Berikut Ini Build Zilong Tersakit di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Berikut Ini Build Zilong Tersakit di Mobile Legends

24 Maret 2021 | by Contributor Upoint

Zilong merupakan salah satu hero Fighter terlama di Mobile Legends yang biasa menjadi andalan saat bermain ranked di Mobile Legends hingga saat ini. Hero ini memiliki kemampuan yang dapat memberikan Damage yang begitu besar kepada lawannya.

Akan tetapi, agar damage yang dihasilkan Zilong semakin sakit, maka perlu didukung dengan build item yang sangat tepat. Nah, kali ini UPoint.id ingin membahas build Zilong tersakit di Mobile Legends 2021. Mau tau apa saja item-nya? Yuk, langsung saja simak ulasan berikut ini sampai habis ya!

Ini Build Zilong Tersakit di Mobile Legends

Description
Seperti yang kamu lihat seperti gambar di atas ini, dengan dukungan build Zilong tersebut, maka Damage yang dihasilkan dari Zilong akan semakin mematikan. Nah, untuk penjelasan itemnya langsung saja simak dibawah ini ya!

1. Swift Boots

Description
Item pertama yang harus dibeli oleh Zilong adalah Swift Boots. Item ini merupakan item Movement yang akan memberikan tambahan Movement Speed terhadap Zilong, selain itu item ini juga meningkatkan Attack Speed dari Zilong.

2. Blade of the Heptaseas

Description
Item berikutnya yang harus dibeli Zilong adalah Blade of the Heptaseas. Item ini merupakan item Attack yang akan memberikan Physical Attack dan HP tambahan terhadap Zilong.

Apalagi item ini juga memiliki atribut Physical Penetration dan juga memiliki pasif yang dimana ketika Zilong tidak menerima atau memberikan Damage dalam 5 detik. Maka Basic Attack berikutnya akan memberikan Physical Damage tambahan yang setara dengan 240+ Physical Attack.

3. Demon Hunter Sword

Description
Sebagai role Fighter yang mengandalkan kecepatan serangan, maka item yang tepat untuk Zilong berikutnya adalah Demon Hunter Sword. Item ini merupakan item Attack yang akan memberikan Physical Attack dan Attack Speed tambahan terhadap Zilong.

Apalagi item ini juga sanggup untuk digunakan melawan hero Tank, karena pasifnya yang memberikan Damage tambahan sesuai dengan 9% dari HP target yang tersisa. Tentu jika semakin tebal hero lawannya, maka akan semakin sakit damage yang diberikan oleh Zilong.

4. Scarlet Phantom

Description
Jika Zilong yang kamu gunakan ingin memiliki Damage yang semakin mematikan lagi, maka item yang tepat berikutnya adalah Scarlet Phantom. Item ini merupakan item Attack yang akan memberikan Physical Attack, Attack Speed, serta Critical Chance terhadap Zilong.

Nggak hanya itu saja, item ini juga memiliki skill pasif yang dimana Critical Hit dari Zilong akan meningkatkan Attack Speed Zilong sebesar 30% dan Critical Chance sebesar 5% terhadap Zilong.

5. Endless Battle

Description
Untuk membuat Zilong memiliki Damage yang mematikan di Late game, maka item yang tepat untuk dibeli selanjutnya adalah Endless Battle. Item Attack ini akan memberikan Zilong tambahan Physical Attack, Mana Regen, Cooldown Reduction, Movement Speed, Physical Lifesteal dan HP tambahan terhadap Zilong.

6. Blade of Despair

Description
Item pelengkap Zilong yang terakhir adalah Blade of Despair. Item Attack ini akan memberikan Zilong tambahan Physical Attack dan Movement Speed.

Tidak hanya itu saja, item ini juga memiliki skill pasif yang ketika Zilong sedang menyerang lawan yang memiliki HP dibawah 50%, maka Physical Attack dari Zilong akan meningkat.

Nah, Itu dia build Zilong Mobile Legends tersakit yang wajib Kamu gunakan menurut UPoint.id. Jadi gimana menurut Kamu? Kamu tertarik nggak menggunakan Item Zilong tersebut?

Oh ya, jika Kamu mau Top Up Diamond Mobile Legends Kamu bisa Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024