Mudah Dikalahkan! Ini 6 Hero Terbaik untuk Counter Saber Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Mudah Dikalahkan! Ini 6 Hero Terbaik untuk Counter Saber Mobile Legends

19 Juli 2021 | by Contributor Upoint

Saber merupakan salah satu hero Assassin yang mudah digunakan dan memiliki serangan yang mematikan. Hero ini bisa memberikan damage yang besar hanya dalam sekali serangan saja. Namun, bukan berarti hero Saber tidak bisa dilawan atau dibunuh oleh hero lain.

Nah, pada kesempatan kali ini, UPoint.id akan memberikan daftar hero yang bisa counter atau melawan bahkan bisa mengalahkan hero Saber dengan mudah dan hero-hero ini bisa kamu gunakan dalam pertandingan Mobile Legends. Tanpa berlama-lama lagi, yuk, langsung simak artikel berikut ini.

Rekomendasi Hero Terbaik untuk Counter Saber Mobile Legends

1. Kagura

Description
Kagura merupakan salah satu hero Mage yang memiliki banyak skill. Skill yang banyak tersebut terpisah menjadi dua mode, yaitu Mode Pertama (Memegang Payung) dan Mode Kedua (Melepas Payung). Dengan memiliki dua mode skill tersebut, Kagura bisa mengalahkan hero saber dengan mudah. Saat hero Saber menggunakan skill ultimate-nya yang mana skill tersebut bisa membunuh hero lawannya dengan cepat, Kagura bisa dengan mudah melarikan diri menggunakan skill yang dimilikinya.

Selain itu, hero Kagura juga bisa memberikan damage yang cukup besar ke hero Saber dari jarak yang jauh. Hero Kagura akan memberikan damage ke hero lawannya dengan menggunakan payungnya. Kamu bisa membunuh hero Saber dengan menggunakan combo skill yang dimilikinya.

2. Lunox

Description
Selain Kagura, hero Lunox juga memiliki 2 mode skill, yakni mode pertama (kuning) digunakan untuk bertahan sedangkan mode kedua (ungu) digunakan untuk menyerang. Ketika hero Lunox berada di mode kuning, hero ini bisa bertahan dengan baik dari serangan hero Saber bahkan saat Saber menyerangnya, hero Lunox bisa kebal atau sama sekali tidak akan terkena damage dari serangan hero Saber.

Di mode ungu hero Lunox juga mampu menyerang dan memberikan damage yang sangat besar ke hero lawannya. Dengan menggunakan mode ungu, Lunox bisa membunuh hero Saber dengan sangat cepat.

3. Aurora

Description
Hero Aurora memiliki kemampuan pasif yang bisa membuat hero lawannya freeze selama beberapa detik. Sebelum hero Saber menggunakan skill ultimate yang mematikan, Aurora bisa membuat mengunci pergerakan hero Saber dengan menggunakan kemampuan pasif-nya.

Aurora juga memiliki kemampuan yang bisa memberikan damage yang besar ke hero lawannya. Kamu bisa menggunakan kemampuan ini untuk membunuh hero Saber. Dengan kemampuan-kemampuan tersebut serta menggunakan build item yang tepat, Aurora bisa dengan mudah mengalahkan hero Saber.

4. Khufra

Description
Hero selanjutnya yang bisa counter Saber adalah Khufra, hero bertipe Tank ini bisa digunakan untuk counter hero Saber karena memiliki kemampuan yang bisa merepotkan pergerakan hero lawannya. Kemampuan tersebut berada di skill 2-nya, skill ini bisa membuat hero Saber kesulitan untuk bergerak karena skill tersebut memberikan efek slow ke Saber sebesar 80%.

Saat Saber ingin melarikan diri, hero Khufra bisa melompat untuk mendekati Saber dengan menggunakan skill 1-nya. Kamu bisa kombinasikan skill 1 dan skill 2 Khufra agar bisa menangkap dan mengunci pergerakan hero Saber.

5. Aldous

Description
Aldous merupakan salah satu hero Fighter terkuat di Late Game. Hero ini membutuhkan stack agar bisa memiliki damage yang sakit dan juga mematikan. Cara mengumpulkan stack hero Aldous adalah dengan menggunakan skill 1-nya dan kamu harus memaksimalkan skill 1 hero Aldous agar bisa mengumpulkan stack dengan lebih cepat. Damage hero Aldous akan terus meningkat setiap stack hero ini bertambah.

Ketika stack hero Aldous sudah terkumpul, Aldous mampu membunuh hero Saber hanya dengan sekali serangan saja. Hero Aldous juga akan menjadi sangat kuat dan sulit untuk dikalahkan oleh lawannya asalkan kamu bisa mengkombinasikan build item-nya dengan tepat.

6. Masha

Description
Hero terakhir yang bisa counter Saber adalah Masha, hero ini memiliki kemampuan pasif yang bisa membuat jumlah HP atau darah-nya jadi sangat banyak. Kemampuan pasif tersebut bisa merepotkan hero Saber, karena hero Masha akan menjadi sulit untuk dibunuh saat memiliki HP yang banyak.

Hero Masha juga bisa memberikan damage yang besar ke hero lawannya dengan menggunakan skill yang dimilikinya. Damage tersebut berasal dari skill 1 dan 3-nya, skill ini bisa kamu gunakan saat ingin melawan atau membunuh hero Saber.

Nah, itulah lima hero yang bisa counter atau melawan Saber, bahkan, hero-hero tersebut bisa mengalahkan hero Saber dengan sangat mudah. Dari kelima hero tersebut, hero mana nih yang akan kamu gunakan untuk melawan hero Saber?

Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport yaa....

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024