Coba Sekarang Juga! Ini Build Alpha Terkuat di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Coba Sekarang Juga! Ini Build Alpha Terkuat di Mobile Legends

08 Februari 2021 | by Contributor Upoint

Alpha merupakan salah satu hero Fighter yang memiliki kemampuan cukup mematikan di Mobile Legends. Hero ini memiliki skill pasif (Beta, Advance) yang dapat memberi efek true damage kepada lawannya. Hero Alpha ini bisa dikatakan sebagai hero semi-tank karena memiliki kemampuan untuk sustain di lane.

Nah, pastinya untuk membuat Alpha jadi sangat kuat dan sakit ketika digunakan, maka perlu didukung dengan build Alpha yang tepat. Nah, kali ini UPoint.id ingin membahas build Alpha tersakit di Mobile Legends. Mau tau apa saja build item-nya? Yuk, langsung saja simak ulasan berikut ini sampai habis ya!

Ini Build Alpha Terkuat di Mobile Legends

Description
Gambar di atas merupakan rekomendasi build Alpha tersakit di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan. Dengan dukungan build tersebut, maka Alpha akan memiliki damage yang sangat sakit dan sangat kuat untuk melawan musuh. Berikut ini penjelasan item-item yang mendukung build Alpha tersakit di Mobile Legends.

1. Warrior Boots

Description
Item pertama yang harus dibeli oleh Alpha adalah item Movement. Nah, item Movement yang cocok untuk Alpha adalah Warrior Boots. Karena selain memberikan tambahan Movement Speed, Warrior Boots juga memberikan tambahan Physical Defense agar pertahanan Alpha cukup kuat di Early Game.

Nah, jika kamu melawan musuh dengan banyak hero Magic Damage di dalamnya, maka kamu perlu mengganti item Warrior Boots ini dengan item Tough Boots.

2. Bloodlust Axe

Description
Item selanjutnya yang harus dibeli Alpha adalah Bloodlust Axe. Item ini merupakan item Attack yang akan memberikan Physical Attack dan Cooldown Reduction terhadap Alpha. Tidak sampai situ saja, item ini juga memiliki atribut yang akan memberikan Spell Vamp tambahan terhadap Alpha.

3. Endless Battle

Description
Bila kamu ingin membuat Alpha memiliki Damage serangan yang sangat mematikan, maka item berikutnya adalah Endless Battle. Item Attack ini akan memberikan Physical Attack, Mana Regen, Cooldown Reduction, Movement Speed, Physical Lifesteal, dan HP tambahan terhadap Alpha.

4. Blade of Despair

Description
Sebagai hero Fighter yang menjadi Initiator tim maka item selanjutnya yang harus dibeli adalah Blade of Despair. Item Attack ini akan memberikan Physical Attack dan Movement Speed tambahan terhadap Alpha.

Dengan membeli item ini maka, Damage dan kecepatan serangan dari Alpha akan meningkat. Item ini juga memiliki kemampuan pasif, yaitu ketika menyerang lawan dengan HP dibawah 50%, maka Physical Attack dari Alpha akan meningkat.

5. Queen’s Wings

Description
Agar Alpha semakin sakit dan kuat ketika di Late Game, maka item yang harus kamu beli berikutnya adalah item Queen’s Wings. Item ini, akan memberikan Physical Attack, Cooldown Reduction dan HP tambahan terhadap Alpha.

Dengan membeli item ini, maka Alpha akan memiliki pertahanan yang sangat kuat dan HP yang sangat tebal yang membuat Alpha akan susah untuk dikalahkan oleh lawannya.

6. Rose Gold Meteor

Description
Agar Alpha semakin mematikan dan sangat kuat di late game, maka build item yang tepat yang terakhir adalah Rose Gold Meteor. Item ini merupakan item yang akan memberikan tambahan Physical Attack, Magical Defense dan Physical Lifesteal terhadap Alpha.

Tidak sampai disitu saja, item ini juga memiliki skill pasif yang dimana, jika HP hero lawan berada dibawah 50%, maka Alpha akan memperoleh Shield yang akan menyerap 510-1350 Damage.

Nah, itu dia build Alpha terkuat menurut UPoint.id. Jadi gimana menurut kamu? Tertarik untuk mencobanya nggak? Oh ya, jika kamu Ingin Top Up Diamond Mobile Legends. Langsung saja kamu Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Sistem Role Baru dan Penyesuaian Skill Karakter di Patch Update “Naga” Free Fire

>

06 Mei 2024

Di Patch Update Terbaru Beberapa Senjata Mendapatkan Perubahan yang Signifikan!

>

08 Mei 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024