5 Hero yang Overpower Saat Menggunakan Item War Axe

 Artikel

 Hot

5 Hero yang Overpower Saat Menggunakan Item War Axe

13 Juli 2021 | by Contributor Upoint

War Axe merupakan item yang baru saja dirilis oleh Mobile Legends. Item ini memiliki kemampuan yang bisa menambahkan Physical Attack dan meningkatkan serangan hero. Item ini sangat membantu hero yang ingin memiliki damage serangan yang sakit, karena dengan memiliki damage yang sakit membuat hero tersebut mudah membunuh hero musuhnya.

Tentunya tidak semua hero yang pantas menggunakan item tersebut, hanya beberapa hero yang akan menjadi sangat Overpower dengan menggunakan item tersebut. Nah, pada kesempatan kali ini, UPoint.id akan memberikan daftar hero-hero yang cocok menggunakan item War Axe dan bisa kamu gunakan dalam pertandingan Mobile Legends. Tanpa berlama-lama lagi, yuk, langsung simak artikel berikut ini.

Rekomendasi Hero yang Overpower Saat Menggunakan Item War Axe

1. X.Borg

Description
Hero pertama yang cocok menggunakan item War Axe adalah X.borg, hero ini memiliki movement speed yang tidak terlalu tinggi dan damage yang tidak terlalu sakit diearly game. Ketika hero X.Borg menggunakan item War Axe, maka item tersebut akan mampu menutupi kekurangan yang dimiliki hero X.Borg tersebut.

Bahkan, hero X.Borg akan menjadi salah satu hero yang sangat Overpower dan memiliki damage yang besar saat menggunakan item War Axe. Hero ini akan memiliki damage yang besar untuk membunuh hero lawan dan juga memiliki movement speed yang tinggi sehingga hero lawan kesulitan membunuhnya.

2. Fanny

Description
Hero kedua yang cocok menggunakan item War Axe adalah Fanny, hero ini mempunyai kemampuan yang sangat luar biasa, mulai dari damage yang dikeluarkannya sampai memiliki pergerakannya yang sangat lincah.

Jika kemampuan item War Axe digabungkan dengan skill hero Fanny, maka hero tersebut akan menjadi salah satu hero Assassin yang sangat Overpower. Dikarenakan item War Axe tersebut memiliki kemampuan pasif yang sangat membantu hero Fanny baik dari segi damage maupun movement speed.

3. Alucard

Description
Hero ketiga yang cocok menggunakan item War Axe adalah Alucard, hero ini sudah sangat jarang ditemukan dalam pertandingan Mobile Legends karena hero tersebut memiliki banyak counter dan memang sudah bukan META-nya saat ini.

Namun, sangat berbeda jika hero Alucard menggunakan item War Axe. Item tersebut bisa memberikan hero Alucard HP atau darah yang banyak, Physical Attack dan juga pengurangan durasi cooldown, yang mana kemampuan ini sangat dibutuhkan oleh hero Alucard. Dengan kemampuan item War Axe, membuat hero Alucard menjadi hero yang sangat Overpower.

4. Ruby

Description
Hero keempat yang cocok menggunakan item War axe adalah Ruby, hero ini memiliki kekurangan dari segi damage diearly game dan juga movement speed yang rendah. Dengan menggunakan item War Axe yang bisa memberikan damage yang sakit dan juga movement speed yang tinggi, hero Ruby akan menjadi lebih mudah dalam membunuh hero lawannya dan juga sulit dibunuh oleh hero lawan.

Item War Axe membuat hero Ruby semakin kuat melawan hero-hero yang memiliki HP dan armor besar. Hero ini juga sangat mudah kamu gunakan karena tidak perlu memiliki kecepatan tangan untuk bisa menguasai hero Ruby.

5. Leomord

Description
Hero terakhir yang cocok menggunakan item War Axe adalah Leomord, hero yang bisa memanggil kuda ini sangat cocok menggunakan item War Axe karena bisa membuat HP hero Leomord semakin tebal. Tidak hanya itu, damage yang akan dikeluarkan oleh hero ini akan semakin sakit dibandingkan tidak menggunakan item War Axe.

Item tersebut juga memberikan movement speed sebesar 20% yang bisa digunakan hero Leomord untuk mengejar hero lawan dengan mudah. Kemampuan item War Axe dalam mengurangi durasi cooldown-nya membuat hero Leomord bisa spam skillnya ke hero lawan agar bisa membunuh hero lawannya tersebut dengan cepat.
\
Nah, itulah hero-hero yang cocok menggunakan item War Axe yang bahkan bisa menjadi sangat Overpower ketika menggunakan item tersebut. Dari kelima hero tersebut, hero mana nih yang akan kamu gunakan item War Axe?

Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport yaa....

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

5 Hero Fighter yang Overpower Saat Menggunakan Item War Axe Mobile Legends

>

17 Januari 2024