3 Kombinasi Skill Karakter Shani Free Fire Terbaik

 Artikel

 Hot

3 Kombinasi Skill Karakter Shani Free Fire Terbaik

17 Maret 2021 | by Contributor Upoint

Karakter Shani Free Fire adalah seorang mekanik otodidak yang memiliki kemampuan yang cukup luar biasa di Free Fire. Shani ini merupakan seorang anak sebatang kara yang memiliki cerita pahit dalam kehidupannya. Orang tua Shani tewas dalam ledakan sebuah gedung saat ia berumur 18 tahun dan ia kehilangan segala harta bendanya. Dan akhirnya ia berkelana selama bertahun-tahun bekerja serabutan untuk bertahan hidup, sampai seorang pemilik pembuangan rongsokan memberinya tempat tinggal yang menjadikannya menemukan hobi dalam mengulik spare part-nya.

Karakter Shani ini memiliki kemampuan Gear Recycle yang dapat mengembalikan durability vest dari setiap kill dan extra durability untuk upgrade armormu, hingga level 3. Akan tetapi untuk membuat Shani semakin kuat di dalam Free Fire. Maka ia memerlukan kombinasi karakter Shani Free Fire terkuat. Nah, kali ini UPoint.id akan membahas 3 kombinasi karakter Shani Free Fire terkuat yang bisa kamu gunakan. So, mau tau apa saja karakternya? Yuk, langsung aja di simak aja artikel ini sampai habis ya!

Ini 3 Kombinasi Karakter Shani Free Fire Terbaik

1. DJ Alok

Description
Karakter kombinasi Shani yang pertama adalah DJ Alok. Karakter DJ Alok memiliki skill yang dapat membuat aura dalam jarak tertentu yang bisa meningkatkan kecepatan gerak dan memberikan HP terhadap dirinya maupun teman satu timnya yang berada di area.

Tentunya dengan kemampuannya tersebut, menjadikan DJ Alok ini sangat cocok sekali bila dikombinasikan dengan Shani. Karena memiliki skill yang mengharuskan penggunanya untuk bermain lebih bar-bar lagi.

2. Andrew

Description
Kombinasi skill karakter Shani Free Fire berikutnya adalah Andrew. Karakter Andrew ini merupakan seorang polisi yang memiliki kemampuan untuk meningkatkan kerapuhan dari Vest yang ia gunakan.

Dengan kemampuan yang dimiliki Andrew tersebut, maka akan dipastikan bila dikombinasikan dengan Shani memiliki daya pertahanan yang jauh lebih kuat lagi di Free Fire.

3. Hayato

Description
Kombinasi karakter Shani yang terakhir adalah Hayato. Karakter Hayato merupakan karakter samurai legendaris yang memiliki kemampuan Bushido yang di mana ketika HP Hayato semakin rendah, maka semakin tinggi penetrasi armor Hayato.

Pastinya bila Hayato dikombinasikan dengan Shani, maka Armor yang dimiliki Shani akan jauh lebih tebal lagi dan pastinya akan mudah untuk menumbangkan semua musuhnya.

Nah, itu dia 3 kombinasi karakter Shani Free Fire terbaik yang bisa kamu gunakan menurut UPoint.id. Jadi kamu tertarik untuk menggunakan kombinasi karakter tersebut nggak?

Oh ya, jika Kamu ingin membeli Diamond Free Fire langsung saja Kamu Top Up Diamond Free Fire di UPoint.id ya. Dan jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSports untuk mendapatkan info & promo lainya.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

PROMO Khusus Pengguna XL! Kamu Bisa Dapet Bonus Diamonds Free Fire dari UPOINT.ID!

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback sampai 12RB!

>

01 Maret 2024

Promo Spesial! Bonus Diamonds Mobile Legends dan Kuota Internet Tri untuk Pembelian Pulsa di UPOINT.ID dan TriStore!

>

08 Maret 2024