Mau Counter Gusion Mobile Legends? Pakai 5 Hero Ini Aja

 Artikel

 Hot

Mau Counter Gusion Mobile Legends? Pakai 5 Hero Ini Aja

25 Juni 2021 | by Contributor Upoint

Gusion adalah hero Assassin Mobile Legends yang memiliki kemampuan luar biasa. Hero ini mampu memberikan Magic Damage yang sangat besar kepada lawannya. Bahkan tidak jarang kalau Gusion sering menjadi hero Meta Mobile Legends yang cukup efektif.

Selain mampu memberikan Magic Damage yang sangat besar kepada lawannya, Gusion juga memiliki skill melarikan diri yang cukup baik. Meskipun cukup overpower, bukan berarti Gusion tidak bisa dikalahkan ya. Kamu tinggal pakai aja beberapa hero ini untuk counter Gusion Mobile Legends di dalam permainan.

Rekomendasi Hero Untuk Counter Gusion Mobile Legends

1. Chou

Description
Chou adalah hero counter yang sangat baik. Hero ini memiliki skill-skill Crowd Control sehingga mampu membuat lawannya kerepotan saat berhadapan dengannya. Tentu saja hero ini bisa kamu andalkan ketika berhadapan dengan Gusion.

Jika ada Chou, tentu saja Gusion tidak akan berani asal menyerang karena ia bisa saja diserang balik oleh Chou dengan skill The Way of Dragon miliknya.

2. Khufra

Description
Khufra adalah hero selanjutnya yang bisa kamu gunakan ketika berhadapan dengan Gusion. Seperti yang kita ketahui, Khufra memiliki skill Bounce Ball yang membuatnya bisa membatalkan skill blink lawan.

Tentu saja kemampuan Khufra itu sangat berguna ketika berhadapan dengan Gusion. Seperti yang kita ketahui, skill Sword Spike milik Gusion membuatnya bisa berpindah tempat ke arah Dagger miliknya.

Jika Dagger tersebut mengenai Khufra dan Gusion mendekatinya, maka Gusion akan menerima efek Knock Up. Tentu saja hal itu akan sangat menyebalkan bagi Gusion karena bisa membatalkan kombinasi skill miliknya.

3. Ruby

Description
Ruby adalah hero Fighter yang memiliki kemampuan sangat baik di Mobile Legends. Bahkan hero ini memiliki Regen HP yang sangat tinggi, sehingga sangat sulit untuk dikalahkan. Ruby juga dibekali kemampuan Crowd Control yang sangat baik.

Tentu saja Gusion akan kerepotan jika berhadapan dengan Ruby. Karena jika ia mendekati Ruby, maka Ruby akan memberikan efek Crowd Control yang sangat menyebalkan.

4. Kaja

Description
Kalau berbicara mengenai counter Gusion, tentu saja Kaja masuk di dalamnya. Dengan skill Divine Judgment miliknya, Gusion tidak akan bisa berkutik ketika berhadapan dengan Kaja. Skill Divine Judgement milik Kaja akan memberikan efek Suppress kepada lawan yang menerimanya.

Selain itu skill tersebut juga bisa dikombinasikan dengan skill Lightning Bomb miliknya. Jadi selain memberikan stun ke Gusion, Kaja juga akan menariknya ke arah yang ditentukan.

5. Lolita

Description
Lolita adalah hero terakhir yang bisa kamu gunakan untuk meng-counter Gusion Mobile Legends. Seperti yang kita ketahui, Gusion sangat mengandalkan skill Sword Spike miliknya. Jika lawan tidak terkena skill Sword Spike milik Gusion, maka Gusion tidak bisa menggunakan kombinasi skill miliknya.

Nah, Lolita dibekali dengan skill Guardian’s Bulwark yang mampu menangkis setiap serangan yang diluncurkan oleh lawan, termasuk Gusion. Jadi ketika Gusion melemparkan Sword Spike miliknya ke arah Lolita, Lolita tinggal menggunakan Guardian’s Bulwark untuk menangkisnya. Sehingga Gusion tidak bisa menggunakan kombinasi skill miliknya.

Nah, itulah beberapa hero yang dapat kamu manfaatkan untuk counter Gusion Mobile Legends. Kira-kira hero mana nih yang paling cocok untuk counter Gusion?

Oh iya, untuk kamu yang ingin top up diamond Mobile Legends, langsung saja pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Jadi Gak Ada Damage! Ini 5 Item Terbaik untuk Counter Gusion di Mobile Legends

>

19 Januari 2024

Sekali Combo Mati! Ini Build Gusion Tersakit di Mobile Legends

>

25 Mei 2023

5 Item Terbaik Counter Gusion Mobile Legends, Jadi Ga Guna!

>

17 November 2022

Gak Bisa Gerak! Ini 5 Hero Counter Gusion Revamp di Mobile Legends 2022

>

23 Oktober 2022

Gak Bisa Gerak! Ini 5 Hero Counter Gusion Revamp di Mobile Legends 2022

>

23 Oktober 2022