Wajib Tau! Ini 3 Game Battle Royale Terbaik 2021 Yang Wajib Kamu Coba

 Artikel

 Hot

Wajib Tau! Ini 3 Game Battle Royale Terbaik 2021 Yang Wajib Kamu Coba

11 Februari 2021 | by Contributor Upoint

Game Battle Royale adalah game online multiplayer yang dimainkan dengan unsur eksplorasi hutan atau kota untuk bertahan hidup seorang diri. Game battle royale melibatkan puluhan hingga ratusan pemain, yang memulai dengan peralatan yang mereka temukan di dalam rumah maupun di jalanan.

Kemudian pemain harus membunuh semua lawan lainnya sambil menghindari zona yang menyusut, dengan pemenangnya adalah pemain atau tim terakhir yang masih hidup.Game Battle Royale ini terinspirasi langsung dari film Jepang 2002 yang berjudul Battle Royale.

Game Battle Royale itu sendiri didasarkan pada novel dengan nama yang sama yang menyajikan tema yang sama dari kompetisi terakhir berdiri di zona bermain yang menyusut atau yang biasa disebut dengan red zone.

Game dengan genre Battle Royale memang sedang menjadi idaman para gamers saat ini. Dalam game ini kamu akan bermain dengan 40 sampai 100 pemain lain untuk bersaing dan bertahan hidup hingga menjadi player terakhir yang memenangkan permainan.

Hal ini tentu membuat game ini sangat seru untuk dimainkan. Nah, kali ini UPoint.id akan memberitahumu 3 game Battle Royale terbaik yang wajib kamu coba. So, langsung saja simak ulasan berikut ini ya!

Berikut Ini 3 Game Battle Royale Terbaik 2021

1. PUBG Mobile

Description
Game Battle Royale yang pertama adalah PUBG. Game PUBG adalah sebuah permainan battle royale yang bisa dimainkan dengan 100 orang sekaligus. Di dalam permainan ini pemain bisa bermain solo, duo (tim 2 orang) dan Skuad (tim 4 orang), serta mengundang teman sekitar untuk bermain bersama menjadi tim.

2. Free Fire

Description
Game Battle Royale selanjutnya adalah Free Fire. Game Free Fire merupakan game buatan Garena yang dimainkan dengan 49 orang dalam sekali match pertandingan. Berbeda dari PUBG Mobile, game Free Fire ini tidak memiliki pintu di setiap bangunannya. Hal ini tentunya mempengaruhi kenapa game Garena Free Fire tersebut bisa dimainkan di Smartphone dengan kualitas rendah.

3. Call Of Duty Mobile

Description
Game Battle Royal yang terakhir adalah Call OF Duty Mobile. Game Call Of Duty Mobile adalah sebuah game yang dirilis pada tanggal 1 Oktober 2019 yang dikembangkan langsung oleh Tencent Games dan diterbitkan oleh Activision. Game ini merupakan game penembak orang pertama yang ikonik yang semua caranya dari ujung jari kamu dan bersiaplah dan bergabunglah dalam pertempuran!

Nah, itu dia guys 3 game Battle Royale yang bisa kamu mainkan. Ohya, jika kamu mau membeli item-item di dalam game tersebut kamu bisa loh, Top Up semua game tersebut di Google Play menggunakan pulsa Telkomsel.

Hal ini tentunya akan mempermudah kamu karena kamu tidak perlu repot-repot lagi mondar mandir ke konter atau toko voucher online. Nah, untuk caranya langsung simak dibawah ini ya!

Cara Top UP Game Menggunakan Pulsa Telkomsel

1. Login Kedalam Game Yang Ingin Kamu Top UP

Description
Untuk cara yang pertama, kamu harus login kedalam game yang ingin kamu Top Up. Nah, setelah masuk kedalam game yang kamu tuju, selanjutnya kamu pilih menu pengisian saldo Top Up, lalu kamu pilih menu pembayaran menggunakan Google Play dan masukan jumlah nominal yang ingin kamu Top Up.

2. Pilih Pembayaran Via Pulsa Telkomsel

Description
Langkah berikutnya adalah memilih pembayaran via pulsa Telkomsel. Setelah memilih jumlah nominal yang ingin kamu Top Up, langkah selanjutnya adalah memilih menu pembayaran via pulsa Telkomsel. Ohya, sebelum melakukan pembayaran, pastikan saldo pulsa kamu mencukupi ya.

3. Lakukan Pembayaran

Description
Setelah semuanya sudah selesai, langkah yang terakhir yang harus kamu lakukan adalah melakukan pembayaran menggunakan pulsa Telkomsel dan masukan password email kamu ya.

Nah, itu dia cara Top Up game menggunakan pulsa Telkomsel yang bisa kamu coba.
Jadi gimana menurut kamu? Sangat mudah bukan melakukan top up game tersebut menggunakan Google DCB via pulsa Telkomsel kan?

Ohya, Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

5 Game Battle Royale Terbaik untuk Android dan iOS di Tahun 2023

>

30 September 2023

5 Game Battle Royale Terbaik untuk Android dan iOS di Tahun 2023

>

30 September 2023

5 Kombinasi Class Terbaik untuk Mode Squad Battle Royale Call of Duty Mobile

>

30 Agustus 2023

5 Tips Melakukan Rush Lawan yang Ngendok di Battle Royale Call of Duty Mobile

>

01 Februari 2023

5 Cara Cepat Naik Legendary di Battle Royale Call of Duty Mobile, Wajib Coba!

>

15 Januari 2023