Auto Savage! Ini Build Layla Tersakit 2022 di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Auto Savage! Ini Build Layla Tersakit 2022 di Mobile Legends

06 Desember 2022 | by Contributor Upoint

Layla merupakan salah satu hero Marksman yang cukup populer di Mobile Legends. Hero Layla ini memiliki skill ultimate Destruction Rush yang memiliki Damage serangan yang cukup mematikan, dengan kemampuannya tersebut menjadikan hero Layla sangat mematikan ketika digunakan.

Akan tetapi untuk membuat hero Layla semakin sakit, pastinya kamu harus menggunakan Build Layla yang tepat. Nah, kali ini UPoint.id akan memberitahumu Build Layla Tersakit di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan. Mau tau apa saja itemnya? Yuk langsung saja simak ulasan berikut ini.

Rekomendasi Build Layla Tersakit di Mobile Legends

Description
Gambar diatas merupakan rekomendasi Build Layla tersakit di Mobile Legends yang bisa kamu ikuti. Dengan menggunakan Build tersebut, maka kamu bisa membunuh semua musuh dengan sangat cepat.

Berikut ini adalah sedikit penjelasan mengenai item-item yang kamu perlukan untuk membuat build Layla tersakit di Mobile Legends.

1. Swift Boots

Description
Layla adalah hero Marksman yang tidak memiliki skill Escape yang baik. Oleh sebab itu, kamu perlu menggunakan item Movement yang dapat meningkatkan kecepatan gerak dari Layla.

Nah, item Movement yang cocok digunakan oleh Layla adalah Swift Boots. Item ini akan meningkatkan Movement Speed serta Attack Speed dari Layla. Tentunya item ini akan sangat berguna bagi Layla untuk bergerak di Early Game.

2. Windtalker

Description
Windtalker adalah item kedua yang bisa kamu gunakan saat memakai hero Layla di dalam permainan. Item Attack ini memiliki kemampuan untuk meningkatkan Movement Speed serta Attack Speed dari Layla.

Apalagi item ini juga bisa meningkatkan Critical Chance milik Layla. Dengan begitu maka serangan dari Layla akan semakin cepat dan sangat mematikan ketika digunakan untuk menghabisi semua musuhnya.

3. Berserker's Fury

Description
Berserker's Fury adalah item selanjutnya yang bisa kamu beli untuk melengkapi build Layla terkuat di Mobile Legends. Item ini punya kemampuan untuk meningkatkan Physical Attack dan Critical Chance dari Layla.

Selain itu, item ini juga akan meningkatkan Critical Damage dari Layla. Bahkan setiap serangan Critical Damage yang dihasilkan oleh Layla pun juga akan meningkatkan Physical Attack tambahan selama beberapa saat.

4. Haas's Claws

Description
Agar Layla bisa bertahan lebih lama di dalam pertempuran, maka kamu perlu membeli item Lifesteal. Nah, salah satu item Lifesteal yang cocok digunakan oleh Layla adalah Haas's Claws. Item ini selain meningkatkan Physical Attack, juga akan meningkatkan Physical Lifesteal dari Layla.

Bahkan jika HP Layla berada di bawah 50%, maka ia akan memperoleh Physical Lifesteal tambahan. Dengan begitu, akan sulit bagi lawan untuk mengalahkan Layla.

5. Malefic Roar

Description
Untuk membuat Layla semakin kuat dan tidak terkalahkan di late game, maka item yang kamu butuhkan adalah Malefic Roar. Item ini merupakan item Attack yang akan memberikan tambahan Physical Attack dan Physical Penetration terhadap Layla.

Selain itu, item ini juga memiliki skill pasif yang dimana saat menyerang lawan, maka akan mendapatkan Physical Penetration tambahan untuk setiap Physical Defense yang dimiliki lawan. Tentunya item ini akan sangat cocok digunakan menghadapi lawan-lawan yang tebal seperti hero Tank.

6. Blade of Despair

Description
Item yang terakhir yang bisa kamu beli untuk melengkapi build Layla tersakit adalah Blade of Despair. Item ini memang sangat wajib digunakan oleh para hero Marksman.

Item ini akan meningkatkan Physical Attack dan Movement Speed dari Layla. Selain itu, item ini punya kemampuan pasif di mana setiap kamu menyerang lawan yang memiliki HP di bawah 50%, maka Layla akan mendapatkan Physical Attack tambahan selama beberapa saat.

Nah, itu dia build Layla tersakit yang bisa kamu gunakan menurut UPoint. Tertarik untuk mencoba build item tersebut?

Oh ya, untuk kamu yang ingin melakukan top up diamond Mobile Legends. Langsung saja Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Build Layla Paling Mematikan di Mobile Legends, Sekali Tembak Mati!

>

15 Januari 2024

Jadi Marksman Terkuat! Ini Tips Jago Pakai Layla Mobile Legends

>

29 Juli 2022

Jadi Marksman Terkuat! Ini Tips Jago Pakai Layla Mobile Legends

>

29 Juli 2022

5 Hero Counter Layla Terbaik di Mobile Legends

>

22 Juli 2022