Build Grock Terkuat di Mobile Legends Season 19

 Artikel

 Hot

Build Grock Terkuat di Mobile Legends Season 19

16 Maret 2021 | by Contributor Upoint

Grock merupakan salah satu hero yang paling mematikan di Mobile Legends. Hero ini memiliki damage sekaligus durabilitas yang sangat tinggi. Grock ini memiliki skill yang bernama Guardian's Barrier skill ini menghasilkan tembok penghalang yang dapat menutupi apapun. Dengan skill yang dimilikinya tersebut, menjadikan Grock bisa menjadi pilihan kamu saat bermain rank.

Nah, untuk membuat hero Grock semakin overpower saat di dalam permainan, pastinya Grock membutuhkan dukungan build yang sangat tepat. Nah, kali ini UPoint.id akan merekomendasikan kamu build Grock terkuat yang bisa kamu gunakan di dalam game Mobile Legends. Mau tau apa saja buildnya? Langsung saja simak ulasan berikut ini sampai habis ya.

Ini Build Grock Terkuat di Mobile Legends Season 19

Description
Gambar di atas merupakan build Grock terkuat yang bisa kamu gunakan. Dengan Build tersebut, maka Grock akan semakin kuat di Early Game maupun Late Game. Nah, untuk penjelasan item-nya langsung saja simak dibawah ini ya.

1. Courage Mask

Description
Item yang harus dibeli Grock yang pertama adalah Courage Mask. Sebagai seorang Tank, maka sudah menjadi tugas Grock untuk melakukan roaming.
Dengan membeli item Roam ini, maka Grock akan sangat terbantu saat melakukan roam. Selain itu item ini juga dapat diaktifkan. Ketika diaktifkan, Grock dan anggota tim atau hero yang berada di dekatnya akan mendapatkan Movement Speed, Physical dan Magic Attack tambahan.

2. Rapid Boots

Description
Sebagai hero Tank yang memiliki gerakan yang cukup lambat, maka item Grock yang tepat untuk dibeli selanjutnya adalah Rapid Boots. Item ini akan memberikan tambahan Movement Speed terhadap Grock. Dengan begitu, pergerakan Grock akan semakin cepat.

Tidak hanya itu saja, item ini juga memiliki skill pasif yang dimana ketika Grock akan memberikan atau menerima damage maka akan mengurangi Movement Speed hero lawan sebanyak 40% yang berlangsung selama 5 detik.

3. Athena’s Shield

Description
Item selanjutnya yang harus dibeli adalah item Athena’s Shield. Dengan membeli item ini maka Grock akan memiliki pertahanan yang cukup kuat di Early Game. Karena item ini akan memberikan Magical Defense dan 900 HP tambahan terhadap Grock.

4. Dominance Ice

Description
Item Defense berikutnya yang harus dibeli Grock adalah Dominance Ice. Item ini akan memberikan Physical Defense, Mana dan Movement Speed tambahan terhadap Grock. Maka dengan membeli item ini, pertahan dan pergerakan dari Grock akan semakin tinggi.

Tidak sampai situ saja, item ini juga dapat mengurangi Movement Speed hero lawan yang berada disekitarnya sebesar 10%.

5. Immortality

Description
Untuk menambahkan pertahanan dari Grock semakin kuat. Maka item selanjutnya yang harus dibeli adalah Immortality. Dengan membeli item ini pertahanan dari Grock akan meningkat, karena item ini akan memberikan HP tambahan serta Physical Defense tambahan terhadap Grock.

Nggak cuma itu saja, item Immortality ini juga memiliki skill pasif yang dimana ketika Grock tewas maka skill pasif ini akan menghidupkan kembali Grock dan akan memperoleh 15% HP dan Shield yang 300-1000 Damage yang berskala dengan level hero.

6. Queen’s Wings

Description
Sebagai item pelengkap, maka item yang terakhir yang harus Kamu beli adalah Queen’s Wings. Dengan membeli item ini pertahanan dan serangan Grock akan meningkat, karena item ini akan memberikan HP tambahan serta Physical Attack dan Cooldown Reduction terhadap Grock.

Nggak cuma sampai disitu saja, item ini juga memiliki skill pasif yang dimana dapat mengurangi damage yang diterima Grock sebesar 40%, ketika HP berada dibawah 40%, serta juga meningkatkan Physical Lifesteal Grock sebesar 40%.

Nah, itu dia build Grock terkuat yang bisa Kamu gunakan menurut UPoint.id. Menurut Kamu gimana? Tertarik untuk mencobanya nggak? Oh ya, jika Kamu ingin melakukan Top Up Diamond Mobile Legends. Langsung saja Kamu Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Build Grock Tersakit di Mobile Legends, Musuh Auto Rata!

>

26 Januari 2024

Tank Anti Mati! Ini Build Grock Terkuat Mobile Legends 2022

>

22 November 2022

Tank Anti Mati! Ini Build Grock Terkuat Mobile Legends 2022

>

22 November 2022