Auto Savage! Ini Build Lunox Tersakit di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Auto Savage! Ini Build Lunox Tersakit di Mobile Legends

29 Maret 2021 | by Contributor Upoint

Lunox merupakan salah satu hero Mage yang memiliki kemampuan yang sangat luar biasa di Mobile Legends. Lunox ini memiliki kemampuan yang dapat memberikan Magic Damage yang tinggi serta Attack speed yang sangat cepat dalam menghabisi semua musuhnya yang ada di Mobile Legends.

Nah, akan tetapi untuk memaksimalkan skill serta Damage yang dimiliki Lunox, maka kamu harus menggunakan build Lunox yang benar dan tepat. Nah, kali ini UPoint.id akan memberitahu kamu build Lunox tersakit yang bisa kamu gunakan. So, tunggu apa lagi? Langsung saja simak ulasan berikut ini sampai habis ya.

Ini Build Lunox Tersakit di Mobile Legends

Description
Gambar diatas merupakan rekomendasi build Lunox tersakit Ala Pro Player Mobile Legends yang bisa kamu gunakan. Tentunya dengan menggunakan build tersebut, maka Damage dari Lunox akan semakin sakit ketika digunakan. Nah, untuk penjelasan item-nya, langsung saja simak dibawah ini ya!

1. Demon Shoes

Description
Item yang pertama dibeli Lunox adalah Demon Shoes. Item ini merupakan Movement yang akan memberikan Mana Regen dan Movement Speed terhadap Lunox. Maka dengan begitu pergerakan Lunox akan cepat serta Mana Regen Lunox akan meningkat.

2. Lightning Truncheon

Description
Item selanjutnya yang harus dibeli Lunox adalah Lightning Truncheon. Item ini merupakan item Magic yang akan memberikan tambahan Magic Power, Mana dan Cooldown Reduction terhadap Lunox. Dengan membeli item ini maka Damage serangan dari Lunox akan meningkat.

Tidak sampai disitu saja, item ini juga memiliki skill pasif yang dimana skill berikutnya akan memantul dan akan memberikan 20-1000 Magic Damage yang berskala Max Mana Lunox.

3. Concentrated Energy

Description
Item Magic Lunox berikutnya adalah Concentrated Energy. Item ini akan memberikan Magic Power dan HP tambahan terhadap Lunox. Dengan membeli item ini maka pertahanan diri dan serangan dari Lunox akan meningkat.

Selain itu item ini juga memiliki atribut yang meningkatkan Magical Lifesteal serta memiliki kemampuan pasif yang di mana ketika Lunox berhasil mengalahkan lawanya, maka akan memulihkan HP Lunox sebesar 10%.

4. Divine Glaive

Description
Untuk membuat Magic Power dari Lunox semakin mematikan, maka item selanjutnya yang harus dibeli adalah Divine Glaive. Item Magic ini akan memberikan tambahan Magic Power terhadap Lunox. Dengan begitu maka Damage serangan dari skill yang dimiliki Lunox akan semakin mematikan bagi lawannya.

Tidak hanya itu saja, item ini juga dilengkapi atribut Magical Penetration dan skill pasif yang dimana ketika HP lebih tinggi dari 70% maka efek unik akan meningkat sebesar 30%.

5. Ice Queen Wand

Description
Untuk melengkapi build Lunox terkuat, maka kamu perlu membeli item Ice Queen Wand. Item ini akan memberikan Magic Power, Magical Lifesteal, Movement Speed, dan 150 Mana tambahan terhadap Lunox. Dengan membeli item ini maka skill yang dimiliki Lunox akan semakin mematikan di dalam pertarungan.

Selain itu item ini juga memiliki kemampuan pasif di mana akan memberikan efek slow kepada lawan yang terkena skill. Item ini sangat cocok dikombinasikan dengan skill Swan Song, dengan begitu musuh akan sulit lari dari skill Lunox ini.

6. Holy Crystal

Description
Item terakhir selanjutnya adalah Holy Crystal. Item ini merupakan item Magic yang akan memberikan 100% Magic Power tambahan terhadap Lunox. Dengan membeli item ini maka skill serangan yang dimiliki Lunox akan semakin mematikan di Late Game.

Selain itu item ini juga memiliki kemampuan pasif di mana akan meningkatkan Magic Attack sebesar 21-35% dengan seiring berjalannya peningkatan level Lunox, dengan begitu maka Lunox akan sangat mematikan di dalam pertempuran.

Nah, Itu dia build Lunox tersakit yang bisa kamu gunakan menurut UPoint.id. Menurut kamu gimana? Tertarik untuk mencobanya nggak? Oh ya, jika kamu ingin melakukan Top Up Diamond Mobile Legends. Langsung saja Kamu Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa untuk follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube channel UPoint eSport agar tidak ketinggalan info & promo menarik lainnya.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024