Tidak Terkalahkan! Ini Build Argus Terkuat di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Tidak Terkalahkan! Ini Build Argus Terkuat di Mobile Legends

23 Maret 2021 | by Contributor Upoint

Argus merupakan salah satu hero Fighter yang baru-baru ini mendapatkan Revamp. Argus ini memiliki skill Eternal Evil yang mampu memberikan efek kebal dari kematian dan persentase Damage yang diterima selama durasi skill akan dikonversikan menjadi HP Argus.

Nah, untuk membuat Argus semakin mematikan dan kuat ketika digunakan, maka yang kamu butuhkan adalah build Argus yang tepat. Kali ini Uoint.id akan memberitahu kamu build Argus tersakit yang bisa kamu gunakan. So, tunggu apa lagi? Langsung saja simak ulasan berikut ini sampai habis ya.

Rekomendasi Build Argus Tersakit di Mobile Legends

Description
Seperti yang kamu lihat, gambar di atas merupakan rekomendasi build Argus terbaik di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan. Dengan dukungan build tersebut, maka Argus akan memiliki damage yang sangat sakit dan mudah dalam menghabisi musuhnya. Berikut ini penjelasan item-item yang mendukung build Argus terkuat di Mobile Legends. Nah, untuk penjelasan item-nya, langsung saja simak di bawah ini ya!

1. Swift Boots

Description
Item Argus yang pertama kamu beli adalah Swift Boots. Item ini akan memberikan Argus tambahan kecepatan gerak. Tidak sampai disitu saja, item Swift Boots ini juga akan memberikan Attack Speed tambahan terhadap Argus.

2. Windtalker

Description
Item selanjutnya yang harus dibeli untuk hero Argus adalah Windtalker. Item ini akan memberikan tambahan Attack Speed, Movement Speed, dan Critical Chance. Hal itu tentunya akan membuat serangan dari Argus akan semakin sakit dan sangat cepat ketika digunakan.

3. Corrosion Scythe

Description
Item Argus berikutnya yang harus kamu beli adalah item Corrosion Scythe. Item ini merupakan item Attack yang akan memberikan Physical Attack, Movement Speed dan Attack Speed terhadap Argus. Dengan membeli item tersebut, maka otomatis serangan dari Argus akan semakin meningkat.

Item ini juga memiliki skill pasif yang dimana ketika Argus memberikan damage terhadap musuh, maka musuh akan menyebabkan efek slow selama beberapa detik dan Attack Speed yang meningkat hingga 5 stack dalam 3 detik.

4. Demon Hunter Sword

Description
Jika ingin membuat Argus semakin mematikan di dalam pertarungan, maka item yang tepat untuk Argus selanjutnya adalah Demon Hunter Sword. Item ini merupakan item Attack yang akan memberikan tambahan Physical Attack dan Attack Speed terhadap Argus.

5. Blade of the Heptaseas

Description
Item Attack selanjutnya yang harus digunakan Argus adalah Blade of the Heptaseas. Item ini akan memberikan Physical Attack dan HP tambahan terhadap Argus. Hal itu tentunya akan membuat serangan dan pertahanan dari Argus akan semakin kuat.

Tidak hanya itu saja, item ini juga memiliki atribut yang akan memberikan Physical Penetration serta pasif yang di mana jika Argus tidak memberikan Damage, maka Basic Attack berikutnya akan memberikan Physical Damage tambahan yang setara dengan 240 +60% Physical Attack.

6. Berserker’s Fury

Description
Item Argus yang wajib kamu beli terakhir adalah Item Berserker’s Fury. Item ini akan memberikan Physical Attack dan Critical Chance terhadap Argus. Dengan membeli item ini, maka Argus akan memiliki damage yang sangat sakit di late game karena memiliki serangan fisik yang sangat tinggi.

Nah, Itu dia build Argus terkuat yang bisa kamu gunakan menurut UPoint.id. Menurut kamu gimana? Tertarik untuk mencobanya nggak? Ohya, jika Kamu ingin melakukan Top Up Diamond Mobile Legends. Langsung saja Kamu Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Jadi Gak Guna! Ini 5 Item Counter Argus Terbaik di Mobile Legends

>

28 Februari 2024

Bangkit Dari Kematian! Build Item Argus Terkuat di Mobile Legends

>

17 Januari 2024

5 Tips Menggunakan Argus Mobile Legends, Auto Bantai Lawan!

>

23 Desember 2022