Auto Kill Banyak! Ini 5 Senjata Assault Rifle Free Fire Tersakit 2021

 Artikel

 Hot

Auto Kill Banyak! Ini 5 Senjata Assault Rifle Free Fire Tersakit 2021

16 Februari 2021 | by Contributor Upoint

Sobat Free Fire pasti sudah tau dong apa itu senjata Assault Rifle Free Fire. Senjata yang satu ini biasa digunakan untuk peperangan jarak dekat hingga menengah karena kemampuannya yang luar biasa.

Senjata Assault Rifle Free Fire ini memiliki damage yang sangat mematikan ketika digunakan. Nah, di dalam Free Fire terdapat beberapa jenis senjata Assault Rifle di dalamnya. Jadi kali ini UPoint.id ingin membahas 5 senjata Assault Rifle Free Fire tersakit yang bisa kamu gunakan. Mau tau apa saja senjatanya? Yuk, langsung aja di simak aja artikel ini sampai habis ya!

Berikut Ini Senjata Assault Rifle Free Fire Tersakit 2021

1. SVD

Description
Senjata Assault Rifle Free Fire yang pertama adalah SVD. Senjata SVD merupakan senjata semi Sniper yang masuk kedalam kategori senjata jenis Assault Rifle di Free Fire. Senjata ini memiliki damage dan range yang sangat mematikan bagi lawannya.

Karena semi Sniper, tentunya senjata yang satu ini sangat cocok bila digunakan untuk peperangan jarak jauh.

2. GROZA

Description
Groza merupakan senjata Assault Rifle Free Fire tersakit berikutnya. Senjata Groza ini merupakan senjata istimewa yang hanya bisa kamu jumpai di Airdrop saja. Senjata ini memiliki damage, range, dan Rate of Fire yang sangat mematikan bagi lawannya. Dengan kemampuannya tersebut, menjadikan Groza sangat tepat untuk kamu gunakan di peperangan jarak menengah maupun jarak jauh.

3. WOODPECKER

Description
Senjata Assault Rifle Free Fire tersakit selanjutnya adalah Woodpecker. Senjata yang baru saja hadir di bulan Oktober 2020 lalu ini memiliki kemampuan yang cukup mematikan di Free Fire. Senjata Woodpecker ini menggunakan amunisi AR yang dapat menusuk armor lawannya.

Senjata Woodpecker ini memiliki damage, range, dan akurasi yang sangat tinggi. Tentunya hal itu menjadikan senjata Woodpecker ini sangat mematikan untuk peperangan jarak dekat maupun hanya sekedar mencicil darah lawannya dari jarak yang cukup jauh.

4. M14

Description
Senjata M14 merupakan senjata jenis Assault Rifle yang memiliki damage, range dan akurasi yang cukup tinggi. Dengan kemampuannya tersebut, memungkinkan senjata M14 ini cukup mematikan bagi lawan yang berada di jarak yang cukup jauh.

5. AK

Description
Senjata Assault Rifle Free Fire tersakit yang terakhir adalah AK. Senjata AK ini merupakan senjata yang cukup populer di semua game, tidak terkecuali di game Free Fire. Senjata AK ini memiliki damage, movement speed dan range yang cukup mematikan. Meskipun begitu, AK ini lemah di Magazine, Reload Speed dan Accuracy yang menurun.

Akan tetapi dengan segala kekurangannya tersebut, senjata AK ini sangat direkomendasikan untuk kamu gunakan saat push rank, karena kemampuan yang dimilikinya tersebut.

Nah, itu dia 5 senjata Assault Rifle Free Fire tersakit yang wajib kamu gunakan menurut UPoint.id. Jadi kamu tertarik menggunakan senjata Assault Rifle yang mana nih?

Oh ya, jika Kamu ingin membeli Diamond Free Fire langsung saja Kamu Top Up Diamond Free Fire di UPoint.id ya. Dan jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSports untuk mendapatkan info & promo lainya.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Related Topics

5 Senjata Assault Rifle Tersakit di PUBG Mobile, Auto WWCD!

>

15 Maret 2024

Auto Legendary! Ini 5 Senjata Terbaik di Season 9 Call of Duty Mobile

>

19 Oktober 2023

Senjata AR Paling Overpower! Ini Gunsmith Grau 5.56 Terbaik di Call of Duty Mobile

>

22 September 2023

5 Senjata Assault Rifle Paling Mematikan di Free Fire, Auto Booyah!

>

29 Juni 2023

5 Senjata Assault Rifle Paling Mematikan di Free Fire, Auto Booyah!

>

29 Juni 2023