5 Hero Tank Terkuat di Mobile Legends Season 26

 Artikel

 Hot

5 Hero Tank Terkuat di Mobile Legends Season 26

31 Oktober 2022 | by Contributor Upoint

Salah satu role terbaik di Mobile Legends yang memiliki tugas penting adalah Tank. Hero Tank biasanya memiliki HP dan armor yang sangat tinggi. Sehingga hero Tank harus menghadirkan tubuhnya sebagai tameng untuk menahan damage dari serangan hero lawan.

Selain dapat menjadi tameng bagi rekan satu tim, hero Tank juga dapat menjadi inisiator sekaligus komando tim yang akan menentukan kapan waktu yang tepat untuk menyerang tim lawan dan waktu yang tepat untuk mundur.

Nah, di artikel kali ini, UPOINT.ID akan membahas beberapa hero tank terkuat di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di Season 26 kali ini. Mau tau siapa aja heronya? Langsung simak artikel ini sampai habis ya!

5 Hero Tank Terkuat di Mobile Legends Season 26

1. Atlas

Description
Hero Tank terkuat untuk Mobile Legends Season 26 yang pertama adalah Atlas. Atlas jadi salah satu hero roamer paling efektif untuk Meta saat ini, karena Atlas memiliki durabilitas yang tinggi dengan kemampuan mobilitas yang sangat baik.

Hero Atlas memiliki Skill Crowd Control yang banyak dan mematikan, salah satunya adalah Skill ultimate milik Atlas yang dapat memberikan hero lawan efek Stun, Slow dan Knock Up dalam beberapa detik. Kemampuan tersebut bisa membuat Atlas meng-lock pergerakan hero lawan dengan sangat mudah.

2. Grock

Description
Sebagai hero Tank, Grock dapat memberikan damage yang besar kepada hero lawan, bahkan ia mampu menghabisi hero Marksman dan hero Mage dengan menggunakan kombinasi Skill-nya yang mematikan.

Selain bisa menghasilkan damage yang besar, Grock juga mempunyai pertahanan yang sangat kuat. Sehingga Grock bisa bermain lebih agresif saat teamfight berlangsung.

Jika kamu belum memiliki hero Grock, kamu bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu untuk membelinya.

3. Franco

Description
Selain hero Atlas, Franco juga termasuk salah satu hero Tank yang sedang META saat ini. Kemampuan Crowd Control yang Franco miliki memang sangat mematikan, Franco mampu menarik dan menggigit hero lawan untuk memberikan efek Stun selama beberapa detik.

Hero Franco juga memiliki pergerakan yang sangat cepat berkat Skill pasif (Wasteland Force) miliknya yang bisa meningkatkan Movement Speed-nya. Adanya Skll tersebut akan memudahkan Franco untuk mengejar hero lawan.

4. Ruby

Description

Hero Tank terkuat untuk Mobile Legends Season 26 selanjutnya adalah Ruby. Hero Ruby terkenal dengan kemampuan Lifesteal-nya yang sangat deras, kemampuan inilah yang akan membuat tim lawan semakin sulit untuk menghabisi Ruby saat teamfight berlangsung.

Sebagai hero Tank, Ruby juga mempunyai durabilitas yang tinggi dan Skill Crowd Control yang menyebalkan bagi tim lawan. Karena hero Ruby mampu menarik semua hero lawan ke arahnya, dan bisa menyebabkan efek Stun kepada mereka selama 0.5 detik.

5. Akai

Description
Hero Tank terkuat untuk Mobile Legends Season 26 yang terakhir adalah Akai. Semenjak mendapatkan revamp pada Skill miliknya, Akai mampu mengisi role apapun dengan sama baiknya. Mulai dari role Offlaner, Roamer, hingga menjadi seorang Jungler.

Hero Akai memiliki Skill Crowd Control yang sangat merepotkan bagi tim lawan, yaitu Skill ultimatenya yang bernama Hurricane Dance. Akai dapat mengunci pergerakan hero lawan sekaligus memberikan damage yang cukup besar kepada hero lawan.

Nah, itulah beberapa hero Tank terkuat di Mobile Legends Season 26 yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Kira-kira ada hero favorit kamu gak nih?

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Kuat Banget! 5 Hero Tank dengan Regenerasi Terbaik di Mobile Legends

>

13 Maret 2024

5 Hero Tank Terbaik Combo Kadita di Mobile Legends, Paling Efektif!

>

12 Maret 2024

Mematikan! 5 Hero Tank Mobile Legends yang Mampu Solo Kill

>

29 Februari 2024

Mematikan! 5 Hero Tank Mobile Legends yang Mampu Solo Kill

>

29 Februari 2024

5 Hero Tank Mobile Legends yang Memiliki Skill Team Fight Terbaik, Wajib Pakai!

>

22 Februari 2024