Sulit Mati! Ini 5 Hero Tank Terkuat di Season 21 Mobile Legends

02 Juli 2021 | by Contributor Upoint

Di dalam sebuah pertandingan Mobile Legends, peran hero Tank sangatlah penting. Tank sangat dibutuhkan karena berguna untuk melindungi hero Core yang ada di dalam tim kamu. Selain bisa melindungi hero core, hero Tank juga berguna untuk membuka war, karena memiliki HP atau darah yang lebih besar dibandingkan role hero yang lainnya.

Pada Season 21 kali ini, tentu saja ada hero-hero Tank yang mendapatkan buff maupun nerf pada kemampuannya. Nah, kali ini UPoint.id mau kasih tau kamu hero Tank yang berpotensi menjadi yang terkuat di Season 21. Untuk kamu yang mau tau apa saja hero-nya, yuk langsung cek aja artikel berikut ini.

Hero Tank yang Paling Kuat Season 21

1. Lolita


Hero Tank pertama yang paling kuat di Season 21 adalah Lolita. Lolita bisa dibilang hero tank yang paling kuat, karena memiliki banyak kelebihan. Diantara kelebihan yang dimiliki oleh Lolita adalah melakukan blink ke daerah yang kamu inginkan dengan menggunakan skill 1-nya. Inilah yang membuat Lolita sulit untuk dikunci oleh hero lawan. Selain itu, skill 1 Lolita juga bisa digunakan untuk memberikan efek stun selama beberapa detik pada salah satu hero lawan.

Sedangkan skill spesialnya terletak pada skill 2 yang mengeluarkan tameng atau Shield dan skill tersebut berfungsi untuk melindungi tim kalian ketika War sedang berlangsung. Skill 3 Lolita juga mampu memberikan efek stun ke hero lawan selama 2 detik. Perbedaan skill 1 dan skill 3-nya terletak pada area yang terkena efek stun. Skill 3 Tigreal mampu memberikan efek stun ke semua hero lawan, asalkan hero lawan berada di area jangkauan skill 3 tersebut.

2. Hylos


Hylos termasuk hero Tank yang kuat selanjutnya, hero ini sangat cocok untuk pemula, karena mudah untuk dimainkan. Skill 1 Hylos berfungsi untuk memberhentikan pergerakan salah satu hero lawanmu. Skill spesial yang dimiliki Hylos berada pada Skill 2 yang berguna untuk memberikan efek slow dan bisa memberikan damage secara terus menerus untuk hero yang berada di dekatnya.

Skill 3 Hylos digunakan untuk membuka jalan bagi tim kamu yang ingin melakukan war yang dimana jalan tersebut bisa memberikan tambahan Movement Speed ke tim kamu. Skill 3 juga bisa memperlambat pergerakan hero lawan yang berada di area tersebut.

3. Baxia


Hero Tank ketiga yang paling kuat di Season 21 adalah Baxia. Baxia merupakan salah satu Tank yang mempunyai salah satu skill spesial yang berada di skill 1, yaitu bisa merubahnya menjadi sebuah roda lalu melakukan pergerakan dengan cepat dan mampu melompati tembok. Dengan kemampuan itu, Baxia dapat dengan mudah mengejar musuh yang lari. Skill tersebut juga bisa digunakan untuk membuka map agar tim kamu mengetahui posisi musuh.

Baxia juga memiliki skill 3 yang bisa memberikan efek slow. Skill ini bisa digunakan untuk melarikan diri jika kamu berada diposisi HP yang rendah. Untuk skill 2, Baxia mampu memberikan efek slow berkelanjutan jika bisa mengenai hero musuh secara terus menerus.

4. Khufra


Khufra merupakan salah satu hero Tank terkuat selanjutnya, Khufra memiliki skill yang spesial, yaitu skill 1-nya yang mampu melakukan blink dengan jangkauan yang sangat jauh dibandingkan tank-tank yang lainnya. Biasanya skill 1 tersebut dikombinasikan dengan skill 3 agar bisa menculik dan memberikan efek stun pada musuh secara tiba-tiba.

Skill tiga Khufra mampu memberikan efek stun ke semua hero musuh asalkan kamu bisa menggunakan skill tersebut dengan timing yang tepat dan harus mengenai tembok. Skill 2 Khufra, yaitu Bouncing Ball akan membuatnya berubah menjadi sebuah bola yang memantul. Jika ada hero lawan yang menggunakan skill blink saat Khufra sedang bertransformasi menjadi Bouncing Ball, maka hero lawan tersebut akan terkena efek Knock Up.

Tentu saja dengan kemampuannya itu Khufra bisa menjadi counter untuk hero-hero lincah seperti Lancelot, Fanny, Benedetta, atau Harith.

5. Tigreal


Tigreal merupakan salah satu hero tertua di Mobile Legends. Walaupun hero termasuk hero lama, Tigreal masih menjadi salah satu hero Tank terkuat di Season 21 loh. Penyebab Tigreal menjadi salah satu hero terkuat adalah karena memiliki kemampuan yang bisa memberikan efek stun ke semua hero musuh secara bersamaan.

Skill ini terletak pada skill 3 yang biasanya dikombinasikan dengan skill 2, dimana skill 2 Tigreal berguna untuk memindahkan hero musuh ke arah yang kamu inginkan sekaligus memberikan efek stun pada semua hero yang dikenai skill tersebut. Jadi, Tigreal mampu memberikan efekstun yang cukup lama dibandingkan hero Tank yang lainnya.

Itulah beberapa hero Tank terkuat di Season 21, apakah hero Tank andalan kamu masuk dalam kategori hero Tank terkuat di Season 21?

Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan di diamond Mobile Legends di UPoint.id. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport yaa....

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA