5.000 Damage! Ini Build Faramis Tersakit di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

5.000 Damage! Ini Build Faramis Tersakit di Mobile Legends

31 Maret 2021 | by Contributor Upoint

Faramis merupakan salah satu hero Mage/Support Mobile Legends yang memiliki Damage yang cukup kuat di Mobile Legends. Seperti hero Mobile Legends lainnya, Faramis ini memiliki skill Cult Altar yang dapat memanggil sebuah altar yang bertahan selama 10 detik yang akan membangkitkan Hero satu tim yang tereliminasi di dalam altar.

Akan tetapi untuk membuat Faramis semakin mematikan di dalam Early Game maupun Late game, pastinya Faramis perlu membutuhkan dukungan build Faramis yang tepat. Nah kali ini UPoint.id akan merekomendasikan kamu build Faramis tersakit yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Jadi tunggu apa lagi? Langsung saja simak ulasan berikut ini sampai habis ya.

Ini Build Faramis Tersakit di Mobile Legends

Description
Gambar di atas merupakan rekomendasi build Faramis Tersakit ala pro player di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan, untuk membuat hero Faramis sangat mematikan. Nah, untuk penjelasan dari item-item-nya. Langsung saja simak ulasan berikut ini ya.

1. Arcane Boots

Description
Item pertama yang harus dibeli Faramis adalah Arcane Boots. Sebagai hero Mage/Support yang memiliki gerakan yang cukup lambat, maka dengan membeli item ini adalah langkah yang tepat.

Karena dengan membeli item ini, maka Faramis akan mendapatkan Movement Speed dan Magical Penetration yang meningkat.

2. Clock of Destiny

Description
Item yang harus dibeli selanjutnya adalah Clock of Destiny. Item ini akan memberikan Magic Power, Mana, dan 615 HP tambahan yang membuat Faramis semakin sakit dan kuat di dalam game.

Tidak sampai disitu saja, item ini juga memberikan 30 HP dan 5 Magic Attack setiap 30 detik sekali.

3. Lightning Truncheon

Description
Item Magic berikutnya adalah Lightning Truncheon. Item ini akan memberikan Magic Power, Cooldown Reduction, dan 300 Mana tambahan. Dengan membeli item ini maka Damage dari Faramis akan semakin sakit tanpa khawatir kehabisan Mana.

Nggak cuma itu saja, item ini juga memiliki skill pasif yang dimana setiap 6 detik sekali, skill berikutnya akan memantul dan akan memberikan 20-1000 Magic Damage yang berskala dengan Max Mana Faramis.

4. Glowing Wand

Description
Untuk membuat Faramis memiliki Magic Damage serta pertahanan lebih tinggi lagi, maka item yang harus dibeli berikutnya adalah Glowing Wand. Item ini merupakan item Magic yang akan memberikan tambahan Magic Power, Movement Speed dan HP tambahan terhadap Faramis.

Tidak hanya itu saja, item ini juga memiliki skill pasif yang dimana ketika Faramis memberikan damage terhadap musuhnya, maka akan menyebabkan efek terbakar selama 3 detik.

5. Necklace of Durance

Description
Item selanjutnya yang harus dibeli adalah Necklace of Durance. Item ini merupakan item Magic yang akan memberikan Magic Power, Cooldown Reduction dan Magical Lifesteal terhadap Faramis. Tentu dengan dukuan item ini maka Damage serangan dari Faramis akan semakin mematikan lagi buat hero lawan yang ingin melawannya.

Selain itu, item ini juga memiliki skill pasif yang dimana dapat mengurangi efek Regen dari lawan dengan skill Damage sebesar 50% selama 3 detik.

6. Holy Crystal

Description
Item yang terakhir yang harus dibeli Faramis adalah Holy Crystal. Item ini merupakan item Magic yang akan memberikan Full Magic Power terhadap Faramis. Dengan membeli item ini maka Faramis akan semakin kuat dan tidak terkalahkan di Late Game.

Nah, itu dia rekomendasi build Faramis tersakit menurut UPoint.id yang bisa kamu gunakan di dalam pertarungan. Tertarik untuk mencoba build Item-nya? Oh ya, Jika kamu ingin Top Up Diamond Mobile Legends. Langsung saja Top Up Diamond Mobile Legend di UPoint.id ya.

Jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport untuk mendapatkan info & promo menarik lainnya.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024