Wajib Coba! Ini Build Miya Tersakit di Mobile Legends 2021

 Artikel

 Hot

Wajib Coba! Ini Build Miya Tersakit di Mobile Legends 2021

29 Maret 2021 | by Contributor Upoint

Hero Miya merupakan salah satu hero Marksman terlama yang ada di Mobile Legends. Walaupun terbilang sudah cukup tua berada di Mobile Legends, akan tetapi Miya tetap menjadi andalan salah satu hero Marksman yang wajib kamu gunakan di mode ranked. Hero Miya ini memiliki kemampuan Attack Speed yang mematikan, apalagi jika dipadukan dengan gear Damage tentunya Miya akan sulit untuk dikalahkan.

Nah, akan tetapi untuk membuat hero Miya semakin sakit dan mematikan ketika digunakan, maka kamu harus menggunakan build Miya yang tepat. Nah, kali ini UPoint.id akan memberitahu kamu build Miya Tersakit di Mobile Legends. So, mau tau apa saja build-itemnya? Yuk langsung saja simak ulasan berikut ini.

Ini Build Miya Tersakit di Mobile Legends 2021

Description
Di atas ini merupakan gambar rekomendasi build Miya tersakit ala pro player di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan. Dengan menggunakan build tersebut, maka kamu bisa membunuh musuh dengan sangat cepat. Berikut ini adalah item yang digunakan untuk Miya di Mobile Legends.

1. Swift Boots

Description
Setiap hero yang ada di Mobile Legends pasti membutuhkan item Movement untuk meningkatkan pergerakan mereka. Nah, item Movement yang cocok untuk Miya adalah Swift Boots.

Item Movement ini bertujuan untuk meningkatkan Movement Speed dan Attack Speed milik Miya agar semakin cepat.

2. Scarlet Phantom

Description
Nah, item selanjutnya yang harus dibeli oleh Miya adalah Scarlet Phantom. Item ini akan memberikan tambahan Physical Attack dan Attack Speed dan Critical Chance terhadap Miya.

Tentunya item ini sangat berpengaruh terhadap kecepatan serang dari seorang Miya. Apalagi item ini juga memiliki skill pasif yang akan memberikan Attack Speed sebesar 30% dan Critical Chance sebesar 5%.

3. Haas’s Claws

Description
Item selanjutnya yang harus dibeli Miya adalah Haas’s Claws. Item ini merupakan item Attack yang akan memberikan tambahan Physical Attack dan Physical Lifesteal terhadap Miya. Dengan membeli item ini maka Damage serangan dari Miya akan semakin mematikan di Early game.

Selain itu item ini juga memiliki skill pasif yang dimana ketika HP berada di bawah 40% maka otomatis Miya akan memperoleh 10% Physical Lifesteal tambahan yang membuat Miya akan semakin kuat untuk melawan semua musuhnya.

4. Berserker’s Fury

Description
Nah, agar Miya semakin mematikan bagi lawannya. Maka item yang harus kamu beli berikutnya adalah Berserker's Fury. Item Attack ini akan meningkatkan Physical Attack dan Critical Chance terhadap Miya. Dengan begitu Miya akan semakin sakit dalam menghadapi musuhnya.

Nggak hanya itu saja, item in juga memiliki skill pasif yang akan menambahkan Physical Attack Miya sebesar 5%.

5. Windtalker

Description
Untuk membuat Miya semakin mematikan lagi, maka item selanjutnya yang harus dibeli adalah Windtalker. Item ini akan memberikan Miya tambahan Attack Speed, Critical Chance dan Movement Speed terhadap Miya.

Dengan membeli item ini maka Miya akan memiliki serangan dan pergerakan yang cukup tinggi untuk melawan musuhnya di late game Mobile Legends.

6. Blade of Despair

Description
Untuk membuat Miya semakin kuat dan tidak terkalahkan di Late game, maka item yang dibutuhkan Miya adalah Blade of Despair. Item ini merupakan item Attack yang akan memberikan Physical Attack dan Movement Speed terhadap Miya.

Tidak sampai situ saja, item ini juga akan memberikan Physical Attack tambahan ketika Miya menyerang lawan yang memiliki HP dibawah 50%.

Nah, itu dia build Miya tersakit ala pro player di Mobile Legends menurut UPoint.id. Jadi gimana nih menurut kamu? Tertarik untuk mencoba build-itemnya nggak? Oh ya, Jika kamu ingin Top Up Diamond Mobile Legends, langsung aja kamu Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024