Tidak Terkalahkan! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends Terkuat dan Combonya

 Artikel

 Hot

Tidak Terkalahkan! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends Terkuat dan Combonya

31 Maret 2021 | by Contributor Upoint

Salah satu hero Mobile Legends yang biasanya digunakan oleh para player Mobile Legends saat bermain adalah Fighter. Hero Fighter merupakan salah satu role hero yang bisa menginisiasi serangan

Nah, pada kesempatan kali ini UPoint.id akan membahas 5 hero Fighter Mobile Legends Terkuat dengan Combonya yang bisa kamu gunakan. So, mau tau apa saja heronya? Langsung saja simak ulasan berikut ini ya!

5 Hero Fighter Mobile Legends Terkuat dan Combonya

1. Guinevere + Tigreal

Description
Guinevere merupakan seorang Fighter yang memiliki kemampuan spesialis Magic Damage, hero satu ini memiliki kombo serangan yang sangat kuat dan menjadi andalan para user Fighter. Nah, Guinevere akan sangat cocok bila dikombinasikan dengan Tigreall. Dengan combo bersama Tigreal, maka dijamin musuh tidak akan bisa berkutik.

Cara menggunakan combonya pertama kamu harus mendorong musuhnya terlebih dahulu menggunakan skill Sacred Hammer Tigreal (skill 2), setelah itu gunakan skill Implosion Tigreal. Setelah musuh terperangkap di dalam ulti Tigreal, langkah berikutnya ialah menggunakan skill Spatial Migration Guinevere (skill 2) untuk melompat ke arah Tigreal, lalu akhiri dengan skill ultimate Violet Requiem dari Guinevere.

Sehingga bila diurutkan menjadi : Skill 2 (Tigreal) > Skill 3 (Tigreal) + Skill 2 (Guinevere) > Skill 3 (Guinevere)

2. Badang + Johnson

Description
Combo hero Fighter selanjutnya adalah Badang dengan Johnson. Yups, dengan combo ini, kamu dapat mengejar musuh, karena combo ini memaksimalkan pada skill Rapid Touchdown milik Johnson. Dengan skill combo Johnson yang mematikan, serta serangan dari Badang yang powerfull, akan membuat musuh tak berdaya saat menghadapinya.

Nah, untuk cara menggunakan combo ini ialah pertama gunakan skill Rapid Touchdown (skill ultimate Johnson) untuk merubah dirinya menjadi sebuah mobil. Setelah itu usahakan saat melaju Johnson menabrak musuh sehingga menimbulkan efek stun. Saat musuh terkena stun Johnson, Badang mengeluarkan Fist Break (skill 2) untuk memberi pagar. Lalu akhiri dengan skill ultimate Fist Crack Badang untuk memberikan super Damage yang mematikan.

Sehingga bila diurutkan menjadi : Skill 3 (Johnson) > Skill 2 (Badang) + Skill 3 (Badang)

3. Kaja + Eudora

Description
Seperti yang kamu ketahui, Kaja merupakan salah satu hero Fighter yang memiliki kemampuan yang cukup merepotkan di Mobile Legends. Hero Kaja ini memiliki kemampuan Divine Judgment yang dapat menarik musuhnya. Nah, ternyata hero ini sangat cocok loh apabila dikombinasikan dengan hero Mage seperti Eudora, karena dengan skill Ball Lightning Eudora dan skill Divine Judgment milik Kaja, maka akan sangat pas bila digabungkan untuk membunuh musuhnya dalam sekejap.

Cara menggunakan combo ini mula-mula Kaja menggunakan skill Divine Judgment (skill 3 Kaja) untuk menarik lawannya, setelah itu gunakan skill Ball Lightning (skill 2 Eudora) untuk memberikan efek stun terhadap lawannya. Setelah itu gunakan skill Thunder’s Wrath (skill ultimate Eudora), lalu timpalkan dengan skill 1 Forked Lightning Eudora dan akhiri dengan skill Kaja Ring of Order, Lightning Bomb untuk memberikan damage mematikan terhadap musuhnya.

Sehingga bila diurutkan menjadi : Skill 3 (Kaja) + Skill 2 (Eudora) > Skill 3 (Eudora) > Skill 1 (Eudora) + Skill 1 & Skill 2 (Kaja)

4. Barats + Luo Yi

Description
Combo Fighter berikutnya adalah Barats dan Luo Yi. Hero Barats merupakan hero Fighter yang memiliki kemampuan skill pasif Big Guy yang dapat membuatnya tambah besar dan pastinya memiliki damage yang besar. Akan tetapi, untuk membuat Barats lebih mematikan, maka perlu combo yang tepat. Nah, untuk Combo Barats yang tepat ialah bersama Luo Yi. Dengan combo tersebut maka akan menghasilkan kombinasi skill yang sangat-sangat mematikan bagi lawan.

Nah, untuk cara menggunakan combo skill ini, mula-mula Barats harus mengumpulkan staknya terlebih dahulu, setelah itu Barats memberikan Detona’s Welcome (skill 3) untuk memakan musuhnya, lalu skill Diversion (skill 3) Lio Yi. Pastikan pas kamu menggunakan skill 3 Lio Yi, kamu harus mengarahkannya dengan tepat dan cepat.

Sehingga bila diurutkan menjadi : Skill 3 (Barats) + Skill 3 (Lio Yi) > Skill 3 (Eudora) > Skill 1 (Eudora) + Skill 1 & Skill 2 (Kaja)

5. Alucard + Angela

Description
Combo Alucard dan Angela adalah urutan selanjutnya yang perlu kamu ketahui. Seperti yang diketahui Alucard memiliki kemampuan yang sangat mematikan.
Nah, apabila dikombinasikan dengan Angela, maka akan menghasilkan combo yang sangat mematikan pastinya.

Nah, cara untuk cara kombinasinya adalah pertama gunakan Heartguard (skill 3) Angela untuk memasuki tubuh Alucard, setelah itu gunakan Groundsplitter (skill 1) Alucard untuk melompat ke arah musuhnya. Lalu langkah berikutnya gunakan Puppet-on-a-String (skill 2) Angela untuk memberikan efek stun terhadap musuhnya, lalu gunakan Love Wavesyang (skill 1) Angela untuk memberikan damage tambahan. Dan diakhiri dengan skill ultimate Fission Wave Alucard.

Sehingga bila diurutkan menjadi : Skill 3 (Angela) + Skill 1 (Alucard) + Skill 2 (Angela) > Skill 1 (Angela) + Skill 3 (Alucard)

Nah, itu dia 5 hero Fighter Mobile Legends Terkuat dengan Combonya yang bisa kamu gunakan menurut UPoint.id. Jadi gimana menurut kamu? Tertarik untuk mencoba salah satu hero combo tersebut nggak? Ohya, Jika kamu Ingin Top Up Diamond Mobile Legends. Langsung saja Kamu Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024

Auto Savage! 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Mengandalkan Attack Speed Saat Bertarung

>

28 Februari 2024

Auto Savage! 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Mengandalkan Attack Speed Saat Bertarung

>

28 Februari 2024

Kuat Banget! 5 Hero Fighter Dengan Durability Terkuat di Mobile Legends

>

15 Februari 2024