Harus Tau! Ini Build Chou Paling Mematikan di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Harus Tau! Ini Build Chou Paling Mematikan di Mobile Legends

31 Januari 2021 | by Contributor Upoint

Chou merupakan salah satu hero Fighter Mobile Legends yang memiliki kemampuan yang sangat luar biasa. Hero Chou juga memiliki kemampuan Crowd Control yang sangat baik. Nggak heran kalau hero yang satu ini menjadi salah satu hero Counter untuk beberapa hero lainnya.

Nah, tentunya untuk membuat Chou jadi sangat kuat dan sakit ketika digunakan, maka perlu didukung dengan build Chou yang tepat. Maka dari itu kali ini UPoint.id ingin membahas build Chou tersakit di Mobile Legends. Mau tau apa saja build item-nya? Yuk, langsung saja simak ulasan berikut ini sampai habis ya!

Ini Build Chou Tersakit di Mobile Legends Season 19

Description
Gambar diatas merupakan rekomendasi build Chou tersakit di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan. Dengan dukungan build tersebut, maka combo yang dimiliki Chou akan sangat sakit dan sangat kuat untuk melawan musuh. Nah, untuk penjelasan item-item yang mendukung build Chou tersakit, langsung saja simak dibawah ini ya.

1. Warrior Boots

Description
Sebagai hero Fighter yang memiliki pergerakan yang cukup lambat, maka item yang tepat untuk dibeli pertama kali adalah item Warrior Boots. Item Movement ini akan memberikan Movement Speed dan Physical Defense terhadap Chou.

2. Blade of the Heptaseas

Description
Item selanjutnya yang harus dibeli adalah Blade of the Heptaseas. Item ini merupakan item Attack yang akan memberikan Physical Attack dan HP tambahan terhadap Chou.

Tidak sampai disitu saja, item ini juga memiliki atribut yang akan memberikan Physical Penetration terhadap Chou. Dengan membeli item ini maka pertahanan dan serangan dari Chou semakin tinggi.

3. Blade of Despair

Description
Item selanjutnya yang harus dibeli oleh Chou adalah Blade of Despair. Item Attack ini akan memberikan Physical Attack dan Movement Speed terhadap Chou.

Dengan membeli item ini maka, kecepatan serangan dan Damage serangan dari Chou akan meningkat. Item ini juga memiliki kemampuan pasif, yang dimana ketika Chou menyerang lawan yang memiliki HP dibawah 50% maka Physical Attack Chou akan meningkat.

4. Endless Battle

Description
Bila kamu ingin membuat Chou memiliki kemampuan yang semakin mematikan, maka item berikutnya yang harus dibeli adalah Endless Battle. Item ini akan memberikan Chou Physical Attack, Mana Regen, Cooldown Reduction, Movement Speed dan Physical Lifesteal.

Item ini juga memberikan HP tambahan terhadap Chou, sehingga akan membuat pertahanan dari Chou akan semakin kuat dan sulit untuk dikalahkan oleh lawannya.

5. Thunder Belt

Description
Agar Chou semakin kuat dan sakit ketika di Late Game, maka item yang harus kamu beli berikutnya adalah item Thunder Belt. Item ini, akan memberikan Mana Regen, Cooldown Reduction, Physical Defense dan HP terhadap Chou.

Dengan membeli item ini, maka Chou akan memiliki pertahanan yang sangat kuat dan HP yang sangat tebal yang akan membuat Chou akan susah untuk dikalahkan oleh lawannya.

6. Malefic Roar

Description
Agar membuat Chou semakin mematikan di penghujung pertandingan, maka item yang terakhir yang harus dibeli adalah item Malefic Roar. Item ini merupakan item Attack yang akan memberikan Physical Attack terhadap Chou.

Apalagi item ini juga memiliki atribut Physical Penetration yang membuat Chou semakin mematikan, serta memiliki skill pasif yang dimana Basic Attack akan mengabaikan 20% dari Defense Turret.

Nah, itu dia build Chou tersakit menurut UPoint.id. Jadi gimana menurut kamu? Tertarik untuk mencobanya nggak? Oh ya, jika kamu Ingin Top Up Diamond Mobile Legends. Langsung saja kamu Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Kuat Banget! Build Chou Terkuat di Mobile Legends

>

25 Januari 2024

3 Item Counter Chou Mobile Legends, Serangannya Jadi Gak Sakit!

>

27 September 2023

5 Tips Melawan Chou Mobile Legends, Jadi Gak Berguna!

>

26 September 2023

Sekali Culik Mati! Ini Build Chou Tersakit di Mobile Legends

>

14 Juli 2023

Sekali Culik Mati! Ini Build Chou Tersakit di Mobile Legends

>

14 Juli 2023