Wajib Tau! Ini Build Item Masha Tersakit dan Terkuat di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Wajib Tau! Ini Build Item Masha Tersakit dan Terkuat di Mobile Legends

04 Februari 2021 | by Contributor Upoint

Mobile Legends merupakan game MOBA yang memiliki bermacam-macam hero di dalamnya. Salah satu hero yang ada di Mobile Legends adalah Masha. Masha merupakan hero Fighter yang memiliki kemampuan yang sangat luar biasa.

Masha ini memiliki skill Wild Power yang mampu meningkatkan damage basic attack-nya. Dengan kemampuan tersebut, Masha dapat membunuh musuh di Early Game dan menghancurkan turret dengan cepat.

Tentunya untuk membuat Masha semakin sakit ketika digunakan maka pastinya Masha perlu dukungan build yang sangat tepat. Nah, kali ini UPoint.id akan membahas build Masha tersakit di Mobile Legends Season 19. Mau tau apa saja item-nya? Langsung saja simak ulasan berikut ini ya!

Ini Build Item Masha Tersakit dan Terkuat di Mobile Legends

Description
Gambar di atas merupakan rekomendasi build Masha yang bisa kamu gunakan untuk push ranked. Karena dengan build ini maka Damage dari Masha akan semakin sakit dan mematikan ketika digunakan. Nah, untuk penjelasan itemnya langsung simak ulasan di bawah ini ya!

1. Swift Boots

Description
Item pertama yang harus kamu beli untuk mendukung build Masha tersakit ini adalah Swift Boots. Item ini merupakan item Movement yang dapat meningkatkan Movement Speed Masha dan memberikan Attack Speed tambahan terhadap Masha. Dengan begitu Masha akan memiliki pergerakan yang sangat cepat dan memiliki kecepatan serangan yang sangat mematikan.

2. Windtalker

Description
Item berikutnya yang harus dibeli Masha adalah Windtalker. Item ini merupakan item Attack yang akan meningkatkan Attack Speed, Movement Speed dan Critical Chance terhadap Masha.

Tidak hanya sampai disitu saja, item ini juga memiliki skill pasif yang dimana jika Basic Attack mengenai hingga 3 hero lawan, maka Masha akan memberikan Magic Damage terhadap lawannya.

3. Corrosion Scythe

Description
Item Attack yang harus kamu beli selanjutnya adalah Corrosion Scythe. Item ini akan memberikan Physical Attack, Attack Speed dan Movement Speed terhadap Masha. Dengan membeli item ini, maka Damage dari Masha akan semakin sakit ketika digunakan.

Apalagi kemampuan pasif dari item ini yang dimana Basic Attack yang dimiliki Masha akan menyebabkan musuh terkena efek slow sebesar 30%.

4. Demon Hunter Sword

Description
Nah, item Attack berikutnya adalah Demon Hunter Sword. Item ini akan memberikan Physical Attack dan Attack Speed terhadap Masha.

Item ini juga cocok digunakan untuk melawan hero yang memiliki HP yang sangat besar salah satunya adalah hero Tank. Selain itu, item ini juga memberikan tambahan Lifesteal loh.

5. Brute Force Breastplate

Description
Agar pertahanan dari Masha semakin kuat di late game, maka item berikutnya yang tepat untuk Masha adalah Brute Force Breastplate. Item ini merupakan item Defense yang akan meningkatkan Physical Defense dari Masha dan HP tambahan untuk Masha.

Item ini juga memiliki skill pasif yang dimana jika menggunakan skill atau Basic Attack yang dimiliki Masha, maka Masha akan menambahkan Movement Speed, Physical dan Magic Defense.

6. Malefic Roar

Description
Untuk menjadikan Masha memiliki Damage yang sangat mematikan di late game, maka item yang tepat untuk Masha selanjutnya adalah Malefic Roar. Item ini merupakan item Attack yang akan meningkatkan Physical Attack Masha. Dengan membeli item ini maka serangan dari Masha akan semakin mematikan bagi musuhnya.

Selain itu item ini juga memiliki atribut yang akan meningkatkan Physical Penetration terhadap Masha, serta dukungan skill pasif yang dimana Basic Attack akan mengabaikan 20% dari Defense Turret.

Nah, itu dia build item Masha tersakit Ala Pro Player Mobile Legends 2021 menurut UPoint.id. Jadi gimana? kamu tertarik untuk mencobanya tidak? Oh ya, jika Kamu ingin Top Up Diamond Mobile Legends langsung saja Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024