5.000 Damage! Ini Build Karrie Tersakit di Mobile Legends 2021

 Artikel

 Hot

5.000 Damage! Ini Build Karrie Tersakit di Mobile Legends 2021

31 Januari 2021 | by Contributor Upoint

Karrie merupakan hero Marksman yang memiliki kemampuan sangat mematikan di Mobile Legends. Hero yang satu ini memiliki kemampuan Attack Speed yang sangat tinggi, sehingga memungkinkannya Karrie menyerang musuhnya dengan sangat cepat. Hero ini juga memiliki damage yang sangat besar yang mampu membunuh hero Tank sekaligus.

Nah, pastinya untuk membuat hero Karrie semakin sakit, maka kamu harus menggunakan build yang tepat dan benar. Nah, kali ini UPoint.id akan memberitahu kamu rekomendasi build Karrie Tersakit di Season 19 Mobile Legends. Mau tau apa saja itemnya? Yuk langsung saja simak ulasan berikut ini.

Ini Build Karrie Tersakit di Mobile Legends 2021

Description
Dengan menggunakan build Karrie seperti gambar di atas, maka akan mudah bagi Karrie dalam membunuh semua musuhnya dengan sangat cepat. Nah, untuk penjelasan item-nya langsung simak dibawah ini ya!

1. Raptor Machete

Description
Agar item Karrie bisa cepat jadi, maka item pertama yang wajib dibeli Karrie adalah Raptor Machete. Item ini merupakan item Jungle yang akan memberikan Physical Attack dan Physical Penetration terhadap Karrie.

Item Jungle ini juga memberikan Damage to monsters yang bertujuan untuk mempercepat Karrie dalam melakukan Farming maupun Roaming. Dengan membeli item ini maka Karrie akan cepat jadi, dan akan membuatnya sangat mematikan di late game.

2. Swift Boots

Description
Setiap hero yang ada di Mobile Legends pasti membutuhkan item Movement untuk meningkatkan pergerakan mereka. Nah, item Movement yang cocok untuk Karrie adalah Swift Boots.

Item Movement ini bertujuan untuk meningkatkan Movement Speed dan Attack Speed milik Karrie agar semakin cepat.

3. Endless Battle

Description
Agar Karrie memiliki serangan dan pertahanan yang cukup kuat di late game, maka item berikutnya yang tepat untuk Karrie adalah Endless Battle. Item ini merupakan item Attack yang akan memberikan Physical Attack, Mana Regen, Cooldown Reduction, Movement Speed, dan Physical Lifesteal terhadap Karrie.

Tentunya item ini sangat berpengaruh terhadap kecepatan serang dan pertahanan diri dari seorang Karrie di late game. Apalagi item ini juga memiliki HP tambahan terhadap Karrie, sehingga Karrie akan memiliki HP yang tebal dan pastinya akan lebih kuat.

4. Windtalker

Description
Nah, agar Karrie semakin mematikan bagi lawannya. Maka item yang harus kamu beli berikutnya adalah Windtalker. Item Attack ini akan meningkatkan Attack Speed, Movement Speed dan Critical Chance terhadap Karrie. Dengan begitu Karrie akan semakin sakit dan sangat cepat untuk menghabisi musuhnya.

Bahkan hanya dengan beberapa serangan kombinasi skill yang dimiliki Karrie, hero lawan sudah bisa dikalahkan oleh Karrie dengan sangat mudah.

5. Thunder Belt

Description
Untuk membuat Karrie memiliki pertahanan yang cukup kuat di late game, maka item selanjutnya yang harus dibeli adalah Thunder Belt. Item ini merupakan item Defense yang akan memberikan Mana Regen, Cooldown Reduction, dan Physical Defense terhadap Karrie.

Tidak sampai disitu saja, item ini juga akan memberikan HP tambahan terhadap Karrie. Sehingga Karrie akan memiliki HP yang tebal dan pastinya akan sulit untuk dikalahkan di late game.

6. Queen’s Wings

Description
Untuk membuat Karrie memiliki pertahanan yang sangat maksimal di late game, maka item Defense yang terakhir adalah Queen’s Wings. Item ini akan memberikan Physical Attack, HP, dan Cooldown Reduction terhadap Karrie.

Nggak cuma sampai disitu saja, item Queen’s Wings ini juga memiliki skill pasif yang dimana ketika Karrie terkena hit maka skill pasif ini akan mengurangi damage yang diterima Karrie, serta akan meningkatkan Physical Lifesteal terhadap Karrie. Dengan item ini maka pertahanan yang dimiliki Karrie akan semakin kuat dan sulit untuk dikalahkan.

Nah, itu dia build Karrie tersakit ala pro player di Mobile Legends menurut UPoint.id. Jadi gimana menurut kamu? Tertarik untuk mencobanya nggak? Oh ya, Jika kamu ingin Top Up Diamond Mobile Legends, langsung aja kamu Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Sampai Kapan Veteran DEWA Watt Main MLBB? Ini Jawabannya!

>

15 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024

Kembali Berkolaborasi, ESL x Mobile Legends Akan Hadirkan Turnamen Ladies!

>

15 Maret 2024