Mudah Dikalahkan! Pakai 5 Hero Ini untuk Counter Zhask Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Mudah Dikalahkan! Pakai 5 Hero Ini untuk Counter Zhask Mobile Legends

24 Juli 2021 | by Contributor Upoint

Zhask merupakan salah satu hero Mage yang memiliki kemampuan unik dan cukup menyebalkan. Hero ini memiliki kemampuan yang unik, yakni bisa memanggil Nightmaric Spawn atau sering disebut Joni yang berguna untuk membantu hero Zhask menyerang lawannya dalam pertandingan. Ketika Zhask menggunakan skill ultimate-nya, Joni akan berubah menjadi monster yang besar dan mampu memberikan damage yang mematikan ke hero lawannya.

Namun, bukan berarti hero Zhask tidak bisa dikalahkan oleh hero yang lain. Ada beberapa hero yang bisa menaklukan Zhask dengan sangat mudah. Nah, pada kesempatan kali ini, UPoint.id akan memberikan daftar hero-hero terbaik yang bisa digunakan untuk counter serta mengalahkan hero Zhask. Penasaran kan? yuk, langsung cek saja artikel berikut ini.

Rekomendasi Hero Terbaik untuk Counter Zhask Mobile Legends

1. Fanny

Description
Hero pertama yang bisa *counter Zhask adalah Fanny, Zhask sangat kewalahan menghadapi Fanny karena Fanny memiliki pergerakan yang sangat lincah. Selain lincah, hero Fanny juga bisa memberikan damage yang sangat sakit ke hero lawannya dengan menggunakan skill kabel miliknya.

Dibutuhkan kecepatan tangan untuk bisa menguasai hero ini, yang mana saat kamu bisa menguasai hero ini, Fanny bisa dengan mudah melenyapkan Zhask. Fanny mampu memberikan damage cukup besar secara terus menerus asalkan skill kabel yang dimilikinya mengenai hero lawan tanpa mis.

2. Helcurt

Description
Hero selanjutnya yang bisa counter Zhask adalah Helcurt, hero ini mempunyai kemampuan yang bisa memudahkan kamu untuk menghabisi Zhask. Hero Helcurt memiliki skill 3 yang bisa digunakan untuk mengurangi jarak pandang Zhask yang mana skill 3 tersebut bisa dimanfaatkan untuk menculik Zhask. Selain skill 3, hero Helcurt juga memiliki skill 2 yang bisa digunakan untuk membunuh Zhask karena skill 2 tersebut memiliki damage yang sangat sakit.

Sedangkan untuk skill 1 Helcurt berguna untuk teleportasi ke tempat hero lawan yang berada di area skill 1 tersebut. Helcurt bisa membunuh Zhask dengan sangat cepat asalkan kamu menggunakan combo skill Helcurt.

3. Akai

Description
Salah satu hero Tank yang bisa counter Zhask adalah Akai, hero ini memiliki kemampuan yang bisa mengunci pergerakan Zhask. Kemampuan tersebut berasal dari skill 3 miliknya, skill ini bisa memberikan efek knockback selama beberapa detik kepada hero lawan yang berada sekitar Akai. Kamu bisa gunakan skill 3 hero Akai untuk menculik Zhask atau untuk melindungi teman satu tim kamu agar tidak terkena serangan dari monster Joni milik Zhask.

Skill 3 Akai juga bisa digunakan untuk merusak formasi lawan, karena saat menggunakan skill tersebut, Akai akan berputar-putar dan semua hero lawan yang mengenai putarannya tersebut akan terpental menjauhi Akai. Hero lawan juga tidak akan bisa memberikan damage ke Akai saat terkena putaran tersebut.

4. Aurora

Description
Hero selanjutnya yang bisa counter Zhask adalah Aurora, hero ini memiliki kemampuan yang bisa menghentikan pergerakan hero lawannya. Kemampuan tersebut berasal dari skill pasif miliknya, skill ini bisa menyebabkan efek freeze ke hero lawan selama beberapa detik. Skill tersebut bisa kamu gunakan untuk menangkap serta mengunci Zhask.

Selain bisa mengunci Zhask, hero Aurora juga bisa memberikan damage yang besar ke hero lawannya. *Damage tersebut berasal dari skill 3 miliknya, saat hero lawan mengenai skill 3 tersebut, maka mereka akan menerima magic damage sebanyak 800. Kamu bisa memaksimalkan skill tersebut dengan menggunakan build item yang tepat agar damage yang dikeluarkan skill 3-nya semakin sakit. Kombinasi antara skill pasif dengan skill 3 milik Aurora, membuatnya bisa dengan mudah melenyapkan Zhask.

5. Gord

Description
Hero terakhir yang bisa counter Zhask adalah Gord, hero ini bisa digunakan sebagai counter Zhask karena mampu memberikan damage yang besar ke Zhask dari jarak yang cukup jauh. Kemampuan tersebut berada di skill 3-nya, skill ini memberikan 200 magical damage setiap 0.3 detik ke hero lawannya secara terus menerus selama 3 detik.

Selain itu, hero Gord juga mempunyai skill 1 dan 2 yang bisa digunakan untuk memberikan efek stun dan slow ke Zhask. Gunakanlah combo skill Gord agar kamu bisa menghabisi Zhask dengan cepat.

Nah, itulah lima hero yang bisa kamu gunakan untuk mengalahkan Zhask. Dari kelima hero tersebut, hero mana nih yang akan kamu pakai untuk counter Zhask?

Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport yaa....

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Full Damage! Ini Build Zhask Tersakit Mobile Legends 2022

>

22 Oktober 2022

5 Item Terbaik Counter Zhask Mobile Legends

>

20 Maret 2022

5 Item Terbaik Counter Zhask Mobile Legends

>

20 Maret 2022

5.000 Damage! Ini Build Zhask Tersakit di Mobile Legends 2021

>

23 Mei 2021