Hero Core yang Berpotensi Menjadi Hero Support

 Artikel

 Hot

Hero Core yang Berpotensi Menjadi Hero Support

30 September 2020 | by Tim Editorial

Di Mobile Legends, Istilah core mewakili hero inti dalam membawa damage besar dan pengaruh besar di permainan. Tanpa tendensi merendahkan role lain, Hero Core atau Carry kerap menjadi Hero kunci permainan. Nggak heran kalau role tersebut mampu mengubah jalannya permainan. Biasanya, role ini diisi oleh Hero-hero yang memiliki potensi untuk menghasilkan damage yang besar di fase early maupun late game. Umumnya, hero dengan role Assassin, mage atau Marksman kerap menjadi andalan sebagai Hero Core.


Menariknya, meta hyper carry yang keren selama dua Season terakhir membuat role ini sedikit bergeser. Pasalnya, ada beberapa hero core yang justru lebih berpotensi sebagai support di meta tersebut. Biasanya, Hero tersebut memiliki skill ataupun kemampuan yang cocok untuk mengisi peran Hero Support. Seperti kemampuan crowd control, kemampuan rotasi ataupun poke damage yang cukup baik. Nah, daripada pensaran, langsung aja yuk disimak daftar berikut. 


  1. Pharsa 

Pharsa memiliki skill Ulti - Feathered Air Strike yang dikenal memiliki damage sangat sakit untuk menghabisi musuh. Biasanya, pengguna Pharsa menggunakan skill 1 terlebih dahulu untuk memberikan tanda, baru menggunakan Ulti. Combo inipun membuat musuh yang terkena tanda akan menderita stun dan slow dari ulti. 


Selain itu, skill yang membuatnya sangat cocok menjadi support adalah Wings by Wings. Skill tambahan ini memungkinkan Pharsa merubah dirinya menjadi burung dan mendapat tambahan Movement Speed. Kemampuan ini membuat Pharsa menjadi sangat mobile untuk bisa terus roaming di map. 


  1. Popol  & Kupa 

Popol & Kupa merupakan seorang Marksman yang memiliki raihan damage-per-second yang cukup tinggi. Kondisi tersebut memungkannya untuk berperan sebagai hero Core. namun, dalam meta sekarang, terdapat beberapa Hero marksman yang jauh lebih efektif digunakan sebagai Hero Core daripada Popol & Kupa. Alasan tersebutlah yang menjadikan Popol & Kupa kini lebih sering dijumpai berperan sebagai seorang Hero Support mendampingi carry. Sebagai seorang Support, Popol & Kupa dilengkapi dengan beberapa kemampuan  crowd control yang cukup baik. 


  1. Kagura 

Kagura merupakan seorang Mage yang memiliki kemampuan Burst Damage ,CC, sekaligus blink. Ketika dikombinasikan dengan baik, ketiga kemampuan tersebut menjadikan Kagura sebagai Mage pembunuh yang sangat sulit untuk ditangkal. Menempati posisi midlaner, Kagura biasanya berperan sebagai Hero core untuk meningkatkan level dengan cepat, Semakin tinggi level, Kagura akan menjadi semakin mengerikan dan semakin sulit disiasati. 


Dalam meta hyper carry, Kagura dirasa sudah tidak lagi efektif menjadi seorang Hero core. Perlahan, Kagura pun bergeser menjadi seorang support. Dengan kemampuan blink dan CC, Kagura dapat menjadi Support dengan kemampuan inisiasi pertarungan yang cukup baik. 


  1. Natalia 

Natalia merupakan Assassin dengan tingkat DPS yang sangat tinggi, belum lagi perhitungan serangan kritikalnya. Sebagai hero core, Natalia dapat menghabisi musuh dengan sangat cepat. Dibantu dengan mobilitas yang tinggi, Natalia juga dapat melakukan anking dengan sangat efektif. Dalam menghadapi Natalia, Musuh berlebihan cukup kesulitan berkat kemampuan menghilang serta slow dan silence miliknya. 


Natalia juga sebenarnya sangat cocok digunakan sebagai Support karena dapat mengganggu eksekusi serangan musuh dengan kemampuan silence-nya. Selain itu, Natalia dapat dengan efektif untuk membuka map (Peta pertarungan) dan mencari keberadaan musuh berkat kemampuan stealth-nya.


Bagaimana menurut Kamu dengan deretan Hero Core yang berpotensi menjadi Hero Support diatas? Ohiya, Dapatkan info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSports


Artikel Menarik Lainnya!




Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

CASHBACK 10RB Khusus Kamu yang Top Up Game Apapun Pakai LinkAja!

>

20 Maret 2024

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024