Coba Sekarang Juga! Ini Build Kaja Terkuat di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Coba Sekarang Juga! Ini Build Kaja Terkuat di Mobile Legends

16 Maret 2021 | by Contributor Upoint

Kaja merupakan hero Fighter yang memiliki kemampuan yang luar biasa di Mobile Legends. Hero Kaja ini memiliki kemampuan yang dapat memberikan Magic Damage yang cukup mematikan pada lawan dan juga akan memberikan efek Slow yang singkat terhadap lawan.

Tidak sampai disitu saja, Kaja ini juga memiliki skill yang dimana Kaja dapat menarik dan men-Disable lawannya yang akan memberikan Magic Damage selama 2 detik serta akan mengurangi Magic Resistance Hero lawan untuk dijadikan Magic Resistance untuk Kaja sendiri.

Nah, pastinya untuk membuat hero Kaja ini memiliki kemampuan lebih mematikan dan sulit dikalahkan, maka yang kamu butuhkan adalah dukungan build Kaja yang tepat. Nah, kali ini UPoint.id akan memberitahu kamu build Kaja terkuat yang bisa kamu gunakan. So, Tunggu apa lagi? Langsung saja simak ulasan berikut ini sampai habis ya.

Berikut Ini Build Kaja Terkuat di Mobile Legends

Description
Gambar diatas merupakan rekomendasi build Kaja tersakit Mobile Legends yang bisa kamu gunakan. Tentunya dengan menggunakan build tersebut, maka Kaja kamu akan semakin sakit ketika digunakan. Nah, untuk penjelasan item-nya, langsung saja simak dibawah ini ya!

1. Arcane Boots

Description
Item yang pertama yang harus dibeli Kaja adalah Arcane Boots. Sebagai hero yang memiliki pergerakan yang cukup lambat, maka Kaja perlu membeli item Movement. Nah, item Movement yang cocok untuk Kaja adalah Arcane Boots.

2. Calamity Reaper

Description
Calamity Reaper merupakan item selanjutnya yang harus dibeli Kaja. Item ini merupakan item Magic yang akan memberikan Magic Power, tambahan Mana, Mana Regen dan pengurangan waktu Cooldown terhadap Kaja. Item ini juga memiliki skill pasif yang dapat menambahkan 30 HP dan Magic Attack terhadap Kaja.

3. Holy Crystal

Description
Item Magic Kaja selanjutnya adalah Holy Crystal. Item ini merupakan item Magic yang akan memberikan Magic Power terhadap Kaja. Item ini tentunya akan membuat Kaja semakin sakit saat melawan musuhnya.

Item Holy Crystal ini juga memiliki kemampuan skill pasif yang dapat meningkatkan Magic Attack dari Kaja yang berlangsung dengan seiringnya peningkatan level dari Kaja.

4. Feather of Heaven

Description
Item Kaja yang harus dibeli berikutnya adalah Feather of Heaven. Item Magic ini akan memberikan Magic Power, Attack Speed, dan Movement Speed tambahan terhadap Kaja. Tentu dengan membeli Item ini maka Kaja akan semakin kuat dan cepat untuk melawan semua musuhnya.

Item ini juga memiliki kemampuan pasif di mana Basic Attack akan memberikan 40% dari Magic Attack Kaja yang dijadikan sebagai Magic Damage tambahan.

5. Genius Wand

Description
Jika ingin meningkatkan Magic Damage dan kecepatan dari Kaja, maka item yang tepat berikutnya untuk Kaja adalah Genius Wand. Item ini akan memberikan Magic Power dan Movement Speed terhadap Kaja.

Item ini juga memiliki kemampuan pasif yang dimana ketika Kaja memberikan Damage kepada hero lawan, maka akan mengurangi 3-10 Magic Defense lawanmu.

6. Divine Glaive

Description
Bila ingin membuat Magic Damage dari Kaja semakin mematikan di late game, maka item Kaja yang tepat terakhir adalah Divine Glaive. Item ini merupakan item Magic yang akan memberikan Magic Power dan Magical Penetration terhadap Kaja.

Item ini juga memiliki kemampuan pasif yang dimana ketika HP Kaja lebih tinggi dari 70%, maka efek unik dari item ini akan meningkat sebesar 30%

Nah, Itu dia build Kaja terkuat yang bisa kamu gunakan menurut UPoint.id. Menurut kamu gimana? Tertarik untuk mencobanya nggak? Oh ya, jika kamu ingin melakukan Top Up Diamond Mobile Legends. Langsung saja Kamu Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Build Kaja Tersakit di Mobile Legends, Sekali Tarik Mati!

>

27 Februari 2024

Jadi Hero Mematikan! Ini 5 Tips Menggunakan Kaja Mobile Legends

>

18 Mei 2022