10.000 Damage! Ini Build Gord Tersakit di Mobile Legends Season 19

 Artikel

 Hot

10.000 Damage! Ini Build Gord Tersakit di Mobile Legends Season 19

31 Januari 2021 | by Contributor Upoint

Gord merupakan salah satu hero Mage tersakit yang ada di Mobile Legends. Hero yang satu ini bisa dibilang cukup underrated. Gord dilengkapi dengan kemampuan Crowd Control serta Burst Damage yang sangat tinggi. Hal itu tentunya membuat hero yang satu ini sangat cocok digunakan saat terjadi team fight.

Nah, agar damage Gord semakin mematikan, maka ia perlu didukung dengan build Gord yang tepat. Nah, kali ini UPoint.id ingin membahas build Gord tersakit di Mobile Legends Season 19. Mau tau apa saja item-nya? Yuk, langsung saja simak ulasan berikut ini sampai habis ya!

Ini Build Gord Tersakit di Mobile Legends 2021

Description
Gambar di atas merupakan rekomendasi build Gord Mobile Legends yang bisa Kamu gunakan. Dengan dukungan build tersebut, maka Gord akan memiliki damage yang sangat sakit dan mudah menghabisi musuhnya. Berikut ini penjelasan item-item yang mendukung build Gord tersakit di Mobile Legends.

1. Demon Shoes

Description
Item Gord yang pertama dibeli adalah Demon Shoes. Sebagai hero mage yang memiliki gerakan yang cukup lambat, item Demon Shoes ini sangatlah wajib digunakan oleh Gord. Selain memberikan tambahan kecepatan gerak, Demon Shoes juga bisa memulihkan mana dari Gord sebesar 10% setiap kali Gord mengeliminasi hero lawan atau mendapatkan Assist.

2. Ice Queen Wand

Description
Item Gord selanjutnya adalah Ice Queen Wand. Item Ice Queen Wand ini merupakan Item Magic yang akan memberikan Magic Power, Magical Lifesteal, Movement Speed, dan tambahan mana terhadap Gord.

Item ini juga memiliki skill pasif unik yang dapat menyebabkan efek slow terhadap musuh yang terkena Damage dari Gord. Sehingga ia akan sulit lari dari combo yang dikeluarkan oleh Gord.

3. Glowing Wand

Description
Item berikutnya yang harus dibeli Gord adalah Glowing Wand. Item ini merupakan item Magic yang akan memberikan tambahan Magic Power, HP dan Movement Speed terhadap Gord agar serangannya semakin sakit.

Selain itu item ini juga memiliki kemampuan pasif yaitu setiap Damage skill yang diberikan akan menyebabkan efek burn atau terbakar kepada lawannya.

4. Holy Crystal

Description
Item yang wajib dibeli Gord selanjutnya adalah Holy Crystal. Item Holy Crystal merupakan item Magic yang akan memberikan Magic Power dan meningkatkan Magic Attack Gord.

Dengan item ini, Gord akan memiliki Magic Damage yang sangat kuat. Bahkan hanya dengan skill ultimate saja, hero lawan bisa langsung mati oleh Gord.

5. Winter Truncheon

Description
Item Magic selanjutnya yang harus dibeli Gord adalah Winter Truncheon. Item ini akan memberikan Magic Power, Physical Defense dan tambahan HP terhadap Gord. Dengan membeli item ini maka serangan serta pertahanan dari Gord akan meningkat di late game.

Tidak sampai situ saja, item ini juga memiliki skill aktif. Jika diaktifkan, Gord akan mengalami efek Freeze dan tidak bisa diserang oleh lawan untuk beberapa saat.

6. Divine Glaive

Description
Item terakhir yang harus dibeli Gord adalah Divine Glaive. Item Divine Glaive ini sangatlah mematikan ketika digunakan Gord, bahkan jika lawan memiliki Magic Defense yang sangat tinggi, item ini mampu menembus Magic Defense tersebut.

Dengan membeli item ini maka Gord akan semakin mematikan dan kuat di late game Mobile Legends.

Nah, itu dia build Gord Mobile Legends tersakit menurut UPoint.id. Jadi gimana menurut Kamu? Tertarik untuk mencobanya nggak? Ohya, Jika Kamu ingin Top Up Diamond Mobile Legends. Langsung aja Kamu Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024