Cara Top Up Game Free Fire di Google Play Via Pulsa Telkomsel

 Artikel

 Hot

Cara Top Up Game Free Fire di Google Play Via Pulsa Telkomsel

10 Februari 2021 | by Contributor Upoint

Zaman sekarang, jika mau Top Up game Free Fire sudah tidak perlu repot-repot lagi harus pergi ke toko atau konter untuk mendapatkan harga yang sangat murah. Karena hampir semuanya aplikasi yang ada di Android sudah menggunakan metode pembayaran Google DCB (Direct Carrier Billing).

Tentunya dengan hal tersebut menjadikan para pengguna lebih mudah dalam melakukan transaksi di setiap aplikasi bahkan di dalam game-nya sekalipun.

Sudah banyak sekali jenis-jenis game online yang mengharuskan para penggunanya untuk membeli item-item tertentu, untuk mempercantik tampilan karakternya maupun untuk skin senjatanya.

Nah, salah satunya adalah game Free Fire. Pastinya kalau kamu mau Top Up Free Fire untuk membeli item-item tertentu, kamu selalu bingungkan mau Top Up di mana?

So, tenang aja guys kamu bisa membeli item-item game Free Fire dengan mudah melalui Google Play atau bahkan di dalam game Free Fire langsung loh. Penasaran dengan caranya? Yuk langsung saja simak artikel yang satu ini sampai habis ya.

Ini Cara Top Up Game DCB Via Pulsa Telkomsel

Nah, sebagai pembuktian, UPoint.id akan kasih tau ke kamu cara untuk melakukan top up Google DCB via pulsa Telkomsel. Jadi buat kamu yang mau tau, bisa lihat langkah-langkahnya di bawah ini ya.

1. Login Kedalam Game Online yang Ingin Kamu Top Up

Description
Untuk cara yang pertama adalah langsung login ke dalam game Free Fire langsung. Lalu kamu pilih menu Top Up Diamond di dalam game tersebut, lalu kamu pilih jumlah Diamond yang ingin kamu Top Up, setelah itu kamu pilih metode pembayaran Google Play.

2. Pilih Pembayaran Via Pulsa Telkomsel

Description

Setelah memilih menu pembayaran Via Google Play. Langkah selanjutnya adalah melakukan pembayaran Via pulsa Telkomsel. Setelah memilih pembayaran Via Telkomsel, langkah berikutnya masukan password akun Gmail kamu untuk melanjutkan proses pembayarannya.

3. Lakukan Pembayaran

Description

Setelah semuanya sudah selesai, langkah yang terakhir yang harus kamu lakukan adalah melakukan pembayaran menggunakan pulsa Telkomsel. Sebelum melakukan pembayaran, pastikan nominal pulsa yang kamu miliki cukup ya. Dan jika sudah selesai melakukan pembayaran, kamu akan mendapatkan notifikasi sms dari Telkomsel ataupun notifikasi langsung dari dalam game Free Fire-nya.

Nah, itu dia cara Top Up game Free Fire menggunakan Google DCB via pulsa Telkomsel menurut UPoint.id.

Jadi gimana menurut kamu? Sangat mudah bukan melakukan top up game Free Fire menggunakan Google DCB via pulsa Telkomsel. Bahkan selain game Free Fire, kamu juga bisa loh, melakukan pembayaran menggunakan Google DCB di berbagai aplikasi maupun game lainnya loh.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024