Auto Savage! Ini Build Khaleed Terkuat 2021 di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Auto Savage! Ini Build Khaleed Terkuat 2021 di Mobile Legends

05 Februari 2021 | by Contributor Upoint

Khaleed merupakan hero role Fighter yang memiliki kemampuan yang luar biasa di Mobile Legends. Khaleed merupakan hero Fighter yang memiliki kemampuan dengan Burst Damage dan regenerasi HP yang sangat tinggi. Dengan kemampuan yang dimilikinya, Khaleed mampu menjadi hero Initiator yang baik.

Nah, pastinya untuk membuat hero Khaleed ini semakin mematikan ketika digunakan, maka kamu memerlukan dukungan build Khaleed yang tepat. Kali ini UPoint.id akan merekomendasikan build Khaleed terkuat yang bisa kamu gunakan. So, mau tau apa saja build item-nya ? Yuk, langsung saja simak pembahasan berikut ini sampai habis ya!

Ini Build Khaleed Terkuat di Mobile Legends 2021

Description
Gambar di atas merupakan rekomendasi build Khaleed terkuat di Mobile Legends. Dengan build tersebut, Khaleed akan memiliki Damage yang mematikan dan akan sulit untuk dikalahkan. Nah, untuk penjelasan itemnya langsung saja simak dibawah ini ya.

1. Warrior Boots

Description
Item yang pertama adalah Warrior Boots. Sama seperti hero Mobile Legends lainnya, Khaleed membutuhkan sebuah item Movement untuk mempercepat gerakannya.

Nah, item Movement yang tepat untuk Khaleed adalah Warrior Boots. Item Warrior Boots ini meningkatkan Movement Speed dan Physical Defense milik Khaleed. Dengan item ini, Khaleed akan memiliki pertahanan yang cukup kuat pada Early Game.

2. Blade of the Heptaseas

Description
Item selanjutnya yang harus dibeli adalah Blade of the Heptaseas. Item ini merupakan item Attack yang akan memberikan Physical Attack dan HP tambahan terhadap Khaleed.

Tidak sampai disitu saja, item ini juga memiliki atribut yang akan memberikan Physical Penetration terhadap Khaleed. Dengan membeli item ini maka pertahanan dan serangan dari Khaleed semakin tinggi.

3. Bloodlust Axe

Description
Item selanjutnya yang harus dibeli oleh Khaleed adalah Bloodlust Axe. Item Bloodlust Axe merupakan item Attack yang memberikan Physical Attack, Cooldown Reduction dan Spell Vamp terhadap Khaleed. Tentunya dengan item tersebut maka akan membuat Damage serangan dari Khaleed akan semakin mematikan.

4. Queen’s Wings

Description
Item selanjutnya yang harus kamu beli untuk Khaleed adalah Queen’s Wings. Item ini akan memberikan Physical Attack dan Cooldown Reduction terhadap Khaleed, dengan membeli item ini maka serangan dari Khaleed akan semakin mematikan.

Apalagi item ini juga memberikan HP tambahan kepada Khaleed, dengan begitu Khaleed akan semakin kuat dan sulit untuk dikalahkan. Item Queen’s Wings ini juga memiliki kemampuan pasif yang akan mengurangi damage yang diterima sebesar 40% ketika HP Khaleed berada di bawah 40%.

5. Blade of Despair

Description
Item berikutnya yang harus kamu beli untuk Khaleed adalah Blade of Despair. Item Blade of Despair ini akan meningkatkan serangan Khaleed semakin sakit ketika digunakan.

Item ini juga akan memberikan tambahan Movement Speed terhadap Khaleed, dengan begitu Khaleed akan memiliki kecepatan serangan yang akan meningkat.

Nah, yang bikin item ini mematikan untuk Khaleed adalah pasif yang dimilikinya, dimana jika Khaleed menyerang lawan yang memiliki HP di bawah 50%, maka akan meningkatkan Physical Attack Khaleed.

6. Immortality

Description
Sebagai hero yang menjadi inisiator Team Fight, maka item pelengkap yang terakhir harus dibeli Khaleed adalah Immortality. Item ini merupakan item Defense yang akan memberikan HP tambahan dan Physical Defense terhadap Khaleed.

Tidak sampai disitu saja, item ini juga memiliki skill pasif yang akan menghidupkan kembali Khaleed jika ia tewas di dalam pertempuran.

Nah, itu dia build Khaleed terkuat di Mobile Legends menurut UPoint.id. Jadi gimana menurut Kamu? Tertarik untuk mencobanya? Oh ya, jika Kamu mau Top Up Diamond Mobile Legends Kamu bisa Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport untuk mendapatkan info & promo menarik lainnya.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Sampai Kapan Veteran DEWA Watt Main MLBB? Ini Jawabannya!

>

15 Maret 2024

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024

Kembali Berkolaborasi, ESL x Mobile Legends Akan Hadirkan Turnamen Ladies!

>

15 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024