Sulit Dikunci, Ini 7 Hero Tank Paling Lincah di Mobile Legends 2021!

 Artikel

 Hot

Sulit Dikunci, Ini 7 Hero Tank Paling Lincah di Mobile Legends 2021!

16 September 2021 | by Contributor Upoint

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA yang memiliki berbagai macam role atau jenis hero yang bisa kamu coba. Mulai dari Tank, Assassin, Mage, Marksman, Fighter, hingga Support. Dari keenam jenis hero tersebut, Tank merupakan satu-satunya jenis hero yang mampu menahan serangan musuh lebih lama daripada jenis hero lainnya.

Namun, hero Tank juga harus memiliki pergerakan yang lincah agar bisa mengejar musuh yang melarikan diri dengan mudah. Nah, pada kesempatan kali ini UPoint.id akan memberitahumu daftar beberapa hero Tank di Mobile Legends yang memiliki pergerakan sangat lincah. Hero Tank apa sajakah itu? yuk, langsung simak saja artikel berikut ini.

Berikut 7 Hero Tank Paling Lincah di Mobile Legends 2021

1. Hilda

Description
Hero Tank paling lincah pertama adalah Hilda, hero ini memiliki pergerakan yang sangat lincah dan cepat. Hilda bisa berlari dengan sangat cepat berkat skill 1 miliknya. Skill tersebut dapat meningkatkan movement speed Hilda yang tinggi. Dengan begitu, hero ini bisa dengan mudah mengejar musuh atau melarikan diri dari kejaran musuh.

Selain itu, hero Hilda juga memiliki kemampuan pasif yang cukup unik. Ketika berada di dalam semak-semak, hero ini dapat memulihkan HP-nya serta mendapatkan Shield yang cukup besar berkat skill pasif miliknya. Kemampuan tersebut dapat membuat musuh kewalahan saat duel 1 by 1 melawan Hilda.

2. Johnson

Description
Hero Tank paling lincah selanjutnya adalah Johnson, Johnson merupakan salah satu hero Mobile Legends yang memiliki kemampuan cukup unik. Hero Tank ini mampu mengelilingi Land of Down dengan sangat cepat.

Kemampuan tersebut berasal dari skill 3 miliknya, saat hero Johnson menggunakan skill tersebut, dia akan bertransformasi menjadi mobil yang bisa membawa rekan satu timnya serta dia mendapatkan tambahan movement speed secara terus menerus. Tidak hanya itu, skill tersebut juga bisa memberikan damage yang cukup besar.

Ketika Johnson menabrak musuh menggunakan skill 3-nya, dia akan memberikan efek stun selama beberapa detik dan memberikan damage yang cukup besar ke musuhnya. Dengan kemampuan tersebut, hero ini dapat melakukan Roaming dengan mudah dan juga bisa menghabisi musuhnya dengan sangat cepat jika dia melakukan combo bersama rekan satu timnya.

3. Uranus

Description
Uranus merupakan salah satu hero Tank di Mobile Legends yang memiliki pergerakan yang sangat lincah. Dari ketiga skill aktif miliknya, dua skill diantaranya membuat Uranus dapat mengejar musuhnya dengan sangat mudah, kemampuan tersebut berasal dari skill 2 dan skill 3 miliknya.

Uranus bisa melakukan blink ke tempat yang ditentukan, dapat memberikan damage dan bisa menyebabkan efek slow ke musuh berkat skill 2 miliknya. Sedangkan skill 3-nya berfungsi untuk melepaskan diri dari efek slow, mendapatkan tambahan HP yang cukup besar dan meningkatkan movement speed selama beberapa detik.

Dua skill tersebut membuat Uranus menjadi sangat sulit untuk dikunci dan dibunuh oleh musuhnya. Salah satu cara untuk memaksimalkan kemampuan yang dimiliki oleh Uranus adalah dengan menggunakan build item yang tepat untuknya.

4. Baxia

Description
Hero Tank paling lincah keempat adalah Baxia, hero ini bisa memutari Land of Down dengan cepat berkat kemampuan yang dimilikinya. Kelincahan milik Baxia berasal dari skill 1-nya, skill ini merubah Baxia menjadi roda dan movement speed Baxia akan meningkat sangat tinggi.

Ketika menjadi roda, hero Baxia dapat dengan mudah melompati tembok serta berbagai macam halangan yang lainnya. Kemampuan tersebut membuat Baxia menjadi tidak mudah untuk ditangkap oleh musuhnya.

Selain itu, skill 1 Baxia juga bisa merepotkan musuhnya. Ketika menabrak musuh menggunakan skill 1-nya, Baxia akan memberikan damage yang cukup besar dan memberikan efek stun kepada musuh yang tertabrak serta sedikit menyebabkan efek knockback kepada musuh terdekat lainnya.

5. Alice

Description
Alice merupakan satu-satunya hero Mage Tank yang sangat lincah. Bahkan, Alice sering membuat musuh kebingungan berkat kelincahan yang dimilikinya. Kemampuan tersebut berada pada skill 1-nya, dengan menggunakan skill ini, Alice dapat menembakkan blood stream ke arah yang ditentukan dan akan memberikan damage kepada musuh yang terkena blood stream tersebut.

Kamu bisa menggunakan skill 1 kembali untuk berpindah ke tempat blood stream berada. Skill tersebut memiliki jangkauan yang jauh sehingga Alice bisa dengan mudah mengejar musuh dan bisa dengan mudah melarikan diri musuhnya.

Selain itu, hero Alice juga memiliki kemampuan yang sangat hebat, dia bisa menyerap HP musuh dengan jumlah yang cukup banyak berkat skill 3 miliknya.

6. Lolita

Description
Hero Tank keenam yang paling lincah adalah Lolita, hero ini bisa dengan mudah melakukan perpindahan tempat. Kemampuan tersebut berasal dari skill 1 miliknya, skill ini digunakan untuk melakukan blink ke tempat yang ditentukan. Lolita dapat menembus tembok dengan mudah berkat skill tersebut.

Tidak hanya itu, hero Lolita juga memiliki kemampuan crowd control yang mematikan. Skill 1 serta skill 3 miliknya bisa digunakan untuk memberikan efek stun kepada musuhnya selama beberapa detik. Hero ini sangat cocok digunakan oleh pemula, karena semua skill-nya sangat mudah untuk dikuasai.

7. Ruby

Description
Hero Tank terakhir adalah Ruby, Ruby dapat melakukan blink secara terus menerus. Kemampuan tersebut berasal dari skill pasif miliknya, berkat skill tersebut, Ruby bisa melakukan blink setiap kali menggunakan skill aktif.

Selain itu, skill pasif miliknya juga dapat meningkatkan physical defense serta magical defense dalam waktu singkat. Kemampuan dari skill pasif tersebut membuat hero Ruby menjadi sulit untuk dikunci dan dikalahkan oleh musuhnya.

Nah, itulah 7 hero Tank di Mobile Legends yang memiliki pergerakan sangat lincah. Dari ketujuh hero tersebut, menurutmu hero Tank mana yang memiliki pergerakan paling lincah? Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Kuat Banget! 5 Hero Tank dengan Regenerasi Terbaik di Mobile Legends

>

13 Maret 2024

5 Hero Tank Terbaik Combo Kadita di Mobile Legends, Paling Efektif!

>

12 Maret 2024

Mematikan! 5 Hero Tank Mobile Legends yang Mampu Solo Kill

>

29 Februari 2024

5 Hero Tank Mobile Legends yang Memiliki Skill Team Fight Terbaik, Wajib Pakai!

>

22 Februari 2024

5 Hero Tank Dengan Durability Terkuat di Mobile Legends, Susah Banget Mati!

>

20 Februari 2024