Wajib Coba! Ini Kombinasi Skill Karakter Notora Terbaik Free Fire

 Artikel

 Hot

Wajib Coba! Ini Kombinasi Skill Karakter Notora Terbaik Free Fire

18 Maret 2021 | by Contributor Upoint

Free Fire merupakan game Battle Royale yang memiliki banyak jenis karakter di dalamnya, salah satunya adalah karakter Notora. Notora adalah seorang pembalap sepeda motor yang sangat profesional. Notora merupakan anak dari keluarga anggota geng motor yang dipenuhi dengan kekerasan, namun ia benci dengan kekerasan. Peperangan antara geng membuat semua temannya dihabisi dan dia tertangkap oleh geng lain. Akan tetapi dengan performa yang dimiliki Notora di pertarungan, ia dapat lolos dari maut dan dikirim ke Free Fire Island.

Karakter Notora ini memiliki kemampuan yang dimana ketika ia menggunakan kendaraaan, ia dapat memberikan HP tambahan ke semua teman yang berada di dalam kendaraan. Nah, akan tetapi untuk membuat Notora semakin kuat ketika digunakan, maka kamu perlu kombinasi skill karakter Notora yang tepat.

Nah, kali ini UPoint.id akan memberitahumu 3 kombinasi skill karakter Notora terbaik. So, mau tau siapa saja kombinasi karakternya? Yuk langsung saja simak ulasan berikut ini ya!

Ini Kombinasi Skill Karakter Notora Terbaik Free Fire

1. Misha

Description
Kombinasi karakter Notora yang yang pertama adalah Misha. Sama seperti Notora karakter Misha merupakan salah satu karakter pembalap juga yang ada di Free Fire. Karakter Misha memiliki kemampuan yang dapat meningkatkan kecepatan berkendara dan mampu mengurangi damage yang diterima saat berada di dalam kendaraan.

Dengan skill yang dimiliki Misha tersebut, tentunya apabila dikombinasikan dengan Notora, maka akan menghasilkan pembalap yang jauh lebih handal lagi pastinya.

2. DJ Alok

Description
Kombinasi karakter Notora berikutnya adalah DJ Alok. Karakter DJ Alok merupakan salah satu karakter ter-favorit yang ada di Free Fire, jadi nggak heran sih jika DJ Alok mengambil bagian untuk kombinasi skill dari karakter Notora ini. DJ Alok sendiri memiliki kemampuan yang membuat lingkaran yang memberikan HP dan Movement Speed tambahan baik untuk dirinya maupun teman satu timnya.

Tentunya dengan kemampuan yang dimilikinya tersebut, maka Notora akan memiliki kemampuan berkendara lebih kuat lagi pastinya. Karena untuk berkendara pastinya Notora membutuhkan banyak sekali Medkit, maka dengan adanya DJ Alok kapasitas dari tas Notora akan jauh lebih ringan.

3. A124

Description
Kombinasi karakter Notora yang terakhir adalah A124. Karakter A124 merupakan karakter robot yang dilengkapi dengan teknologi modern saat ini, karakter ini memiliki dua kondisi pikiran dengan mode gadis normal yang berusia 18 tahun dan mode pertempuran.

Kemampuan dari karakter A124 ini memiliki kemampuan yang dapat mengkonversi bagian dari EP menjadi HP. Dengan kemampuannya tersebut pastinya bila dikombinasikan dengan Notora maka akan menghasilkan kemampuan skill Notora yang lebih mematikan.

Nah, itu dia 3 kombinasi skill karakter Notora terbaik menurut UPoint.id. Jadi gimana menurut kamu? Oh ya, jika kamu ingin, Top Up Diamond Free Fire kamu langsung aja Top Up Diamond di UPoint.id ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

PROMO Khusus Pengguna XL! Kamu Bisa Dapet Bonus Diamonds Free Fire dari UPOINT.ID!

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback sampai 12RB!

>

01 Maret 2024

Promo Spesial! Bonus Diamonds Mobile Legends dan Kuota Internet Tri untuk Pembelian Pulsa di UPOINT.ID dan TriStore!

>

08 Maret 2024

Related Topics

Senjata Terbaik untuk Karakter Notora Free Fire, Jadi Lebih Kuat!

>

13 Mei 2023

5 Pet Terbaik yang Cocok Dikombinasikan dengan Notora Free Fire

>

29 Januari 2023