5 Hero Tank Terkuat di Mobile Legends yang Ditakuti User Marksman

 Artikel

 Hot

5 Hero Tank Terkuat di Mobile Legends yang Ditakuti User Marksman

28 November 2022 | by Contributor Upoint

Hero Tank yang ada di Mobile Legends memiliki peran yang sangat penting. Selain biasanya digunakan sebagai seorang Roamer, terkadang hero-hero Tank di Mobile Legends juga digunakan untuk meng-counter hero lawan, termasuk hero Marksman lawan.

Nah, ada beberapa hero Tank di Mobile Legends yang pastinya sangat dibenci oleh pengguna hero Marksman. Mau tau siapa aja hero Tank yang ditakuti oleh pengguna hero Marksman? Yuk, langsung simak artikel berikut ini.

Wajib Pick Hero Tank Ini untuk Counter Hero Marksman

Untuk kamu yang belum punya hero-hero ini, bisa lakukan top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID terlebih dahulu ya.

1. Atlas

Description
Atlas adalah hero Tank yang paling dibenci oleh pengguna hero Marksman. Kenapa Atlas begitu tidak disukai? Karena Atlas memiliki skill ultimate bernama Fatal Links yang sulit untuk dihindari.

Jika tidak bisa menjaga jarak dengan baik, tentu saja hero Marksman akan mudah diculik oleh Atlas. Makanya gak heran kalau banyak pengguna hero Marksman yang benci ketika berhadapan dengan hero Atlas.

2. Johnson

Description
Selain Atlas, Johnson adalah hero Tank lainnya yang ditakuti oleh user Marksman. Skill Rapid Touchdown yang dimiliki oleh Johnson bisa menabrak hero Marksman dan membuat mereka menerima efek Stun selama beberapa saat.

Terlebih jika Johnson membawa penumpang yang [bisa dikombinasikan dengan skill miliknya](https://upoint.id/article/id/2292/news/hero-combo-johnson-terbaik-di-mobile-legends-2021, tentu kesempatan hero Marksman untuk melarikan diri akan semakin kecil.

3. Franco

Description
Franco adalah hero selanjutnya yang sangat dibenci oleh user Marksman. Franco punya skill bernama Iron Hook dan Bloody Hunt yang dapat mengunci pergerakan hero Marksman dengan mudah.

Apalagi jika digunakan di tangan yang tepat, akan mudah bagi Franco untuk mengunci user Marksman lawan. Sekali berhasil diculik oleh Franco, maka hero Marksman tersebut pasti akan terbunuh.

4. Tigreal

Description
Tigreal adalah hero yang sangat cocok dikombinasikan dengan spell Flicker. Dengan kemampuan yang dimilikinya, Tigreal bisa dengan mudah mengunci pergerakan hero lawan, termasuk hero Marksman.

Hal itulah yang membuat banyak player Marksman yang benci saat berhadapan dengan hero-hero momen seperti Tigreal, Atlas, dan lain sebagainya.

5. Belerick

Description
Alasan kenapa banyak player Marksman yang benci ketika berhadapan dengan Belerick adalah karena skill Pasif Belerick yang mampu menyerang mereka setiap kali mereka menyerang Belerick.

Terlebih jika didukung dengan build Belerick yang tepat, pastinya serangan dari Belerick jadi lebih mematikan. Makanya banyak player Marksman yang enggan ketika berhadapan dengan Belerick.

Nah, itulah beberapa hero Tank terkuat di Mobile Legends yang ditakuti oleh user Marksman. Kira-kira ada hero yang biasanya jadi andalan kamu gak nih?

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Kuat Banget! 5 Hero Tank dengan Regenerasi Terbaik di Mobile Legends

>

13 Maret 2024

5 Hero Tank Terbaik Combo Kadita di Mobile Legends, Paling Efektif!

>

12 Maret 2024

Mematikan! 5 Hero Tank Mobile Legends yang Mampu Solo Kill

>

29 Februari 2024

Mematikan! 5 Hero Tank Mobile Legends yang Mampu Solo Kill

>

29 Februari 2024

5 Hero Tank Mobile Legends yang Memiliki Skill Team Fight Terbaik, Wajib Pakai!

>

22 Februari 2024