5.000 Damage! Ini Build Popol and Kupa Tersakit di Mobile Legends 2021

 Artikel

 Hot

5.000 Damage! Ini Build Popol and Kupa Tersakit di Mobile Legends 2021

29 Maret 2021 | by Contributor Upoint

Popol and Kupa merupakan hero Marksman yang memiliki kemampuan sangat mematikan di Mobile Legends. Hero yang satu ini memiliki kemampuan yang memberikan Physical Damage dan memerintahkan Kupa untuk menggigit musuhnya yang akan memberikan Physical Damage yang cukup mematikan, sehingga memungkinkannya Popol and Kupa menyerang musuhnya dari jarak yang cukup jauh sekalipun.

Nah, pastinya untuk membuat hero Popol and Kupa semakin sakit, maka kamu harus menggunakan build yang tepat dan benar. Nah, kali ini UPoint.id akan memberitahu kamu rekomendasi build Popol and Kupa tersakit di Mobile Legends. Mau tau apa saja itemnya? Yuk langsung saja simak ulasan berikut ini.

Ini Build Popol and Kupa Tersakit di Mobile Legends

Description
Dengan menggunakan build Popol and Kupa seperti gambar di atas, maka akan mudah bagi Popol and Kupa dalam membunuh semua musuhnya dengan sangat cepat. Nah, untuk penjelasan item-nya langsung simak dibawah ini ya!

1. Swift Boots

Description
Setiap hero yang ada di Mobile Legends pasti membutuhkan item Movement untuk meningkatkan pergerakan mereka. Nah, item Movement yang cocok untuk Popol and Kupa adalah Swift Boots.

Item Movement ini bertujuan untuk meningkatkan Movement Speed dan Attack Speed milik Popol and Kupa agar semakin cepat.

2. Demon Hunter Sword

Description
Item selanjutnya yang harus dibeli Popol and Kupa adalah Demon Hunter Sword. Item ini merupakan item Attack yang akan memberikan tambahan Physical Attack dan Attack Speed terhadap Popol and Kupa. Dengan membeli item ini maka Damage serangan dari Popol and Kupa akan meningkat di Early Game.

3. Endless Battle

Description
Agar Popol and Kupa memiliki serangan dan pertahanan yang cukup kuat di dalam game, maka item berikutnya yang tepat untuk Popol and Kupa adalah Endless Battle. Item ini merupakan item Attack yang akan memberikan Physical Attack, Mana Regen, Cooldown Reduction, Movement Speed, dan Physical Lifesteal terhadap Popol and Kupa.

Tentunya item ini sangat berpengaruh terhadap kecepatan serang dan pertahanan diri dari seorang Popol and Kupa di dalam game. Apalagi item ini juga memiliki HP tambahan terhadap Popol and Kupa, sehingga Popol and Kupa akan memiliki HP yang tebal dan pastinya akan lebih kuat.

4. Berserker’s Fury

Description
Untuk membuat Popol and Kupa semakin mematikan di dalam pertarungan, maka item berikutnya yang harus dibeli adalah Berserker’s Fury. Item ini merupakan item Attack yang akan memberikan tambahan Physical Attack dan Critical Chance terhadap Popol and Kupa.

Selain itu, item ini juga memiliki atribut Critical Damage serta memiliki skill pasif yang dimana Critical Hit akan memberikan Physical Attack tambahan terhadap Popol and Kupa sebesar 5%.

5. Windtalker

Description
Nah, agar Popol and Kupa semakin mematikan bagi lawannya. Maka item yang harus kamu beli berikutnya adalah Windtalker. Item Attack ini akan meningkatkan Attack Speed, Movement Speed dan Critical Chance terhadap Popol and Kupa. Dengan begitu Popol and Kupa akan semakin sakit dan sangat cepat untuk menghabisi musuhnya.

Bahkan hanya dengan beberapa serangan kombinasi skill yang dimiliki Popol and Kupa, maka hero lawan akan sangat mudah untuk dikalahkan oleh Popol and Kupa.

6. Blade of Despair

Description
Untuk membuat Popol and Kupa memiliki serangan yang sangat maksimal di late game, maka item Attack yang terakhir dibeli adalah Blade of Despair. Item ini akan memberikan Physical Attack dan Movement Speed tambahan terhadap Popol and Kupa.

Nggak cuma sampai disitu saja, item Blade of Despair ini juga memiliki skill pasif yang dimana ketika Popol and Kupa menyerang lawan yang memiliki HP dibawah 50% maka akan meningkatkan Physical Attack Popol and Kupa sebesar 25%. Dengan item ini maka serangan yang dimiliki Popol and Kupa akan semakin Sakit dan sulit untuk dikalahkan.

Nah, itu dia build Popol and Kupa tersakit ala pro player di Mobile Legends menurut UPoint.id. Jadi gimana menurut kamu? Tertarik untuk mencobanya nggak? Oh ya, Jika kamu ingin Top Up Diamond Mobile Legends, langsung aja kamu Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024