Susah Mati! Ini Build Atlas Terkuat di Mobile Legends Season 19

 Artikel

 Hot

Susah Mati! Ini Build Atlas Terkuat di Mobile Legends Season 19

31 Januari 2021 | by Contributor Upoint

Atlas merupakan salah satu hero Tank terkuat yang ada di Mobile Legends. Hero ini memiliki skill Crowd Control yang sangat mematikan bagi lawannya. Kemampuan tersebut didapatkannya berkat skill pasif Frigid Breath. Jadi, tiap kali kamu menggunakan skill, akan muncul area berkabut di sekitar Atlas yang memperlambat gerakan sekaligus kecepatan serang musuh sebesar 50%. Dengan skill tersebut, pastinya Atlas akan mengganggu sekali hero lawannya.

Nah, untuk membuat hero Atlas semakin overpower saat di dalam permainan, pastinya Atlas membutuhkan dukungan build yang sangat tepat. Nah, kali ini UPoint.id akan merekomendasikan Kamu build Atlas terkuat yang bisa kamu gunakan di dalam game Mobile Legends. Mau tau apa saja buildnya? Langsung saja simak ulasan berikut ini sampai habis ya.

Ini Build Atlas Terkuat di Mobile Legends Season 19

Description
Gambar di atas merupakan build Atlas terkuat yang bisa Kamu gunakan. Dengan Build tersebut, maka Atlas akan semakin kuat di Early Game maupun Late Game. Nah, untuk penjelasan item-nya langsung saja simak ini ya.

1. Courage Mask

Description
Item pertama yang harus dibeli Atlas adalah Courage Mask. Sebagai seorang Tank, maka sudah menjadi tugas Atlas untuk melakukan roaming.
Dengan membeli item Roam ini, maka Atlas akan sangat terbantu saat melakukan roam. Selain itu item ini juga dapat diaktifkan. Ketika diaktifkan, Atlas dan anggota tim atau hero yang berada di dekatnya akan mendapatkan Movement Speed, Physical dan Magic Attack tambahan.

2. Tough Boots

Description
Sebagai hero Tank yang memiliki gerakan yang cukup lambat, maka item Atlas yang tepat untuk dibeli selanjutnya adalah Tough Boots. Item ini akan memberikan tambahan Magical Defense dan Movement Speed terhadap Atlas. Dengan begitu, pergerakan Atlas akan semakin cepat.

3. Cursed Helmet

Description
Item selanjutnya yang harus dibeli adalah item Cursed Helmet. Dengan membeli item ini maka Atlas akan memiliki pertahanan yang cukup kuat di Early Game. Karena item ini akan memberikan Magical Defense dan 1200 HP tambahan terhadap Atlas.

Selain itu item ini juga akan memberikan 1,5% Magic Damage yang setara dengan Max HP lawan yang berada di sekitar Atlas.

4. Queen’s Wings

Description
Untuk menambahkan pertahanan dan serangan dari Atlas semakin kuat. Maka item selanjutnya yang harus dibeli Atlas adalah Queen’s Wings. Dengan membeli item ini maka pertahanan dan serangan Atlas akan meningkat, karena item ini akan memberikan HP tambahan serta Physical Attack dan Cooldown Reduction terhadap Atlas.

5. Athena’s Shield

Description
Item Defense yang harus dibeli Atlas berikutnya adalah Athena’s Shield. Item ini akan memberikan tambahan Magical Defense, HP dan HP Regen terhadap Atlas. Dengan membeli item ini, maka dipastikan pertahanan dari Atlas akan semakin kuat di dalam Team Fight Mobile Legends.

6. Immortality

Description
Sebagai item pelengkap, maka item yang terakhir yang harus dibeli role Tank adalah Immortality. Item ini merupakan item Defense yang akan memberikan Physical Defense dan HP tambahan terhadap Atlas.

Dengan membeli item ini maka pertahanan dari Atlas akan semakin kuat di late game. Nggak cuma sampai disitu saja, item ini juga dapat menghidupkan kembali Atlas yang sudah mati, sehingga Atlas dapat melarikan diri atau melanjutkan war dengan musuhnya.

Nah, itu dia build Atlas terkuat yang bisa kamu gunakan menurut UPoint.id. Menurut kamu gimana? Tertarik untuk mencoba build item tersebut nggak? Oh ya, jika kamu ingin melakukan Top Up Diamond Mobile Legends. Langsung saja kamu Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024