sakit ketika digunakan maka pastinya Beatrix perlu dukungan build yang sangat tepat. Nah, kali ini UPoint.id akan membahas build Beatrix tersakit di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan. So, mau tau apa saja build item-nya? Langsung saja simak ulasan berikut ini ya!

Ini Build Beatrix Tersakit di Mobile Legends

Description
Seperti yang kamu lihat, gambar diatas merupakan rekomendasi build Beatrix yang bisa kamu gunakan untuk push ranked. Karena dengan build ini maka Damage dari Beatrix akan semakin sakit dan mematikan ketika digunakan. Nah, untuk penjelasan itemnya langsung simak ulasan di bawah ini ya!

1. Swift Boots

Description
Item pertama yang harus kamu beli untuk mendukung pergerakan dari Beatrix semakin cepat adalah Swift Boots. Item ini merupakan item Movement yang akan meningkatkan Movement Speed Beatrix dan memberikan Attack Speed tambahan terhadap Beatrix. Dengan begitu Beatrix akan memiliki pergerakan yang sangat cepat dan memiliki kecepatan serangan yang sangat mematikan.

2. Haas’s Claws

Description
Item berikutnya yang harus dibeli Beatrix adalah Haas’s Claws. Item ini merupakan item Attack yang akan meningkatkan Physical Attack dan Physical Lifesteal terhadap Beatrix.

Tidak hanya sampai disitu saja, item ini juga memiliki skill pasif yang dimana jika HP berada di bawah 40% maka Beatrix akan memperoleh 10% Physical Lifesteal tambahan.

3. Corrosion Scythe

Description
Item Attack yang harus kamu beli selanjutnya adalah Corrosion Scythe. Item ini akan memberikan Physical Attack, Attack Speed dan Movement Speed terhadap Beatrix. Dengan membeli item ini, maka Damage dari Beatrix akan semakin sakit ketika digunakan.

Apalagi kemampuan pasif dari item ini yang dimana Basic Attack yang dimiliki Beatrix akan menyebabkan musuh terkena efek slow sebesar 30%.

4. Malefic Roar

Description
Nah, item Attack berikutnya adalah Malefic Roar. Item ini merupakan item Attack yang akan meningkatkan Physical Attack Beatrix. Dengan membeli item ini maka serangan dari Beatrix akan semakin mematikan bagi musuhnya.

Selain itu item ini juga memiliki atribut yang akan meningkatkan Physical Penetration terhadap Beatrix, serta dukungan skill pasif yang dimana Basic Attack akan mengabaikan 20% dari Defense Turret.

5. Blade of Despair

Description
Agar serangan dari Beatrix semakin kuat dan cepat di late game, maka item berikutnya yang tepat untuk Beatrix adalah Blade of Despair. Item ini merupakan item Defense yang akan meningkatkan Physical Attack dari Beatrix dan Movement Speed untuk Beatrix.

Item ini juga memiliki skill pasif yang dimana jika Beatrix menyerang unit lawan yang memiliki HP dibawah 50% maka akan meningkatkan Physical Attack Beatrix sebesar 25%.

6. Rose Gold Meteor

Description
Untuk menjadikan Beatrix memiliki Damage yang sangat mematikan di late game, maka item yang tepat untuk Beatrix selanjutnya adalah Rose Gold Meteor. Item ini merupakan item Attack yang akan meningkatkan Physical Attack, Magical Defense dan Physical Lifesteal untuk Beatrix. Dengan membeli item ini maka serangan dari Beatrix akan semakin mematikan bagi musuhnya.

Nah, itu dia build item Beatrix tersakit di Mobile Legends 2021 yang bisa kamu gunakan menurut UPoint.id. So, kamu tertarik untuk mencobanya tidak? Oh ya, jika ka mu ingin Top Up Diamond Mobile Legends langsung saja Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Sampai Kapan Veteran DEWA Watt Main MLBB? Ini Jawabannya!

>

15 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024

Kembali Berkolaborasi, ESL x Mobile Legends Akan Hadirkan Turnamen Ladies!

>

15 Maret 2024