5000 Damage! Berikut Ini Build Lylia Tersakit Mobile Legends 2021

 Artikel

 Hot

5000 Damage! Berikut Ini Build Lylia Tersakit Mobile Legends 2021

09 Februari 2021 | by Contributor Upoint

Lylia merupakan hero Mage yang memiliki skill yang sangat sakit di Mobile Legends. Hero ini memiliki kemampuan untuk mencicil darah lawan dengan skill yang dimilikinya.

Untuk memaksimalkan kemampuan dari hero Lylia, maka kamu harus menggunakan Build Lylia yang tepat. Nah, kali ini UPoint.id akan membahas Build Lylia tersakit di Mobile Legends. So, untuk kamu yang mau tau Build item-nya, langsung saja simak ulasan di bawah ini ya!

Berikut Ini Build Lylia Tersakit Mobile Legends

Description
Untuk susunan Build Item Lylia, bisa kamu lihat seperti gambar yang tertera di atas. Karena dengan dukungan Build tersebut, maka Combo dari Lylia akan semakin sakit dan mematikan. Nah, untuk penjelasan item-nya, langsung saja simak dibawah ini ya!

1. Magic Shoes

Description
Item Lylia yang harus kamu beli pertama adalah Magic Shoes. Item ini akan memberikan Cooldown Reduction dan Movement Speed terhadap Lylia. Dengan membeli item ini, maka pergerakan dan waktu Cooldown dari skill Lylia akan lebih cepat.

2. Enchanted Talisman

Description
Item selanjutnya yang harus dibeli Lylia adalah Enchanted Talisman. Item ini merupakan item Magic yang akan memberikan Magic Power, Cooldown Reduction, dan 250 HP tambahan terhadap Lylia.

Tidak sampai disitu saja, item ini juga dapat meregenerasikan 15% dari Max Mana Lylia setiap 10 detik secara keseluruhan. Cocok banget digunakan untuk spam skill Lylia.

3. Ice Queen Wand

Description
Item Magic selanjutnya yang harus dibeli adalah Ice Queen Wand. Item ini akan memberikan Magic Power, Magical Lifesteal, Mana dan Movement Speed terhadap Lylia. Dengan membeli item ini, maka Lylia akan memiliki damage serangan yang mematikan.

Selain itu, item ini juga memiliki kemampuan Pasif di mana akan memberikan efek slow kepada lawan yang terkena Damage dari skill Lylia. Sehingga musuh akan sulit lari dari serangan Lylia.

4. Holy Crystal

Description
Item Magic selanjutnya yang harus dibeli adalah Holy Crystal. Item ini akan memberikan 100 Magic Power terhadap Lylia. Dengan begitu Lylia akan semakin sakit dan mematikan saat melawan musuhnya.

Tidak sampai situ saja, item ini juga memiliki skill pasif yang akan meningkatkan Magic Attack sebesar 21-35%.

5. Divine Glaive

Description
Item Lylia selanjutnya adalah Divine Glaive. Item ini akan memberikan Magic Power terhadap Lylia. Dengan begitu maka Damage yang dihasilkan dari Lylia akan semakin mematikan di Late game Mobile Legends.

Item ini juga memiliki atribut Magical Penetration dan memiliki skill pasif yang dimana ketika HP Lylia lebih tinggi dari 70%, maka efek unik dari item ini akan meningkat sebesar 30%.

6. Blood Wings

Description
Item pelengkap Lylia yang terakhir adalah Blood Wings. Item ini merupakan item Magic yang akan memberikan Magic Power dan HP tambahan terhadap Lylia. Tidak hanya itu saja, item ini juga memiliki skill pasif yang akan meningkatkan 1,5 HP untuk setiap peningkatan Magic Power.

Nah, itulah Build Lylia tersakit Mobile Legends yang bisa kamu gunakan agar semakin jago seperti Pro Player menurut UPoint.id. Oh iya, kalau Kamu mau melakukan Top Up Diamond, Kamu bisa melakukan Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024