Coba Sekarang! Ini Kombinasi Skill Karakter Rafael Free Fire Terbaik

 Artikel

 Hot

Coba Sekarang! Ini Kombinasi Skill Karakter Rafael Free Fire Terbaik

17 Maret 2021 | by Contributor Upoint

Karakter Rafael merupakan seorang yang mematikan dengan tujuan untuk membawa keadilan di dunia. Karakter Rafael ini memiliki kemampuan Dead Silent yang dapat membuat dirinya mampu menembak musuh tanpa takut ketahuan di mini map dalam 8 detik. Akan tetapi, untuk membuat Rafael semakin tangguh lagi di medan peperangan, maka Rafael perlu dikombinasikan dengan karakter yang memiliki skill lainnya.

Nah, kali ini UPoint.id akan membahas 3 kombinasi skill karakter Rafael Free Fire paling tangguh yang wajib kamu gunakan. Mau tau siapa saja karakternya? Yuk, langsung aja di simak ulasan berikut ini sampai habis ya!

Ini 3 Kombinasi Skill Karakter Rafael Free Fire Terbaik

1. Andrew

Description
Karakter yang cocok dikombinasikan dengan Rafael yang pertama adalah Andrew. Karakter Andrew merupakan seorang polisi yang memiliki rasa keadilan sangat kuat. Karakter Andrew ini memiliki kemampuan yang dapat meningkatkan vest dari kerapuhan.

Dengan kombinasi skill dari Andrew tersebut pastinya akan cocok sekali apabila dikombinasikan dengan Rafael, karena Rafael merupakan role Flanker yang bertugas menembak dari jarak jauh. Oleh sebab itu dengan kombinasi skill tersebut, maka Rafael akan semakin kuat dalam mengalahkan musuhnya.

2. Kelly

Description
Karakter kombinasi Rafael selanjutnya adalah Kelly. Kelly merupakan seorang atlet lari berprestasi dari sekolahnya, Kelly ini biasa dikenal di sekolah sebagai Shimada Kiriko di sekolahnya.

Kelly ini tentunya sangat cocok sekali bila dikombinasikan dengan Rafael, karena Kelly memiliki kemampuan berlari dengan sangat cepat. Nah, apabila Kelly dikombinasikan dengan Rafael, maka akan sangat membantu sekali dalam mencari posisi yang cepat ataupun berlari dari musuh.

3. Laura

Description
Karakter kombinasi Rafael yang terakhir adalah Laura. Karakter Laura ini sangatlah tepat sekali bila dikombinasikan dengan dengan Rafael, karena memiliki kemampuan yang sangat cocok buat Flanker, karena Laura ini memiliki Sharpshooter yang dapat meningkatkan akurasi Rafael saat menggunakan scope.

Dengan kombinasi tersebut maka Rafael akan memiliki tingkat akurasi jarak yang akan sangat jauh lagi bila dikombinasi dari Laura.

Nah, itu dia 3 kombinasi skill karakter Rafael menurut UPoint.id. Jadi gimana menurut kamu? Oh ya, jika kamu ingin, Top Up Diamond Free Fire kamu langsung aja Top Up Diamond di UPoint.id ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

PROMO Khusus Pengguna XL! Kamu Bisa Dapet Bonus Diamonds Free Fire dari UPOINT.ID!

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback sampai 12RB!

>

01 Maret 2024

Promo Spesial! Bonus Diamonds Mobile Legends dan Kuota Internet Tri untuk Pembelian Pulsa di UPOINT.ID dan TriStore!

>

08 Maret 2024

Related Topics

5 Senjata Terbaik untuk Rafael Free Fire, Bunuh Musuh Diam-diam!

>

28 Februari 2023

Diam dan Mematikan! Ini 5 Pet yang Cocok Digunakan Oleh Rafael Free Fire

>

31 Desember 2022

5 Kombinasi Skill Terbaik Karakter Rafael Free Fire

>

17 April 2022

5 Kombinasi Skill Terbaik Karakter Rafael Free Fire

>

17 April 2022

5 Kombinasi Skill Terbaik Karakter Rafael Free Fire

>

17 April 2022