Sulit Mati! Ini Build Johnson Terkuat di Mobile Legends 2021

 Artikel

 Hot

Sulit Mati! Ini Build Johnson Terkuat di Mobile Legends 2021

01 Agustus 2021 | by Contributor Upoint

Johnson merupakan salah satu hero Tank yang memiliki kemampuan sangat unik. Hero ini memiliki bisa berubah bentuk menjadi mobil yang mana saat menjadi mobil, Johnson bisa membawa teman satu timnya untuk berjalan-jalan. Johnson bisa dimainkan dengan bar-bar karena memiliki daya tahan yang sangat kuat. Hero ini sangat cocok digunakan untuk melakukan combo bersama teman satu timnya yang memiliki kemampuan jangkauan area yang luas, seperti Odette, Aurora, dan lain-lain.

Kamu bisa memaksimalkan kemampuan Johnson dengan menggunakan build item yang tepat agar Johnson semakin sulit untuk dikalahkan oleh musuhnya. Nah, pada kesempatan kali ini, UPoint.id akan memberikan build item terkuat dan terbaik untuk Johnson. Penasaran? yuk, langsung cek saja artikel berikut ini.

Rekomendasi Build Johnson Terkuat di Mobile Legends 2021

Description
Gambar diatas merupakan kumpulan build item Johnson terkuat dan terbaik yang bisa kamu gunakan dalam pertandingan Mobile Legends. Berikut ini penjelasan mengenai build item tersebut.

1. Magic Shoes

Description
Item pertama yang harus dimiliki oleh Johnson adalah Magic Shoes, item ini dapat memberikan Johnson tambahan movement speed sebesar 40%. Tambahan movement speed tersebut, membuat pergerakan Johnson menjadi cukup cepat sehingga Johnson bisa dengan mudah melakukan rotasi atau perpindahan posisi lane. Selain itu, Magic Shoes memiliki kemampuan yang bisa mengurangi durasi cooldown skill milik Johnson sebesar 10%.

2. Dominance Ice

Description
Item selanjutnya yang harus dimiliki oleh Johnson adalah Dominance Ice, item ini memberikan Johnson tambahan mana sebanyak 500, tambahan physical defense sebanyak 70, dan tambahan movement speed sebesar 5%. Selain itu, Dominance Ice memiliki kemampuan pasif yang bisa mengurangi shield dan HP regen milik musuh sebanyak 50% yang mana dengan kemampuan tersebut membuat Johnson bisa mengalahkan musuh yang memiliki kemampuan bertahan cukup baik.

Selain bisa mengurangi shield dan HP regen, item ini juga memiliki kemampuan pasif bisa mengurangi attack speed milik musuh sebesar 30%. Kemampuan ini sangat cocok digunakan Johnson yang sedang menghadapi musuh yang memiliki kemampuan attack speed tinggi, seperti Karrie, Moskov, Claude, dan lain-lain.

3. Cursed Helmet

Description
Item Cursed Helmet dapat memberikan Johnson tambahan HP atau darah yang sangat banyak, yakni sebanyak 1200 dan juga tambahan magical defense sebanyak 25. Item ini harus dimiliki oleh Johnson karena memiliki kemampuan yang bisa membuat Johnson mampu membersihkan lane dengan cukup cepat sehingga Johnson bisa menjaga tower dengan sangat baik.

4. Blade Armor

Description
Item selanjutnya yang harus dimiliki oleh Johnson adalah Blade Armor, item ini merupakan satu-satunya item yang dapat memberikan Johnson tambahan physical defense yang sangat banyak, yakni sebanyak 90. Dengan kemampuan tersebut, Johnson mampu membalikkan serangan basic attack milik musuhnya yang mana serangan basic attack milik musuhnya tersebut seharusnya diterima oleh Johnson tetapi berkat item ini, justru musuh Johnson yang terkena serangan basic attack miliknya sendiri. Selain itu, ketika musuh Johnson menyerang menggunakan basic attack, musuhnya tersebut akan terkena efek slow sebesar 15% selama 1 detik.

5. Radiant Armor

Description
Item Radiant Armor dapat memberikan Johnson tambahan HP sebanyak 950, magic defense sebanyak 52, dan tambahan HP regen sebanyak 12. Item ini harus dimiliki oleh Johnson karena dengan menggunakan item Radiant Armor membuat Johnson mampu bertahan dengan sangat baik dari serangan hero yang bisa memberikan damage secara terus-menerus ke Johnson dengan menggunakan skill, seperti Chang’e, Yve, dan lain-lain.

6. Immortality

Description
Item terakhir yang harus dimiliki oleh Johnson adalah Immortality, item ini harus dimiliki oleh Johnson karena memiliki kemampuan pasif yang sangat unik, yakni bisa menghidupkan kembali Johnson dengan sangat cepat setelah Johnson dibunuh oleh musuhnya. Dengan memiliki kemampuan pasif tersebut, Johnson semakin sulit untuk dikalahkan oleh musuhnya. Selain itu, item ini juga dapat memberikan Johnson tambahan HP sebanyak 800 dan tambahan physical defense sebanyak 40.

Nah, itulah rekomendasi dari UPoint.id mengenai build item terkuat dan terbaik untuk Johnson. Daripada penasaran, lebih baik langsung dicoba saja build itemnya. Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport yaa....

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

PROMO Khusus Pengguna XL! Kamu Bisa Dapet Bonus Diamonds Free Fire dari UPOINT.ID!

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback sampai 12RB!

>

01 Maret 2024

Promo Spesial! Bonus Diamonds Mobile Legends dan Kuota Internet Tri untuk Pembelian Pulsa di UPOINT.ID dan TriStore!

>

08 Maret 2024

Related Topics

Kuat Banget! Build Johnson Terbaik di Mobile Legends 2024

>

26 Februari 2024

Kuat Banget! Build Johnson Terbaik di Mobile Legends 2024

>

26 Februari 2024

5 Tips Jago Pakai Johnson Mobile Legends, Auto Win!

>

28 Juli 2022

Overpower! Ini Build Johnson Terkuat Mobile Legends Season 23

>

18 Februari 2022

Jadi Lemah! Pakai 7 Hero Ini untuk Counter Johnson 2021

>

12 Agustus 2021