3 Kombinasi Karakter Luqueta Free Fire Terbaik

 Artikel

 Hot

3 Kombinasi Karakter Luqueta Free Fire Terbaik

08 Maret 2021 | by Contributor Upoint

Karakter Luqueta Free Fire adalah seorang siswa pertukaran dari luar negeri yang pindah karena pekerjaan ayahnya. Liqueta ini merupakan seorang pintar di bidang olahraga. Ketika ia pindah, Luqueta mulai bermain sepak bola untuk sekolahnya, ia tahu bahwa ia seorang ahli sepak bola sejak ia masih kecil sampai sekarang menjadi seorang bintang sepak bola. Luqueta ini memiliki skill yang bernama Hattrick, yang dimana setiap kill dari Luqueta maka akan meningkatkan max HP Luqueta hingga 35%.

Akan tetapi untuk membuat Luqueta menjadi paling kuat di dalam Free Fire. Maka ia memerlukan kombinasi karakter Luqueta Free Fire terkuat. Nah, kali ini UPoint.id akan membahas 3 kombinasi karakter Luqueta Free Fire terkuat yang bisa kamu gunakan. So, mau tau apa saja karakternya? Yuk, langsung aja di simak aja artikel ini sampai habis ya!

Ini 3 Kombinasi Karakter Luqueta Free Fire Terbaik

1. DJ Alok

Description
Karakter kombinasi Luqueta yang pertama adalah DJ Alok. Karakter DJ Alok ini merupakan karakter yang dirilis Garena Free Fire dari hasil kolaborasi dengan DJ asal Brazil yang bernama asli Alok Achkar Peres Petrillo. Sama seperti di kehidupan nyatanya, DJ Alok ini digambarkan seperti DJ yang memiliki kemampuan yang cukup hebat di Free Fire.

Kemampuan DJ Alok ini memiliki skill yang dapat membuat aura dalam jarak tertentu yang bisa meningkatkan kecepatan gerak dan memberikan HP terhadap dirinya maupun teman satu timnya yang berada di area. Tentunya dengan kemampuannya tersebut, menjadikan DJ Alok ini sangat cocok sekali bila dikombinasikan dengan Luqueta.

2. Kelly “the Swift”

Description
Kelly “the Swift” adalah karakter Kelly yang dirubah dengan memiliki skill yang kali ini lebih mematikan. Kemampuan dari Kelly ini memiliki skill yang dimana ketika aktif setelah 7 detik berlari, maka 1 tembakan pertama dari Kelly ke target akan memberikan Damage sebesar 115% yang bertahan selama 5 detik.

Dengan kemampuan yang dimiliki Kelly the Swift tersebut, maka akan dipastikan bila dikombinasikan dengan Luqueta pastinya akan memiliki daya serangan dan pertahanan yang jauh lebih kuat lagi di Free Fire.

3. Wolfrahh

Description
Kombinasi karakter Luqueta yang terakhir adalah Wolfrahh. Karakter Wolfrahh merupakan karakter yang dikisahkan sebagai streamer game dan pemain esport yang memiliki kemampuan yang cukup mematikan.

Karakter Wolfrahh ini memiliki skill bernama Limelight yang dimana setiap pengamat tambahan atau kill, maka damage Headshot akan berkurang sebesar 3% - 25% serta memiliki tambahan damage ke tubuh musuh yang meningkat 3% hingga 15%.

Nah, itu dia 3 kombinasi karakter Luqueta Free Fire terbaik yang bisa kamu gunakan menurut UPoint.id. Jadi kamu tertarik untuk menggunakan kombinasi karakter tersebut nggak?

Oh ya, jika Kamu ingin membeli Diamond Free Fire langsung saja Kamu Top Up Diamond Free Fire di UPoint.id ya. Dan jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSports untuk mendapatkan info & promo lainya.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Bagaimana Cara Mendapatkan Hero dan Skin Pei Bruce Lee Limited Edition di Honor Of Kings?

>

09 Juli 2024

Informasi, Syarat dan Ketentuan Program Voucher Fisik Digiland 2024

>

10 Juli 2024

Dapatkan Casback dari OVO Selama Bulan Juli Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

11 Juli 2024

Dapatkan Diskon hingga 177RB setiap Pembelian Denom 60 UC sampai 1800 UC untuk Games PUBG Mobile Voucher (Global) di UPOINT.ID!

>

12 Juli 2024

Bonus 12 dan 12 + 12 Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up 355 & 720 Diamonds Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

12 Juli 2024