Gak Cuma Tebal! Ini 5 Hero Tank dengan Damage Tersakit di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Gak Cuma Tebal! Ini 5 Hero Tank dengan Damage Tersakit di Mobile Legends

26 November 2022 | by Contributor Upoint

Keunggulan yang dimiliki oleh hero Tank dibandingkan hero-hero lainnya adalah pada durability-nya yang begitu kuat. Dengan durabilitas yang begitu kuat itulah yang membuat hero Tank sering dijadikan sebagai ujung tombak tim.

Meski biasanya hanya dijadikan sebagai sebuah “samsak” untuk lawan, nyatanya beberapa hero Tank berikut memiliki Damage yang begitu sakit loh. Mau tau siapa aja hero tank yang memiliki damage sakit di Mobile Legends? Yuk, langsung simak aja artikel berikut ini.

Hero Tank dengan Damage Tersakit di Mobile Legends

1. Grock

Description
Rekomendasi hero tank dengan damage sakit yang pertama adalah Grock. Grock memiliki Damage yang sakit berkat skill Power of Nature (Skill 1) miliknya.

Terlebih kombinasi antara skill pasif dan skill Power of Nature miliki Grock akan membuatnya bisa jadi kebal terhadap Efek Crowd Control. Dengan kemampuannya itu, Grock bisa diandalkan untuk jadi seorang hero Initiator tim.

2. Hylos

Description
Selain Grock, Hylos adalah rekomendasi hero Tank selanjutnya yang memiliki Damage sakit. Hylos dapat memberikan damage yang begitu sakit berkat skill Ring of Punishment (Skill 2) miliknya.

Apalagi hero ini juga baru saja mendapatkan Buff yang membuat skill tersebut tidak hanya memberikan Damage besar, namun juga akan membuat lawan yang berada di sekitar Hylos akan mendapatkan efek Slow.

Nah, untuk kamu yang belum memiliki hero Hylos, kamu bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu untuk membelinya ya.

3. Belerick

Description
Belerick merupakan hero Tank selanjutnya yang bisa memberikan Damage sakit kepada lawan. Damage yang diberikan oleh Belerick sendiri merupakan efek dari skill pasif miliknya, yaitu Deadly Thorns.

Berkat skill pasif tersebut, Belerick akan menyerang lawan terdekat dengan Magic Damage jika ia menerima serangan dari lawan. Terlebih dengan dukungan build Belerick yang tepat, tentu akan membuat pertahanan dan serangan dari hero ini semakin kuat dan mematikan.

4. Gatotkaca

Description
Hero Tank selanjutnya yang memiliki Damage sakit di Mobile Legends adalah Gatotkaca. Sama seperti Belerick, skill pasif dari Gatotkaca yang bernama Steel Bones inilah yang membuat Gatotkaca mampu memberikan damage yang begitu sakit kepada lawan.

Tidak hanya memberikan Damage saja, namun skill tersebut juga membuat Gatotkaca menerima regenerasi HP yang cukup tinggi. Dengan kemampuannya itu, tidak heran jika Gatotkaca juga sering digunakan sebagai hero Offlaner.

5. Johnson

Description
Rekomendasi hero Tank dengan damage tersakit selanjutnya adalah Johnson. Johnson adalah salah satu hero Tank yang memiliki kemampuan luar biasa. Hero ini mampu berubah menjadi sebuah mobil berkat skill Rapid Touchdown (Skill 3) miliknya.

Ia bisa berkeliling area map dan menabrakkan diri ke arah lawan. Saat menabrak lawan, Johnson akan memberikan efek Stun serta Magic Damage dalam bentuk area.

Dengan kemampuan yang dimilikinya, Johnson bisa dikombinasikan dengan hero lainnya. Tentu saja kombinasi tersebut bisa menciptakan serangan yang sangat mematikan.

Nah, itulah beberapa hero Tank dengan damage tersakit di Mobile Legends. Kira-kira ada hero andalan kamu gak nih?

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Mematikan! 5 Hero Tank Mobile Legends yang Mampu Solo Kill

>

29 Februari 2024

5 Hero Tank Mobile Legends yang Memiliki Skill Team Fight Terbaik, Wajib Pakai!

>

22 Februari 2024

Cara Belajar Menggunakan Hero Tank di Mobile Legends, Auto MVP!

>

17 Januari 2024

5 Hero Fighter Penghancur Tank Terbaik di Mobile Legends

>

03 November 2023

5 Hero Tank yang Bisa Clear Minion dengan Cepat di Mobile Legends

>

30 Oktober 2023