Dijamin Gampang Savage! Ini Build Aldous Terkuat di Mobile Legends 2021

 Artikel

 Hot

Dijamin Gampang Savage! Ini Build Aldous Terkuat di Mobile Legends 2021

19 April 2021 | by Contributor Upoint

Aldous merupakan hero Fighter yang memiliki kemampuan yang luar biasa di Mobile Legends. Aldous ini dibekali dengan kemampuan ultimate yang dapat membuka map, yang dimana semua posisi hero akan kelihatan untuk bisa melakukan lock musuh dari jauh dengan sangat mudahnya. Dengan kemampuan yang dimilikinya, Aldous mampu menjadi hero Initiator yang baik.

Nah, pastinya untuk membuat hero Aldous ini semakin mematikan ketika digunakan, maka Kamu memerlukan dukungan build Aldous yang tepat. Kali ini UPoint.id akan merekomendasikan build Aldous terkuat yang bisa Kamu gunakan. So, mau tau apa saja build item-nya ? Yuk, langsung saja simak pembahasan berikut ini sampai habis ya!

Ini Build Aldous Terkuat di Mobile Legends 2021

Description
Seperti yang Kamu lihat, gambar diatas merupakan build Aldous terkuat di Mobile Legends yang bisa Kamu gunakan. Build diatas tersebut sudah terbukti mematikan dan sangat sakit apabila Kamu gunakan. Nah, untuk penjelasan itemnya langsung saja simak dibawah ini ya.

1. Warrior Boots

Description
Item yang pertama yang harus dibeli Aldous adalah Warrior Boots. Sama seperti hero Mobile Legends lainnya, Aldous membutuhkan sebuah item Movement untuk mempercepat gerakannya.

Nah, item Movement yang tepat untuk Aldous adalah Warrior Boots. Item Warrior Boots ini meningkatkan Movement Speed dan Physical Defense milik Aldous. Dengan item ini Movement ini pastinya Aldous akan memiliki pertahanan yang cukup kuat pada Early Game.

2. Blade of the Heptaseas

Description
Item selanjutnya yang harus dibeli adalah Blade of the Heptaseas. Item ini merupakan item Attack yang akan memberikan Physical Attack dan HP tambahan terhadap Aldous, sehingga menjadikan Aldous memiliki HP yang cukup tebal di Early Game.

Tidak sampai disitu saja, item ini juga memiliki atribut yang akan memberikan Physical Penetration terhadap Aldous. Serta memiliki skill pasif yang dimana jika Aldous tidak menerima/memberi damage dalam 5 detik, maka Basic Attack berikutnya akan memberikan Physical Damage tambahan yang setara dengan 240+ 60% Physical Attack. Dengan membeli item ini, maka pertahanan dan serangan dari Aldous semakin tinggi.

3. Endless Battle

Description
Item Attack selanjutnya yang harus dibeli oleh Aldous adalah Endless Battle. Item Endless Battle ini akan meningkatkan serangan Aldous semakin sakit dan kuat ketika digunakan.

Karena item ini akan memberikan tambahan Physical Attack, Mana Regen, Cooldown Reduction, Movement Speed, Physical Lifesteal dan HP tambahan terhadap Aldous.

4. Queen’s Wings

Description
Item berikutnya yang harus Kamu beli untuk Aldous adalah Queen’s Wings. Item ini akan memberikan Physical Attack dan Cooldown Reduction terhadap Aldous, dengan membeli item ini maka serangan dari Aldous akan semakin mematikan.

Apalagi item ini juga memberikan HP tambahan kepada Aldous, dengan begitu Aldous akan semakin kuat dan sulit untuk dikalahkan. Item Queen’s Wings ini juga memiliki kemampuan pasif yang akan mengurangi damage yang diterima sebesar 40% ketika HP Aldous berada di bawah 40%.

5. Malefic Roar

Description
Untuk membuat daya serang dari Aldous semakin mematikan, maka item yang tepat untuk Aldous berikutnya adalah Malefic Roar. Item ini akan memberikan Physical Attack dan Physical Penetration terhadap Aldous, dengan membeli item ini maka serangan dari Aldous akan semakin mematikan.

Apalagi item ini juga memiliki skill pasif yang dimana Basic Attack akan mengabaikan 20% dari defense turret.

6. Immortality

Description
Sebagai hero yang menjadi inisiator Team Fight, maka item pelengkap yang terakhir harus dibeli Aldous adalah Immortality. Item ini merupakan item Defense yang akan memberikan HP tambahan dan Physical Defense terhadap Aldous.

Tidak sampai disitu saja, item ini juga memiliki skill pasif yang akan menghidupkan kembali Aldous jika ia tewas di dalam pertempuran.

Nah, itu dia build Aldous terkuat di Mobile Legends 2021 menurut UPoint.id. Jadi gimana menurut Kamu? Tertarik untuk mencobanya? Oh ya, jika Kamu mau Top Up Diamond Mobile Legends Kamu bisa Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa\ follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport untuk mendapatkan info & promo menarik lainnya.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024