Wajib Coba! Ini Build Freya Terkuat di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Wajib Coba! Ini Build Freya Terkuat di Mobile Legends

24 Maret 2021 | by Contributor Upoint

Freya merupakan salah satu hero Fighter Mobile Legends yang memiliki kemampuan bertarung yang sangat baik di early maupun late game Mobile Legends. Hero Freya ini memiliki kemampuan yang dapat memasuki mode Valkyrie dan akan memberi damage yang cukup mematikan serta akan memberikan efek slow terhadap musuhnya.

Akan tetapi, untuk membuat Freya jadi sangat kuat dan semakin sakit ketika digunakan, maka perlu didukung dengan build Freya yang tepat. Nah, kali ini UPoint.id ingin membahas build Freya terkuat di Mobile Legends. Mau tau apa saja build item-nya? Yuk, langsung saja simak ulasan berikut ini sampai habis ya!

Ini Build Freya Terkuat di Mobile Legends

Description
Gambar diatas merupakan build Freya terkuat di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan. Dengan dukungan build tersebut, maka Freya akan memiliki damage yang sangat sakit dan sangat kuat untuk melawan musuh. Berikut ini penjelasan item-item yang mendukung build Freya tersakit di Mobile Legends.

1. Blade of Despair

Description
Item pertama yang harus dibeli Freya adalah item Blade of Despair. item ini merupakan item Attack yang akan memberikan Physical Attack dan Movement Speed tambahan terhadap Freya.

Akan tetapi sangat disarankan untuk membeli item Movement terlebih dahulu untuk menambahkan pergerakan dari Freya semakin cepat.

2. Warrior Boots

Description
Seperti yang sudah dijelaskan di atas Freya sangat membutuhkan item Movement, nah item Movement yang tepat adalah Warrior Boots. Item ini akan memberikan Movement Speed dan Physical Defense terhadap Freya.

Tidak hanya itu saja, item ini juga memiliki skill pasif yang dimana Physical Defense dari Freya akan meningkat sebanyak 5 setiap kali menerima Basic Attack dari lawan.

3. Berserker’s Fury

Description
Item berikutnya yang harus dibeli Freya adalah berserker’s Fury. Item ini merupakan item Attack yang akan memberikan Physical Attack dan Critical Chance tambahan terhadap Freya.

Tidak hanya itu saja, item ini juga memiliki Atribut Critical Damage serta memiliki skill pasif yang dimana Critical Hit akan menambahkan Physical Attack dari Freya sebesar 5%.

4. Endless Battle

Description
Bila kamu ingin membuat Freya memiliki Damage serangan yang sangat mematikan, maka item berikutnya adalah Endless Battle. Item Attack ini akan memberikan Physical Attack, Mana Regen, Cooldown Reduction, Movement Speed, Physical Lifesteal, dan HP tambahan terhadap Ruby.

5. Oracle

Description
Agar Freya semakin kuat ketika di Late Game, maka item yang harus kamu beli berikutnya adalah item Defense Oracle. Item ini akan memberikan Magical Defense, Cooldown Reduction dan HP terhadap Freya.

Item ini juga memiliki skill pasif yang akan meningkatkan Shield Absorption dan HP Regen terhadap Ruby sebesar 30%.

6. Queen’s Wings

Description
Item pelengkap Freya yang terakhir adalah Queen’s Wings. Item ini merupakan item Defense yang akan memberikan Physical Attack, Cooldown Reduction dan HP tambahan terhadap Freya.

Dengan membeli item ini, maka Freya akan memiliki pertahanan yang sangat kuat dan HP yang sangat tebal yang akan membuat Freya akan susah untuk dikalahkan oleh lawannya.

Nah, itu dia build Freya tersakit Mobile Legends menurut UPoint.id. Jadi gimana menurut kamu? Tertarik untuk mencobanya nggak? Oh ya, jika kamu Ingin Top Up Diamond Mobile Legends. Langsung saja kamu Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Auto Savage! Build Freya Jungler Tersakit Mobile Legends

>

13 Februari 2024

Dapat Buff! Ini Build Freya Tersakit di Mobile Legends

>

02 April 2023

Tips Jago Menggunakan Freya Mobile Legends, Auto Savage!

>

26 Januari 2023