Wajib Tahu! Ini Kombinasi Skill Karakter Kelly Terkuat di Free Fire

 Artikel

 Hot

Wajib Tahu! Ini Kombinasi Skill Karakter Kelly Terkuat di Free Fire

19 Maret 2021 | by Contributor Upoint

Karakter Kelly Free Fire adalah seorang siswa atlet lari sekolah yang dikenal sebagai Shimada Kiriko. Kemampuan dari karakter Kelly ini pasti kalian sobat Free Fire sudah pada tau dong kemampuannya? Kemampuan karakter Kelly ini yaitu mampu berlari dengan sangat cepat.

Akan tetapi untuk membuat Kelly menjadi lebih kuat lagi di dalam game Free Fire. Maka ia memerlukan kombinasi karakter Kelly Free Fire terkuat. Nah, kali ini UPoint.id akan membahas 3 kombinasi karakter Kelly Free Fire terkuat yang bisa kamu gunakan. So, mau tau apa saja karakternya? Yuk, langsung aja di simak aja artikel ini sampai habis ya!

Ini Kombinasi Skill Karakter Kelly Free Fire Terkuat

1. Caroline

Description
Caroline ini merupakan seorang gadis dari seorang keluarga yang sangat kaya. Saking kayanya keluarga Caroline, ia selalu dikelilingi oleh bodyguard kemanapun ia pergi karena ia adalah gadis yang paling populer di sekolahnya. Karakter Caroline ini memiliki skill yang dapat menambah kecepatan berlari saat menggunakan shotgun.

Tentunya dengan kemampuannya tersebut, menjadikan Caroline ini sangat cocok sekali bila dikombinasikan dengan Kelly, karena akan menghasilkan kombinasi yang cukup mematikan.

2. Jota

Description
Jota merupakan karakter asli yang berasal dari Indonesia, karakter Jota ini terinspirasi dari seorang artis bernama Joe Taslim yang berasal dari Indonesia. Jota memiliki kemampuan yang dimana jika ia membunuh musuhnya menggunakan Submachine Gun atau Shotgun, maka akan langsung memulihkan HP miliknya. Cooldown dari kemampuan ini adalah 5 detik.

Dengan kemampuan yang dimiliki Jota tersebut, maka akan sangat cocok dikombinasikan dengan kemampuan dari Kelly.

3. Hayato

Description
Kombinasi karakter Kelly yang terakhir adalah Hayato. Hayato merupakan seorang karakter samurai legendaris yang memiliki kemampuan yang cukup mematikan. Karakter Hayato ini memiliki kemampuan di mana semakin rendah HP miliknya, maka akan semakin tinggi penetrasi armor milik Hayato.

Dengan kemampuan yang milik Hayato tersebut, maka kekuatan dari Kelly akan semakin mematikan di Free Fire.

Nah, itu dia 3 kombinasi karakter Kelly Free Fire terbaik yang bisa kamu gunakan menurut UPoint.id. Jadi kamu tertarik untuk menggunakan kombinasi karakter tersebut nggak?

Oh ya, jika Kamu ingin membeli Diamond Free Fire langsung saja Kamu Top Up Diamond Free Fire di UPoint.id ya. Dan jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSports untuk mendapatkan info & promo lainya.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

PROMO Khusus Pengguna XL! Kamu Bisa Dapet Bonus Diamonds Free Fire dari UPOINT.ID!

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback sampai 12RB!

>

01 Maret 2024

Promo Spesial! Bonus Diamonds Mobile Legends dan Kuota Internet Tri untuk Pembelian Pulsa di UPOINT.ID dan TriStore!

>

08 Maret 2024

Related Topics

5 Kombinasi Skill Terbaik Karakter kelly Awakening Free Fire

>

28 Februari 2022

5 Pet Free Fire Terbaik Karakter Kelly

>

09 Januari 2022