Wajib Coba! Ini Build Hero X.Borg Terbaik dan Tersakit di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Wajib Coba! Ini Build Hero X.Borg Terbaik dan Tersakit di Mobile Legends

11 Juli 2021 | by Contributor Upoint

X.Borg adalah salah satu hero Fighter yang memiliki kemampuan sangat luar biasa. Diantara kemampuan hero X.Borg, yaitu memiliki pertahanan yang kuat serta memiliki damage yang sangat sakit. Hero ini memiliki damage yang sangat sakit, baik di-early game maupun late game.

Supaya kamu bisa memiliki hero X.Borg dengan pertahanan yang bagus dan damage yang besar, tentunya kamu membutuhkan build X.Borg yang terbaik. Nah pada kesempatan kali ini, UPoint.id akan memberitahu kamu build hero X.Borg terbaik dan tersakit yang bisa kamu gunakan di dalam gameplay. Tanpa berlama-lama lagi, yuk, langsung cek aja artikel berikut ini.

Rekomendasi Build Item X.borg Terbaik dan Tersakit Season 21

Description
Bisa dilihat pada gambar diatas merupakan build item hero X.Borg tersakit yang bisa kamu gunakan didalam pertandingan. Berikut ini penjelasan mengenai build item tersebut.

1. Bloodlust Axe

Description
Item yang harus dibeli pertama oleh hero X.Borg adalah Bloodlust Axe. Item ini menjadi yang wajib kamu beli karena item ini bagus digunakan untuk hero X.Borg yang sangat mengandalkan skill daripada basic attack. Item ini berguna untuk menambahkan HP atau darah ketika hero X.Borg kamu sedang mengeluarkan skillnya.

Selain itu, item ini juga bisa mengurangi durasi cooldown dari skill yang dimiliki hero X.Borg. Dengan berkurangnya durasi cooldown, kamu bisa menggunakan skill hero X.Borg lebih cepat dibandingkan kamu tidak menggunakan item Bloodlust Axe ini.

2. Warrior Boots

Description
Item yang harus dibeli selanjutnya adalah Warrior Boots. Item ini digunakan untuk menambah movement speed hero X.Borg. Kamu harus menggunakan item ini agar tidak mudah dikunci atau dibunuh oleh hero lawan.

Selain bisa menambah movement speed, item Warrior Boots dapat menambah armor yang berguna untuk menambah kuat pertahanan hero X.Borg ketika sedang War.

3. Immortality

Description
Immortality merupakan salah satu item yang wajib untuk dibeli, karena item ini bisa menghidupkan kembali hero X.Borg yang sudah mati dengan cepat tanpa harus menunggu waktu respon.

Ketika kamu menggunakan item Immortality, HP hero X.Borg menambah sebanyak 800, dengan begitu hero X.Borg memiliki darah yang banyak dan sulit dibunuh oleh hero lawan. Item tersebut juga menambah Physical Defense sebanyak 40 yang berguna untuk bertahan ketika melawan sesama hero bertipe Fighter maupun hero yang bertipe Marksman.

4. War Axe

Description
Item yang selanjutnya wajib kamu beli adalah War Axe. Item yang baru dikeluarkan oleh Moonton ini memiliki fungsi yang sangat overpowered. Dengan mengumpulkan stack berserk sebanyak 8 kali, kamu bisa memperoleh Physical Attack dan Physical PEN yang akan membuat damage hero X.Borg semakin sakit.

Kamu bisa mengumpulkan stack berserk dengan cara memberikan damage ke hero lawan menggunakan basic attack maupun skill dari hero X.Borg. Ketika stack sudah terpenuhi, kamu akan mendapatkan efek movement speed sebanyak 20%, dimana itu membuat hero X.Borg semakin cepat larinya dan sulit dibunuh oleh lawan.

5. Blood of Despair

Description
Blood of Despair atau biasanya disingkat BOD adalah item yang wajib untuk dibeli selanjutnya, item ini dapat menambahkan Physical Attack yang sangat besar yang berguna untuk menambah sakit damage yang dikeluarkan hero X.Borg. Item ini sangat berguna untuk melawan hero yang memiliki darah yang tebal seperti hero yang bertipe Tank.

6. Oracle

Description
Item terakhir yang wajib dibeli oleh hero X.Borg adalah Oracle. Item ini wajib dibeli karena berguna untuk melawan hero yang memiliki serangan bertipe Magical. Kemampuan unik yang dimiliki oleh item ini adalah mendapatkan HP regen sebanyak 30%.

Dengan kemampuan unik tersebut, hero X.Borg dapat mengisi HP-nya dengan cepat. Item Oracle juga memiliki kemampuan yang cukup banyak, yaitu bisa menambah HP sebanyak 850, menambah Magical Defense sebanyak 42 dan mengurangi durasi cooldown sebanyak 10%.

Nah, itulah rekomendasi dari UPoint.id mengenai build tersakit untuk hero X.Borg. Daripada penasaran, lebih baik langsung dicoba saja build itemnya.

Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport yaa....

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024