Wajib Tahu! Berikut Ini Kombinasi Karakter Kapella Terkuat di Free Fire

 Artikel

 Hot

Wajib Tahu! Berikut Ini Kombinasi Karakter Kapella Terkuat di Free Fire

08 Maret 2021 | by Contributor Upoint

Karakter Kapella ini merupakan seorang penyanyi dan bintang pop yang sangat populer. Karakter Kapella ini memiliki kemampuan yang bernama Healing Song yang dimana Kapella dapat meningkatkan efek item healing dan skill healing untuk mengurangi kehilangan HP.

Tetapi untuk memaksimalkan kekuatannya, maka ia membutuhkan kombinasi karakter Kapella terkuat. Nah, kali ini UPoint.id akan memberitahu Kamu 3 kombinasi karakter Kapella yang bisa kamu gunakan. So, langsung saja simak ulasan dibawah ini ya!

Ini Kombinasi Karakter Kapella Terkuat di Free Fire

1. Jota

Description
Kombinasi skill karakter Kapella yang pertama adalah Jota. Jota adalah salah satu karakter yang terinspirasi dari Aktor terkenal di Indonesia, yaitu Joe Taslim. Karakter yang satu ini memang memiliki kemampuan yang begitu hebat.

Karakter Jota ini memiliki skill yang cukup mematikan yaitu memiliki skill Sustained Raids yang dimana ketika Jota habis membunuh musuhnya menggunakan SMG atau Shotgun, maka Jota akan otomatis langsung memulihkan HP miliknya. Dengan kemampuannya tersebut, maka sangat cocok sekali bila Jota dikombinasikan dengan Kapella karena akan menghasilkan kekuatan yang cukup mematikan.

2. DJ Alok

Description
Kombinasi skill karakter Kapella selanjutnya adalah DJ Alok. Karakter DJ Alok merupakan karakter yang memiliki bakat sebagai seorang DJ Internasional yang diundang ke Free Fire.

Karakter DJ Alok ini memiliki skill yang dimana ia akan membuat lingkaran aura yang dapat meningkatkan kecepatan berlarinya sebesar 14% dan juga akan memberikan HP tambahan baik diri sendiri maupun teman satu tim.

3. Joseph

Description
Kombinasi skill karakter Kapella yang terakhir adalah Joseph. Karakter Joseph adalah seorang ahli fisika terkenal yang juga menjadi seorang player. Joseph adalah seorang pendiri perusahaan teknologi yang sangat sukses. Joseph ini juga menjadi seorang siswa yang berprestasi di akademi militernya.

Karakter Joseph ini memiliki skill yang bernama Nutty Movement yang dimana skil Josep ini akan meningkat Movement speed sementara saat ia sedang menerima damage dari musuh. Dengan kemampuan yang dimilikinya tersebut, maka Joseph sangat tepat sekali bila dikombinasikan dengan Kapella.

Nah, itu kombinasi skill karakter Kapella terbaik menurut UPoint.id. Jadi gimana menurut kamu? Oh ya, jika Kamu ingin, Top Up Diamond Free Fire Kamu langsung aja Top Up Diamond di UPoint.id ya.

Jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSports untuk mendapatkan info & promo lainya.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024