Build Luo Yi Mobile Legends Tersakit dan Terkuat 2021

 Artikel

 Hot

Build Luo Yi Mobile Legends Tersakit dan Terkuat 2021

31 Januari 2021 | by Contributor Upoint

Luo Yi merupakan salah satu hero Mage/Support tersakit yang ada di Mobile Legends. Hero Luo Yi ini memiliki Damage dan efek Crowd Control yang sangat mematikan bagi lawannya. Selain itu hero ini juga dikenal sebagai hero yang mampu melakukan teleportasi yang bisa membantu rekan satu tim untuk melakukan war ataupun membantu teman satu tim untuk kabur.

Nah, pastinya agar damage dari Luo Yi semakin mematikan, maka perlu didukung dengan build Luo Yi yang tepat. Nah, kali ini UPoint.id ingin membahas build Luo Yi tersakit di Mobile Legends 2021. Mau tau apa saja item-nya? Yuk, langsung saja simak ulasan berikut ini sampai habis ya!

Ini Build Luo Yi Tersakit di Mobile Legends 2021

Description
Gambar di atas merupakan rekomendasi build Luo Yi Mobile Legends yang bisa kamu gunakan. Dengan dukungan build tersebut, maka Luo Yi akan memiliki damage yang sangat sakit dan mudah menghabisi musuhnya. Berikut ini penjelasan item-item yang mendukung build Luo Yi tersakit di Mobile Legends.

1. Magic Shoes

Description
Item Luo Yi pertama yang harus dibeli adalah Magic Shoes. Sebagai hero mage yang memiliki gerakan yang cukup lambat, item Magic Shoes ini sangatlah wajib digunakan oleh Luo Yi. Selain memberikan tambahan kecepatan gerak, Magic Shoes juga bisa mengurangi waktu Cooldown setiap kali Luo Yi menggunakan miliknya.

2. Enchanted Talisman

Description
Item selanjutnya yang harus dibeli Luo Yi adalah Enchanted Talisman. Item merupakan item Magic yang akan memberikan Magic Power, HP, dan Cooldown Reduction terhadap Luo Yi. Dengan membeli item ini, maka serangan dan HP yang dimiliki dari Luo Yi akan semakin kuat.

Selain itu, item ini juga memiliki skill pasif yang dapat meregenerasikan 15% dari max mana setiap 10 detik. Dengan begitu Luo Yi bisa dengan bebas melakukan spam skill tanpa takut kehabisan mana.

3. Necklace of Durance

Description
Item Magic berikutnya yang harus dibeli Luo Yi adalah Necklace of Durance. Item ini akan memberikan tambahan Magic Power, Cooldown Reduction dan Magical Lifesteal terhadap Luo Yi, agar serangan yang dihasilkan semakin sakit dan mematikan bagi musuhnya.

Item ini juga memiliki skill pasif unik yang dapat mengurangi efek regen dari lawan yang menggunakan skill damage sebesar 50%.

4. Winter Truncheon

Description
Agar menjadikan Luo Yi semakin sakit ketika digunakan, maka item selanjutnya yang harus Kamu beli adalah Winter Truncheon. Item Magic Winter Truncheon ini akan memberikan Magic Power, Physical Defense dan HP tambahan terhadap Luo Yi. Dengan membeli item ini, maka serangan dan pertahanan dari Luo Yi akan semakin tinggi.

5. Genius Wand

Description
Jika kamu ingin membuat Luo Yi memiliki Damage yang cukup mematikan, maka item yang tepat untuk kamu beli adalah Genius Wand. Item ini merupakan item Magic yang akan memberikan Magic Power dan meningkatkan Movement Speed Luo Yi.

Dengan item ini, Luo Yi akan memiliki Magic Power yang sangat mematikan. Bahkan saking mematikannya, hero lawan bisa langsung tumbang seketika oleh Luo Yi.

6. Immortality

Description
Sebagai hero mage yang memiliki pertahanan yang cukup lemah, maka item yang terakhir yang tepat digunakan Luo Yi adalah Immortality. Item Defense ini akan memberikan Physical Defense dan tambahan HP terhadap Luo Yi.

Dengan membeli item ini maka Luo Yi akan semakin kuat di late game Mobile Legends. Nggak cuma sampai situ saja, item ini juga memiliki skill pasif yang dapat menghidupkan kembali Luo Yi, sehingga Luo Yi memiliki kesempatan untuk hidup kembali.

Nah, itu dia build Luo Yi Mobile Legends tersakit menurut UPoint.id. Jadi gimana menurut kamu? Tertarik untuk mencobanya nggak? Ohya, Jika kamu ingin Top Up Diamond Mobile Legends. Langsung aja Kamu Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024