Auto Jago Bermain! Berikut Ini 5 Tips Bermain Hero Lapu-lapu Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Auto Jago Bermain! Berikut Ini 5 Tips Bermain Hero Lapu-lapu Mobile Legends

02 Februari 2021 | by Contributor Upoint

Lapu-lapu merupakan hero Fighter yang memiliki kemampuan yang sangat OP di Mobile Legends. Hero Fighter yang satu ini mampu memberikan damage yang sangat tinggi. Nah, pastinya untuk memaksimalkan kemampuan yang dimilikinya, kamu harus menggunakannya dengan tepat dan benar.

Nah, pada kesempatan kali ini, UPoint.id ingin membahas 5 tips bermain hero Lapu-lapu di Mobile Legends. Jadi untuk kamu yang mau belajar pakai hero Lapu-lapu, langsung saja simak ulasan berikut ini sampai habis ya!

Ini 5 Tips Bermain Hero Lapu-lapu Mobile Legends

1. Manfaatkan Skill Pasif Yang Dimiliki Lapu-lapu

Description
Tips pertama saat menggunakan Lapu-lapu adalah dengan cara memanfaatkan skill pasif yang dimiliki Lapu-lapu. Lapu-lapu memiliki skill pasif yang bernama Homeland Defender.

Cara kerja dari skill pasif Lapu-lapu adalah setiap dia memberikan damage, maka Lapu-lapu akan memperoleh 10 Bravery Blessing. Ketika Bravery Blessing telah penuh, maka Basic Attack berikutnya akan semakin kuat dan dapat memberikan shield yang mampu menyerap darah musuhnya.

2. Gunakan Combo Skill Lapu-lapu

Description
Cara berikutnya untuk menggunakan Lapu-lapu adalah menggunakan Combo skill Lapu-lapu. Untuk cara ini kamu harus mengkombinasikan dengan skill Bravest Fighter (Skill 3) untuk menerjang lawan. Lalu gunakan skill Justice Blades (Skill 1) untuk memberikan efek stun. Kemudian gunakan Jungle Warrior (Skill 2), Lalu gunakan skill Bravest Fighter (Skill 3) lagi untuk menghabisi musuhnya.

Dengan Combo skill tersebut, maka dijamin musuh yang sedang melawan Lapu-lapu akan tewas dalam sekejap, karena damage dari serangan Combo tersebut sangatlah mematikan bila mengenai musuh.

3. Farming dan Roaming

Description
Cara bermain selanjutnya adalah melakukan Farming dan Roaming. Sebagai hero Fighter yang memiliki mobilitas tinggi berkat skill yang dimilikinya, maka untuk melakukan Roaming dan Farming tidaklah sulit bagi Lapu-lapu. Karena Lapu-lapu dapat dengan mudah melakukan Roaming dan Farming di seluruh Map.

Nah, dengan melakukan Roaming, kamu jadi bisa membantu anggota yang berada di lane lainnya. Tapi saat melakukan roaming, kamu harus hati-hati ya. Karena bisa saja musuh sedang mengincar kamu.

4. Bermain Offlaner

Description
Nah, untuk cara ini adalah langkah yang tepat untuk kamu lakukan jika menggunakan Lapu-lapu. Karena sebagai hero Fighter yang memiliki kemampuan yang luar biasa, maka bermain Offlaner merupakan permainan yang sangat cocok untuk Lapu-lapu.

Terlebih lagi selain memiliki damage yang begitu sakit, hero Fighter yang satu ini juga memiliki pertahanan yang kuat. Sehingga bisa melawan lebih dari satu hero sekaligus dalam satu lane.

5. Gunakan Build Lapu-lapu Yang Tepat

Description
Agar membuat Lapu-lapu memiliki damage yang luar biasa, tentunya dibutuhkan build item Lapu-lapu yang tepat. Nah, kamu bisa menggunakan build Lapu-lapu Pro Player sebagai referensi atau mencari build sendiri yang tepat dan sesuai dengan gaya bermain kamu.

Nah, itulah beberapa tips cara bermain hero Lapu-lapu Mobile Legends agar makin jago seperti Pro Player. Oh iya, kalau kamu mau melakukan Top Up Diamond, Kamu bisa melakukan Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSports untuk mendapatkan info & promo lainya.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024