Jadi Gak Guna! Ini 5 Hero Untuk Counter Chang'e Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Jadi Gak Guna! Ini 5 Hero Untuk Counter Chang'e Mobile Legends

19 Juni 2021 | by Contributor Upoint

Chang’e merupakan hero Mage dengan kekuatan yang luar biasa. Hero ini mampu memberikan Burst Damage yang sangat besar kepada lawannya berkat skill Meteor Shower miliknya. Dengan kemampuannya itu, nggak heran kalau Chang’e sangat populer di Ranked Mode.

Meskipun memiliki kekuatan yang luar biasa, nyatanya Chang’e masih mudah untuk dikalahkan. Nah, pada kesempatan kali ini, UPoint.id mau kasih tau beberapa hero untuk counter Chang’e Mobile Legends. Mau tau siapa saja heronya? Yuk, langsung cek ulasan berikut.

Pakai Hero Ini Untuk Counter Chang’e Mobile Legends

1. Lolita

Description
Lolita adalah hero pertama yang bisa kamu andalkan untuk meng-counter Chang’e Mobile Legends. Seperti yang kita ketahui, kekuatan Chang’e terletak pada skill Meteor Shower miliknya.

Nah, Lolita bisa dengan mudah menangkis serangan tersebut dengan skill Guardian’s Bulwark miliknya. Jadi ketika Chang’e meluncurkan Meteor Shower miliknya, Lolita tinggal menahannya menggunakan skill Guardian’s Bulwark. Sehingga serangan Chang’e akan sangat tidak berguna.

2. Lancelot

Description
Lancelot adalah hero selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk meng-counter Chang’e. Seperti yang kita ketahui, Lancelot adalah hero dengan mobilitas yang cukup tinggi. Lancelot bisa dengan mudah menerobos ke pertahanan lawan, lalu mengincar Chang’e untuk dihabisi.

Jika kamu mahir menggunakan Lancelot, pastinya bukan hal yang sulit untuk mengincar Chang’e yang biasanya berada di bagian belakang pertahanan lawan. Apalagi Lancelot juga memiliki skill Thorned Rose yang membuatnya bisa menghindari serangan Chang’e.

3. Saber

Description
Selain Lancelot, Saber adalah hero Assassin selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk meng-counter Chang’e dengan mudah. Seperti yang kita ketahui, skill ultimate milik Saber bisa digunakan untuk mengunci pergerakan lawannya dan memberikan damage yang cukup besar.

Skill inilah yang kamu manfaatkan untuk mengunci pergerakan Chang’e. Bahkan hanya dengan sekali kombo, Saber bisa menghabisi Chang’e dengan sangat mudah.

4. Kaja

Description
Hero selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk meng-counter Chang’e Mobile Legends adalah Kaja. Kaja merupakan hero Fighter/Support yang memiliki kemampuan luar biasa. Hero ini mampu memberikan efek Suppress kepada lawannya kemudian menariknya ke arah yang ditentukan.

Tentu saja kombinasi skill miliknya itulah yang bisa kamu gunakan untuk menghentikan Chang’e dan menculiknya untuk dihabisi bersama anggota tim.

5. Selena

Description
Hero terakhir yang bisa kamu gunakan untuk meng-counter Chang’e adalah Selena. Seperti yang kita ketahui, Selena merupakan hero dengan kemampuan Crowd Control yang sangat tinggi.

Kombinasi skill Abyssal Trap dan Abyssal Arrow miliknya bisa menghentikan pergerakan Chang’e serta menghabisinya dalam satu kali kombo. Tentunya memilih Selena untuk meng-counter Chang’e adalah pilihan yang sangat tepat.

Nah, itulah beberapa hero yang bisa kamu gunakan untuk meng-counter Chang’e Mobile Legends dengan sangat mudah. Kira-kira ada hero yang sering kamu gunakan nggak nih?

Jangan lupa kalau kamu mau top up diamond Mobile Legends, langsung saja top up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya. Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport untuk dapat info terbaru seputar Mobile Legends.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Mematikan! Ini Build Chang'e Tersakit di Mobile Legends

>

27 Juli 2023

Item Terbaik untuk Counter Chang'e Mobile Legends, Serangannya Jadi Gak Guna!

>

25 Juni 2023

Item Terbaik untuk Counter Chang'e Mobile Legends, Serangannya Jadi Gak Guna!

>

25 Juni 2023

Sakit Banget! Ini Build Chang'e Terkuat di Mobile Legends

>

20 Juni 2021